9 Potret Acara Seserahan Lamaran Artis Tanah Air, Mewah dan Serba Branded!

Default

Sebelum melangsukan pernikahan, kebanyakan orang biasanya bakal melalui proses lamaran terlebih dahulu, geng.

Bahkan tidak kalah dengan pernikahan, acara lamaran pun kerap digelar secara meriah.

Begitu pula dengan acara lamaran dari sederet artis Tanah Air berikut ini. Berprofesi sebagai publik figur, mau tak mau membuat acara lamaran para artis ini menjadi sorotan banyak orang.

Agar acara lamaran menjadi semakin istimewa, sejumlah artis ini pun memutuskan menggelar prosesi seserahan dengan berbagai konsep yang pastinya terbilang megah.

Tidak hanya itu, tak sedikit pula artis yang memberikan seserahan lamaran kepada pasangannya berupa barang-barang mewah dan branded, lho.

Di satu sisi, pemberian barang berharga mahal itu bukannya sembarangan, melainkan sebagai simbol tanggung jawab laki-laki untuk menafkahi calon istrinya.

Penasaran bagaimana potret acara seserahan lamaran yang dilakukan para selebriti ternama Tanah Air? Yuk, simak di bawah ini!

1. Saat melangsungkan acara seserahan, Teuku Ryan memberikan sejumlah barang branded kepada Ria Ricis, geng. Di antaranya adalah dua tas merek Louis Vuitton dan Dior.

1 99388

2. Sementara saat melamar Lesty Kejora, Rizky Billar memberikan seserahan berupa barang-barang bermerek seperti hand bag Louis Vuitton dan sepatu heels rancangan desainer ternama asal Prancis, Christian Louboutin.

2 Ece4c

3. Sukses sebagai YouTuber, Atta Halilintar pun memberikan satu set perhiasan lengkap untuk Aurel Hermansyah saat prosesi lamaran, geng. Sejumlah perhiasan itu ternyata berasal dari brand premium yakni Mondial Jewelry.

3 36053

4. Saat acara seserahan, Ahmad Assegaf ternyata memberikan barang-barang branded komplit untuk kebutuhan Tasya Farasya, geng. Lengkap mulai dari tas, sepatu, perhiasan, bahkan hingga kartu kredit, lho.

4 C7964

5. Usut punya usut, salah satu barang seserahan yang diberikan Randi Bachtiar kepada Tasya Kamila ternyata adalah tas merek Dior yang harganya ditaksir Rp50 juta, lho, geng. Tidak lupa, lengkap dengan bonekanya.

5 D56b9

6. Salah barang seserahan yang diberikan Ammar Zoni kepada Irish Bella di antaranya adalah tas tipe Metal Black Classic Handbag dari brand Chanel yang harganya ditaksir mencapai Rp95,8 juta.

6 Cb639

7. Nabila Syakieb pernah berpose dengan berbagai seserahan lamaran dari Reshwara Argya. Di antaranya tampak beberapa barang-barang branded seperti dua pasang sepatu merek Valentino Garavani.

7 03d7c

8. Mengusung tema rustic, acara lamaran Syahnaz Sadiqah dengan Ritchie Ismail berlangsung elegan, geng. Tampak dalam kotak ada sabuk berwarna hitam dari brand Louis Vuitton yang dibanderol mencapai Rp10,2 juta.

8 374db

9. Roger Danuarta juga memberikan seserahan lamaran yang mewah untuk Cut Meyriska, lho. Di antaranya berupa tas Louis Vuitton seri Monogram Canvas Pochette Metis with Braided Handle serta sebuah dompet dari brand yang sama.

9 95650

Akhir Kata

Nah, itulah tadi sejumlah potret barang seserahan lamaran para selebriti Tanah Air yang pastinya serba mewah dan branded, geng.

Tentunya hal ini bukan berarti dimaksudkan untuk ajang pamer atau sejenisnya, ya, melainkan sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab calon suami ketika melamar seorang wanita.

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 07 01t155709 722 B0010
10 Anak Artis Ini Dapat Uang Jajan Berlimpah | Bisa Jajan Saham dan Properti!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Anak Artis Jarang Tersorot F904c
20 Potret Anak Artis Indonesia yang Jarang Tersorot | Good Looking dan Berprestasi Semua!
Anak Artis Yang Jadi Artis Cilik Indonesia 31eb2
5 Anak Artis Indonesia yang Jadi Artis Cilik | Kecipratan Tenar Orang Tuanya!
Sekolah Favorit Anak Artis Indonesia Banner 6a81d
5 Sekolah Favorit Anak Artis Indonesia, Biayanya Bisa Buat DP Rumah!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal