12 Potret Sebelum dan Setelah Jadi Orang Tua Ini Beda 180 Derajat! | Bye Bye, Masa Muda~

Default

Selain menikah, memiliki anak adalah suatu momen yang dapat mengubah hidup seseorang untuk selamanya.

Membesarkan buah hati memang begitu membahagiakan, namun tak dapat dipungkiri jika waktu dan tenaga juga terkuras demi memberi perhatian penuh kepada sang anak.

Tak jarang, kegiatan yang sebelumnya dapat dilakukan dengan leluasa sebelum kehadiran momongan harus ditinggalkan begitu saja karena semuanya telah berubah.

Jika seseorang tadinya bisa melakoni hobi atau berkumpul dengan teman-teman, kini ia harus menerima kenyataan bahwa hidupnya akan dihabiskan dengan anak-anaknya dan mungkin harus mengorbankan apa yang dimilikinya di masa lalu.

Buat kamu yang penasaran seperti apa bedanya orang-orang sebelum dan setelah menjadi orang tua, akun Instagram @gottoddlered mengumpulkan banyak foto-foto perbedaan

1. Dulu sih, masih punya waktu untuk dandan cantik buat hangout. Sekarang? Jangan harap, deh. Muka bantal dan 'serangan' anak-anak sudah jadi hal yang biasa.

1 E24b2

2. Jadi seorang ayah berarti harus rela melakukan hal yang berbeda, geng. Lihat nih, seorang rockstar yang bela-belain jadi princess demi sang putri. Jadi nggak serem!

2 3a968

3. Kencan makan malam hanyalah mimpi belaka kalau sudah punya anak. Setiap malam, orang tua sibuk menjaga dan memastikan anak-anaknya tidur dengan baik.

3 E2dbd

4. Sebelum jadi ayah, main gitar nggak ada yang gangguin. Setelah jadi ayah? Siap-siap ada fans berat yang maunya dekat-dekat terus. Sambil gangguin, pastinya. Hihihi.

4 F2f16

5. Bisa nggak ya, seorang wanita punya waktu untuk selfie cantik setelah punya anak? Masalahnya, kejadian 'dimuntahin' oleh si kecil gini kerap kali terjadi. Huufftttt.

5 Dfac9

6. Si ayah dulu lincah banget ya bund, bisa jogging atau lari biar selalu fit. Sekarang mah, nggak bisa lari dari anak-anak yang selalu nempel. Belum lagi kucingnya, tuh.

6 Be039

7. Tiduran sambil berjemur di pantai kini tinggal menjadi kenangan indah bagi ayah yang sekarang tiduran sambil memeluk boneka beruang ini.

7 Cc14b

8. Ayah yang jago masak dan plating ini sekarang sibuk memangku si kecil. Kapan ya, bisa fokus masak lagi, dad?

8 F87d8

9. Ayah yang atletis ini dulu suka olahraga lari, tetapi sekarang dirinya harus sigap berlari kalau-kalau anaknya mau buang air. Hobinya bermanfaat di masa sekarang, dong.

9 09436

10. Mau pesta atau prom? Dulu sih, selalu siap untuk tampil paripurna! Sekarang? Skip dulu ngab, lagi fokus ngurus anak!

10 Bf58a

11. Hmmm... Dua-duanya bagus sih, untuk diunggah ke Instagram. Tapi hawanya memang beda, apalagi dengan hadirnya botol susu di meja, hihi.

11 0e05e

12. Apakah ini karma bagi seorang petinju? Dulu meninju orang, sekarang harus pasrah ditonjok anak yang masih bayi. Sabar ya, dad...

12 95e5a

Akhir Kata

Menjadi orang tua adalah pengorbanan yang tak main-main, geng. Jika sudah memiliki anak, yang namanya hobi, teman, dan aktivitas lainnya bukan lagi yang nomor satu.

Buat yang belum punya anak, nikmati dulu masa-masa bebasnya, deh. Kamu yang sudah punya anak, semangat untuk merawat buah hati, ya!

Baca juga artikel seputar Potret atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

Dulu Diejek Gara-gara Fisiknya, 8 Artis Ini Kejutkan Publik dengan Penampilan Baru | Beda Banget!

7 Potret Rumah Artis Pria di Kampung Asalnya Masing-masing | Ada yang Jadi Istana

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Ilmuwan Perkirakan Penampakan Peta Bumi 250 Juta Tahun ke Depan | Dunia Menyatu Lagi

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 06 30t233043 238 91e78
12 Potret Hewan Hasil Kawin Silang Ini Keren Banget | Jadi Spesies Langka dan Mahal!
Untitled Design 2021 06 29t144302 181 Ef731
8 Potret Wanita Anti-Mainstream Ini Dobrak Standar Kecantikan, Unik dan Menarik!
Untitled Design 2021 06 28t160550 801 55b1b
10 Potret Cantik Bripda Vani Simbolon yang Ingin Digaet Hotman Paris Jadi Aspri, Manis!
Untitled Design 2021 06 25t121111 443 A23d4
Resmi Jadi Pria, Ini 7 Potret Terbaru Aprilio dan Armansyah Manganang | Gagah Banget!
Untitled Design 2021 06 24t151208 407 80967
7 Potret Gaya Ayu Ting Ting yang Mirip Banget Nagita Slavina, Sampai Dituding Plagiat!
Untitled Design 2021 06 18t191503 970 C1858
10 Potret Anak Artis yang Persis Banget dengan Sang Ayah, Mirip Plek Ketiplek!
Tags Terkait: fotolucu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal