12 Potret Modifikasi Jok Motor Absurd Bin Nyeleneh, Ada yang Bikin Bokong Sakit!

Default

Semakin hari, tren memodifikasi motor sudah semakin berkembang, geng. Sebagai pengguna motor, kamu pun bisa leluasa menuangkan ide kreatif kamu agar tunggangan jadi terlihat lebih keren.

Terlebih, saat ini juga lebih mudah untuk menemukan berbagai aksesoris serta inspirasi gaya modifikasi yang sesuai dengan selera masing-masing.

Merogoh kocek dalam pun tidak masalah, asalkan hobi bisa disalurkan. Bukan begitu, geng?

Tapi walaupun modifikasi motor sudah menjadi gaya hidup, terkadang masih ada saja orang-orang yang memodifikasi motornya dengan gaya tak lazim bahkan cenderung nyeleneh, lho.

Misalnya saja seperti sederet potret modifikasi jok motor berikut ini. Kalau kamu melihatnya, kamu pasti bakal bikin geleng-geleng kepala karena saking keheranannya.

Penasaran seperti apa penampakannya? Langsung aja simak potret-potretnya di bawah ini!

1. Kalau kamu tidak mau dibilang jomlo, mungkin memasang manequin seperti ini di jok belakang motormu adalah solusi paling baik.

1 F9f88

2. Pingin punya motor dengan sensasi seperti mengendarai mobil? Gaya modifikasi seperti ini bisa kamu terapkan, geng.

2 171f9

3. Meski bagian mesinya dibiarkan terbuka seperti itu, tapi untuk pemilihan joknya boleh juga nih. Harusnya nyaman sih..

3 Ad6ee

4. Punggung suka pegel kalau naik motor? Kamu bisa pakai senderan kayak gini layaknya kursi kantor, kok.

4 7cd82

5. Solusi buat kamu yang males turun dan buka jok setiap mau isi bensin!

5 02cd6

6. Joknya punya sepeda, bannya pakai ban mobil. Motor ini mungkin sudah kehilangan identitasnya, geng.

6 75992

7. Selain bisa senderan sambil bawa motor, kamu juga bakal mendapatkan sensasi layaknya menyetir mobil, geng.

7 A1005

8. Mungkin ini yang disebut sebagai WC berjalan. Lagian kalau kebelet pas bawa motor, tinggal pindah duduk ke samping aja.

8 E797b

9. Sofa ruang tamu siapa nih yang dijadiin jok motor? Bikin ngantuk nih pas bawa motornya.

9 Cda52

10. Jok motor pada dasarnya dibuat agar mengendara nyaman saat duduk. Tapi gimana rasanya kalau dipasangin beginian?

10 6c4f4

11. Kamu sebaiknya harus rajin melihat dan merawat kondisi jok motor kamu, geng. Kalau tidak, bisa jamuran kayak gini, lho. Eh, beneran atau cuma aksesoris nih?

11 714c5

12. Bukti kreatif tanpa batas nih, sampe-sampe jok motor diganti WC duduk. Pas mau isi bensin harus buka tutup WC dulu kalau gini.

12 B6c28

Akhir Kata

Itulah tadi sederet potret modifikasi jok motor yang absurd sekaligus nyeleneh, geng. Entah kelewat kreatif atau bagaimana, tapi yang jelas bakal bikin orang geleng-geleng kepala saat melihatnya.

Kalau jok motor kamu gimana nih, ikut bawaan pabrik atau dimodifikasi seperti di atas juga? Jangan lupa kasih tau Jaka, ya!

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Horz C6980
10 Potret Komedian Wanita Ketika Tampil Tanpa Polesan Make Up, Tetap Cantik?
Pjimage 48 5181d 5c80e
10 Potret Putri Komedian Doyok yang Jarang Terekspos Media | Sering Diminta Jadi Artis!
Potret Mandra Terbaru 81e3f 98300
10 Potret Terbaru Komedian Mandra | Tetap Aktif Berkarya Walau Makin Tua
Putri Cantik Pelawak Kadir 4ff7f
10 Potret Pesona Anak Pelawak Kadir yang Mirip Putri Arab | Cantik Seperti Barbie
Pelawak Terkenal Indonesia Yang Mulai Dari Nol Banner 82f81
5 Pelawak Terkenal Indonesia yang Awalnya Miskin, Sekarang Tajir Melintir!
Pelawak Yang Mendapat Peran Superhero 0b271
7 Aktor Pelawak yang Dapat Peran Superhero | Siapa yang Sukses, Siapa yang Gagal?
Tags Terkait: foto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal