9 Potret Wulan Guritno yang Selalu Memesona Walau Tak Lagi Muda, Bak ABG Masa Kini!

Default

Setiap orang tentu ingin dirinya bisa selalu tampil awet muda, geng. Berbagai cara dan perawatan pun terus dilakukan agar penampilan jadi tidak terlihat tua di usia yang sudah tak muda lagi.

Tapi jika ditanya siapa artis Tanah Air yang terlihat paling awet muda, mungkin kebanyakan dari kamu akan menyebut nama Wulan Guritno.

Betapa tidak, di usianya yang sudah menginjak angka 40 tahun, penampilan Wulan Guritno disebut-sebut bak wanita muda yang masih berusia 20 sampai 30 tahunan, lho.

Tidak hanya itu, penampilan Wulan juga semakin ditunjang dengan parasnya yang selalu tampil cantik dan memesona, geng.

Pujian dari para netizen pun kerap berdatangan setiap kali ia mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Lantas, seperti apa potret-ptret Wulan Guritno yang disebut semakin awet muda? Langsung aja simak di bawah ini, yuk!

1. Setiap foto yang diunggah Wulan Guritno di akun Instagram-nya memang selalu dibanjiri pujian dari para netizen, geng. Disebut awet muda layaknya ABG!

1 270df

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

2. Karena kecantikannya pula, banyak sekali netizen yang nimbrung di akun Instagram wanita keturunan Inggris ini.

2 A81d1

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

3. Parasnya pun disebut tampak semakin cantik meski usianya sudah tidak muda lagi, geng. Padahal, anaknya Shaloom sudah beranjak dewasa, lho.

3 3c39b

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

4. Contohnya seperti foto satu ini. Meski cuma selfie sambil tiduran di atas handuk, unggahan Wulan Guritno tersebut langsung mencuri sorotan banyak netizen, geng.

4 753fc

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

5. Punya paras cantik, foto-fotonya memang menjadi perhatian tersendiri bagi kaum lelaki. Adapun foto yang paling ramai diserbu adalah saat Wulan Guritno berpose di pinggir pantai.

5 Db0b3

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

6. Foto saat ia berada di pantai dengan memakai kacamata hitam ini adalah salah satu yang paling mencuri perhatian netizen, lho...

6 E0a30

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

7. Apalagi ketika Wulan berpose seperti ini. Gayanya kece banget, kan? Nggak kalah dengan ABG-ABG zaman sekarang, geng!

7 A8dae

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

8. Kecantikannya seolah tak pernah pudar meski ia sedang berfoto sambil duduk di atas tikar, geng. Tetap menawan!

8 Bbfce

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

9. Menjaga pola hidup dan rajin berolahraga ternyata merupakan dua dari beberapa rahasia awet muda seorang Wulan Gurito, lho. Wajib dicontoh, nih!

9 Da3b8

Sumber foto: Instagram/wulanguritno

Akhir Kata

Nah, itulah tadi sejumlah potret terbaru Wulan Guritno yang disebut semakin awet muda meski usianya sudah tidak muda lagi, geng. Nggak kalah dengan ABG masa kini, kan?

Jangan cuma dikagumi aja, geng, tapi pola hidup sehatnya juga harus dicontoh, ya!

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

5 Artis Ternama Tanah Air yang Digosipkan Adalah Gay, Gegara Gak Pernah Pamer Pacar?

Hoaks! 7 Artis Ini Diberitakan Meninggal di Tahun 2022, Terbaru Ada Ariel Noah!

7 Penampakan Rumah Mewah Milik Crazy Rich Indonesia, Hunian Indra Kenz Curi Perhatian!

Persiapan Kelahiran Anak Pertama Atta dan Aurel, Intip 7 Potret Kamar Baby A yang Mewah!

5 Crazy Rich yang Nggak Ragu Tampil Sederhana, Ada yang Hobi Makan di Angkringan!

4 Artis Indonesia yang Kini Dikabarkan Bangkrut, Bams Samsons Jatuh Miskin?

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 07 01t155709 722 B0010
10 Anak Artis Ini Dapat Uang Jajan Berlimpah | Bisa Jajan Saham dan Properti!
78585 Prilly Latuconsina Lulus Kuliah Instagramcom 677e6
10 Artis yang Lulus Kuliah di Masa Pandemi, Bahagia Meski Jalani Wisuda Online
Artis Jadi Pejabat Bf97f
10 Gaya Artis Saat Tampil di TV vs Bertugas Sebagai Pejabat | Aura Diva Gak Bisa Bohong!
Rumah Mewah Baru Kiky Saputri 57aa5
11 Potret Rumah Mewah Baru Kiky Saputri, Padahal Dulunya Bergaji Rp20 Ribu Sehari!
Rumah Orang Terkaya Di Dunia F95a6
12 Potret Isi Rumah Mukesh Ambani, Orang Terkaya No 10 Dunia | Bernilai Rp13,5 Triliun dan Punya 600 Staf!
Untitled Design 2021 02 25t150516 050 Fbc20
10 Artis yang Pernah Diisukan Pacaran dengan G-Dragon, Jennie BLACKPINK Beneran?
Tags Terkait: inspirasi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal