10 Potret yang Menunjukkan Tingkah Absurd Anak Kecil, Bikin Bernostalgia!

Default

Masa kecil memang merupakan masa-masa yang paling indah, geng. Bahkan, tak sedikit orang dewasa yang rindu dengan masa kanak-kanak tersebut lantaran selalu dipenuhi dengan canda dan tawa.

Namun, yang namanya anak kecil, pasti ada saja tingah-tingkahnya yang absurd hingga mengundang kejengkelan para orang tua.

Saking absurdnya kelakuan mereka, reaksi yang ditimbulkan pun terkadang tidak hanya jengkel, tapi juga sampai membuat tertawa orang-orang yang melihatnya.

Nah, kebetulan Jaka udah siapin nih sejumlah potret konyol anak kecil yang pastinya bakal bikin kamu geleng-geleng kepala, geng.

Penasaran? Langsung aja intip potret-potretnya di bawah ini, ya!

1. Anak-anak di Indonesia memang selalu dibiasakan cium tangan alias salim kepada orang yang lebih tua, geng. Seperti adik ini contohnya, sampai-sampai manekin pun diajakin salim.

1 E243e

2. Entah apa esensinya, yang pasti banyak sekali anak-anak yang suka melakukan hal kayak gini. Kamu pernah, geng?

2 C29b6

3. Si kakak baru punya adek, tapi kelakuannya udah begini aja nih. Ibunya auto pusing tujuh keliling pasti.

3 B6118

4. Tidak lupa pesan dari mamanya, anak yang satu ini sampai naik ojol hadap belakang gini, geng. Hati-hati, lho...

4 267fc

5. Apa reaksi kamu kalau menemukan anak dalam kondisi seperti ini? Pasti hampir jantungan, dong.

5 82d98

6. Ingat kata mama, pipis harus di lubang WC! Nah, adik ini melakukan sebagaimana perintah tersebut, geng.

6 Ef6bb

7. Anak kecil memang punya pemikiran yang agak random, geng. Seperti misalnya ketiga anak ini yang sedang penasaran gimana rasanya tinggal di kandang.

7 06ed4

8. Anak kecil biasanya paling semangat nih kalau diajakin foto. Tapi kalau begini, si abangnya sih yang keisengan.

8 Cfcf6

9. Ingin merasakan deburan ombak layaknya di pantai, adik-adik ini pun memanfaatkan air banjir yang ada di jalanan.

9 A6883

10. Kalau orang dewasa mah masih banyak yang takut kalau deket-deket sama keranda jenazah. Eh, adik ini malah dijadikan tempat bermain.

10 57ea9

Akhir Kata

Jadi, itulah tadi sejumlah potret anak-anak kecil yang konyol dan sangat absurd, geng. Kalau melihat foto-foto tersebut, tentu kita serasa bernostalgia kembali ke saat masih anak-anak dulu.

Menurut kamu, foto yang mana nih paling absurd dan bikin kamu kesel?

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

8 Artis Tanah Air yang Terang-Terangan Mengaku Hamil di Luar Nikah, Tuai Pro dan Kontra

Mengupas Tuntas Aplikasi Penghasil Uang Yagoal, Penipuan Jenis Baru?

18 Potret Stuntman yang Mirip Banget Sama Aktornya | Stuntman Tom Cruise Ternyata Cewek!

6 Artis yang Tinggal di Rumah Sederhana Meski Sudah Terkenal, Ada yang Masuk Gang

300+ Nama IG Keren Terbaru 2021, Followers Dijamin Nambah!

ARTIKEL TERKAIT
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Foto Hasil Kamera 1 Abad Banner
10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
1 Horz D269e
10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban
Untitled Design 2021 07 05t144634 211 48521
10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Tags Terkait: ngakakMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal