12 Potret Orang yang Mempersulit Hidupnya Sendiri, Apa itu Kemudahan?

Default

Siapa sih yang mau hidupnya jadi semakin ribet? Tentu setiap orang ingin merasakan kondisi yang semudah mungkin dalam segala hal yang dilakukannya, geng.

Meski begitu, hal ini ternyata tidak berlaku bagi orang-orang yang tampak dalam sederet potret berikut.

Bagaimana tidak, foto-foto yang akan Jaka tampilkan di ini dijamin bakal bikin kamu kesel karena ulah nyeleneh mereka, geng.

Bak kekurangan masalah dalam hidup, mereka justru melakukan aktivitas yang seharusnya mudah untuk dilakukan menjadi ribet dan sulit.

"Kalau ada yang susah, kenapa harus mudah?", mungkin itulah prinsip nyeleneh yang selama ini mereka anut, geng.

Lantas, seperti apa potret orang-orang yang mempersulit hidupnya sendiri? Langsung aja simak, yuk, geng!

1. Biar dikira so sweet, cowok ini rela menahan sinar matahari untuk pacarnya, geng. Eh tapi, fungsi gordennya buat apa, ya?

1 22c16

2. Sepertinya orang ini selalu menjunjung tinggi prinsip keadilan, geng. Saking adilnya, mau berbagai makanan saja sampai harus diukur serinci mungkin.

2 B79ad

3. Apa gunanya tutup botol yang ada di air mineral jika cara pakai sedotannya kayak gini?

3 F9918

4. Ngakak! Kayaknya konsep pakai tali sepatunya kebalik, deh. Kalau begini yang ada jadi kram, geng.

4 978fb

5. Ini nih manfaat punya koper yang ada rodanya. Tapi kalau begini namanya mempermudah atau mempersulit, ya?

5 Baf6e

6. Kalau barang yang dibeli cuma sebiji, kayaknya enggak perlu pakai troli belanjaan, deh. Dibawa pakai tangannya aja kan jadi lebih mudah.

6 C9495

7. Bagi mereka, yang namanya petik buah di pohon itu harus manjat, geng. Tak terkecuali jika pohonnya sependek ini.

7 C066a

8. Ini mau potong rambut atau menguji adrenalin, geng? Repot deh kalau sampai jatuh!

8 41be1

9. Kapasitas di power bank kurang gede? Mungkin kamu perlu tiru cara abang yang satu ini, geng.

9 4f090

10. Bayangkan gimana caranya nulis pakai pensil yang sekecil itu? Tinggal beli pensil baru di warung juga beres padahal.

10 75c9d

11. Semangat dan tekad adik yang satu ini patut kamu contoh, geng. Kekuatan tiupannya mungkin melebihi mesin pompa sekalipun.

11 6c724

12. Kesulitan mencari penggaris, Bapak Guru ini pun meminjam salah satu kursi siswa untuk membantunya bikin garis, geng.

12 5b155

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet potret orang-orang yang sukses mempersulit dirinya sendiri. Kalau kamu udah cukup kesel belum lihat foto-foto di atas?

Kalau Jaka sih pastinya kesel banget, geng. Kamu jangan sampai seperti mereka, ya.

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Foto Hasil Kamera 1 Abad Banner
10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
1 Horz D269e
10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban
Untitled Design 2021 07 05t144634 211 48521
10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Tags Terkait: ngakakkocak
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal