11 Potret Papan Catur yang Absurd Abis, Banyak yang Bikin Kesel!

Default

Siapa nih di antara kamu yang suka main catur? Pasti ada, dong. Pasalnya, catur merupakan olahraga yang tidak perlu menggunakan fisik dalam memainkannya, geng.

Cukup dengan mengandalkan otak dan peralatan sederhana saja, kamu pun sudah bisa memainkan permainan yang satu ini.

Maka wajar jika catur menjadi cabang olahraga yang begitu populer di Indonesia. Mulai dari kalangan atas hingga bawah, penikmat olahraga catur begitu mudah di temui.

Saking populernya, tak sedikit pula orang iseng yang bermain catur dengan cara-cara absurd, geng. Hal itu lantaran desain papan catur yang begitu mudah disamakan dengan desain objek lain.

Penasaran? Kebetulan, pada kesemaptan ini Jaka bakal bagikan sederet potret tingkah aneh orang main catur yang pastinya bisa bikin kamu ketawa ngakak. Check it out!

1. Tidak punya papan catur? Mungkin lantai keramik di kamar mandi kamu bisa jadi penggantinya, geng.

1 Bf5f9

2. Meski sama-sama kotak, tapi kalau main catur di keramik sekolah kayak gini bakalan pegel, dong.

2 815a5

3. Nah, kalau ini papan catur versi low budget, geng. Selain papannya yang dibuat dari spidol, pion-nya pun dibuat dari baut kontruksi.

3 32fd3

4. Kali ini papannya udah bener sih. Masalahnya, kenapa pion-nya jadi begitu?

4 C101c

5. Kalau kamu punya sepatu motif kotak-kotak seperti ini, kamu bisa manfaatkan jadi papan catur dadakan, geng.

5 6b0e2

6. Catur yang terbuat dari pipa air nih. Kok jadi keren, ya?

6 86a38

7. Mendesain jalanan dengan motif papan catur seperti bisa dibilang sangat kreatif, geng. Pion-nya bakal sebesar apa, ya?

7 22784

8. Kalau mainnya di atas meja kelas begitu, mungkin cara ambil langkahnya pakai feeling kali, ya?

8 E41fa

9. Kapan kelarnya kalau papan caturnya sepanjang ini? Ada-ada aja...

9 8fcff

10. Bosan tapi enggak punya catur beneran, para tentara ini akhirnya main pakai granat. Taruhannya nyawa nih...

10 652b8

11. Kali aja kamu ingin punya model rambut seperti ini, geng. Lumayan bisa dipakai buat main catur.

11 D2a73

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet potret papan catur yang udah dimodifikasi tapi hasilnya jadi absurd dan nyeleneh gini, geng.

Boleh sih hobi main catur, tapi kalau papan caturnya seperti ini sih justru bikin kesel yang nonton.

Kamu pernah main catur dengan cara-cara yang lebih absurd dari yang di atas? Kalau pernah, kasih tahu Jaka, ya!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Foto Hasil Kamera 1 Abad Banner
10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
1 Horz D269e
10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban
Untitled Design 2021 07 05t144634 211 48521
10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Tags Terkait: fotolucucatur
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal