7 Potret Pemeran Avengers Sebelum Terkenal, Ada yang Jadi Narapidana!

Sudah banyak cerita tentang bagaimana Marvel Cinematic Universe (MCU) mengubah hidup aktor-aktor Hollywood menjadi sukses dan terkenal.

Bahkan, berkat direkrut MCU, deretan aktor ini menjadi ikon hidup yang nggak bisa dilepaskan dari karakter yang mereka mainkan (walau di sisi lain, hal tersebut malah merugikan sang aktor).

Dalam artikel ini, Jaka bakal suguhkan kumpulan potret pemeran Avengers sebelum terkenal. Memang betul, geng, rezeki tuh nggak bakal ke mana-mana!

Potret Pemeran Avengers Sebelum Terkenal

Mulai dari kriminal hingga aktor amatiran, MCU berhasil membantu menggores takdir kesuksesan aktor-aktor di bawah ini. Berikut daftarnya!

1. Tom Hiddleston

1 Custom Bf7b0

Pasti familiar dengan aktor yang memerankan Loki ini, kan? Kisah hidup Hiddleston sebelum masuk Marvel sendiri sebenarnya nggak jauh-jauh dari dunia akting.

Ia mengawali kariernya di dunia akting sebagai pemeran panggung sandiwara yang cukup terkenal biarpun low-profile. Berkat kepiawaiannya, ia memenangkan penghargaan Laurence Olivier Award 2008 kategori Pendatang Baru.

Baru setelah ia diterima audisi dalam film Thor, namanya langsung melambung tinggi. Memang, berkat kemampuan aktingnya yang diasah sejak dini, ia mampu membawakan karakter Loki dengan apik.

2. Karen Gillan

2 Custom F16b8

Sebagai pemeran Nebula, kamu mungkin nggak begitu familiar dengan wajah asli Karen Gillan. Pasalnya, wajahnya tertutup dengan kostum sekaligus rekayasa kosmetik yang membuatnya menyerupai sang karakter yang diperankan.

Nah, tahukah kamu bahwa sebelum terkenal, Gillan ternyata beberapa kali gagal memerankan karakter-karakter yang ia mainkan? Hal ini terjadi karena film yang ia bintangi nggak begitu populer.

Beruntunglah, karena ia sempat berperan dalam sitkom Selfie yang sukses, banyak yang mulai melirik kemampuan aktingnya, salah satunya adalah Marvel. Setelah memerankan Nebula, ia pun jadi kebanjiran tawaran main film, geng!

3. Chris Hemsworth

3 Custom E9d06

Aktor yang sempat hengkang dari MCU ini memang dikenal sebagai sosok dengan penampilan tampan dan seksi. Siapa sih yang nggak tergoda dengan parasnya?

Ternyata, di masa mudanya, ia terkenal sebagai remaja tampan dengan sejuta pesona. Nggak heran, ia jadi langganan ratusan iklan pakaian dalam ataupun sabun mandi.

Kemudian, setelah perannya sebagai Thor, saudara dari karakter Loki, kariernya langsung melesat jauh dan jadi salah satu karakter paling ikonik dalam MCU.

4. Chadwick Boseman

4 Custom 7981a

Sebelum masuk dalam jejeran superhero Marvel, Boseman hanyalah seorang aktor amatiran yang secara kebetulan dilihat bakatnya oleh aktor senior Hollywood, Denzel Washington.

Ia pun sempat bermain di salah satu film biografi terbaik berjudul Get On Up (2014) sebagai musisi legendaris The Godfather of Soul, James Brown. Sayang, filmnya nggak terlalu sukses di box office.

Baru setelah direkrut Marvel dan dipercaya memerankan Black Panther, namanya langsung melambung tinggi. Bahkan, ia menjadi salah satu figur Marvel terpenting setelah Captain America dan Iron Man.

5. Chris Evans

5 Custom E055c

Kariernya di dunia akting memang nggak semulus aktor-aktor Avengers lainnya. Ia sempat mencoba peruntungannya di film-film kecil namun gagal.

Ia pun juga sempat bermain di film Fantastic Four pada tahun 2005, namun namanya gagal melambung seiring filmnya yang juga gagal di pasaran.

Baru setelah Disney tertarik untuk merekrutnya sebagai Roger Evans, sang Captain America, namanya langsung naik. Hal ini disebabkan aura karismatik dan kepemimpinannya langsung keluar saat mengenakan kostum sang Captain.

6. Tom Holland

6 Custom 8b874

Pastilah semua familiar dengan aktor yang satu ini, apalagi buat kamu yang menggemari film-film terbaiknya. Ternyata, Tom Holland sudah mengawali jejaknya di dunia akting sejak kecil, loh!

Beberapa kali ia bermain dalam film terkenal maupun panggung opera, salah satunya saat ia berperan sebagai Billy Elliot di panggung dan juga sebagai Gregory Cromwell di TV series berjudul Wolf Hall.

Sampai akhirnya, ia pun direkrut sebagai pemeran Spider-Man yang sangat populer. Ia pun terbilang beruntung walau sempat terseret dalam perebutan hak tayang antara Disney dan Sony.

7. Robert Downey Jr.

7 Custom 7b9dc

Siapa sangka bahwa di balik kepopuleran Robert Downey Jr. di dekade 2010an, hidupnya sempat terpuruk akibat rentetan peristiwa tragis yang menimpanya?

Yap! Sejak kecil, Robert merupakan pecandu narkoba aktif gara-gara ayahnya. Hal inilah yang membuat ia harus masuk penjara dan membayar sejumlah denda dalam jumlah besar.

Nggak hanya itu. Hubungan percintaannya sempat kandas beberapa kali. Untunglah setelah menjalani rehabilitasi dan dinyatakan sembuh total, ia mulai membuktikan kepiawaiannya dalam berakting. Salah satunya adalah dengan menjadi Iron Man.

Akhir Kata

Itulah potret pemeran Avengers sebelum terkenal. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal