11 Potret yang Menipu Mata, Padahal Hasil Pengambilan Angle Kamera Semata

Default

Mendapatkan hasil foto yang unik tidak hanya bisa dilakukan lewat aplikasi edit foto saja.

Tanpa bantuan aplikasi pun, jepretan kamera juga bisa menangkap gambar yang terbilang unik sekligus membingungkan.

Selain harus memperhatikan momen yang tepat, foto-foto unik nan membingungkan pun dapat tercipta lewat pengambilan sudut pandang kamera yang pas.

Tak jarang, saat melihat hasil potret yang membingungkan tersebut, matamu akan berhenti sejenak demi memahami gambar yang sedang kamu lihat itu.

Bahkan tidak sedikit pula yang akhirnya tertipu ketika melihat hasil foto yang hanya memainkan angle kamera saja.

Penasaran seperti apa hasil jepretan ajaib yang ternyata hanya memainkan sudut pandang kamera? Intip foto-fotonya di bawah ini, geng!

1. Wanita ini tidak sedang handstand, kok, lihat saja arah untaian rambutnya. Ngaku, siapa yang udah tertipu duluan?

1 7ec62 F1d9f

2. Jangan panik dulu, geng. Pria ini tidak sedang dalam keadaan genting, kok. Angle kameranya doang yang menipu.

2 A0ea8 B598d

3. Awal melihat foto ini memang bikin deg-degan, tapi sebenarnya mereka cuma tergeletak di tanah. Niat banget, ya?

3 Fb4c0 199ee

4. Waduh, fotonya bikin pusing nih. Ada yang bisa nebak bagaimana pengambilan sudut kameranya?

4 Db19d

5. Coba miringkan layar smartphone kamu, mereka juga hanya tergeletak di lantai, geng. Bantuan double tape bikin botol dan bungkus rokoknya menempel di dinding.

5 6d92d

6. Kayaknya mereka lagi nongkrong-nongkrong santai nih. Eh, tapi, kok anjingnya melayang?

6 6a5b8

7. Bisa aja si Abang, ngambil angle kamera di Tembok Besar China. Tapi otot tangannya kuat juga, ya?

7 Ae0aa

8. Di tebing securam ini kenapa bisa ada jalan aspal, ya? Ada yang tahu gimana pengambilan angle-nya?

8 D9e62

9. Hasil jepretan yang unik nih, airnya seperti ketahan gitu dan tidak tumpah. Padahal..

9 70cb6

10. Kalau potret yang ini, asli bikin panik beneran! Padahal aslinya mereka baik-baik saja.

10 Eb82f

11. Mereka seperti sedang duduk di atas air, ya? Eits tunggu dulu, coba deh fotonya diputar secara vertikal.

11 46435

Akhir Kata

Itulah tadi sejumlah hasil jepretan unik yang bisa menipu mata. Tapi tenang, geng, semua itu hanyalah permainan angle kamerea doang, kok.

Kalau kamu cukup kreatif dalam melihat angle yang unik, kamu juga bisa nih bikin hasil jepretan seperti ini.

BACA JUGA

Netizen Bongkar Gaji Kuli Bangunan, Totalnya Bisa Lebih Pekerja Kantoran | Wajar Motornya Mahal!

7 Foto Langka yang Pecahkan Misteri Sejarah | Yakin Sudah Tahu Cerita di Baliknya?

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren, Lucu, & Aesthetic | Anti Mati Gaya!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

Wanita Ini Pecahkan Rekor Mulut Terbesar di Dunia | Keren atau Malah Menyeramkan?

ARTIKEL TERKAIT
Cassanova Alfonso Nainggolan Dan Rianti Cartwright 008f4
9 Potret Unik Rumah Rianti Cartwright | Mungil dan Elegan!
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
1 Horz D269e
10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban
Aplikasi Edit Foto Banner 08061
10 Aplikasi Edit Foto Jadi Bokeh dan Blur di Android, Gak Perlu Kamera DSLR!
Artis Indonesia Blasteran Bfc0c
10 Potret Artis Blasteran Indonesia dengan Saudara Kandungnya | Damage-nya Dobel!
Tags Terkait: foto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal