10 Potret Kue Pernikahan yang Hasilnya Gagal Total, Bentuknya Jadi Kocak!

Default

Kue pernikahan merupakan salah satu bagian penting bagi pasangan pengantin, geng.

Bukannya tanpa alasan, sebab momen pemotongan kue sendiri biasanya menjadi rangkaian acara yang paling ditunggu-tunggu.

Saking pentingnya, para pengantin pun tidak segan-segan memesan kue pernikahan dengan dekorasi yang indah dan memukau, lho.

Ya, tidak seperti kue pada umumnya, kue yang biasa dipakai untuk acara pernikahan biasanya dibuat beberapa tingkat dan dihiasi berbagai ornamen seperti sosok pengantin.

Selain itu, tentu ukurannya juga harus cukup besar dan dengan rasa yang lezat, sebab nantinya juga akan dinikmati oleh sejumlah undangan yang hadir.

Meski begitu, ternyata ada juga, lho, beberapa kue pernikahan yang hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Bukannya memiliki tampilan yang indah, sederet kue pernikahan berikut ini bisa dibilang gagal total, geng.

Penasaran seperti apa bentuk kue pernikahan gagal tersebut? Langsung aja simak potretnya di bawah ini!

1. Waktu lihat contohnya sih udah bagus banget, geng. Tapi pas lihat hasilnya, ternyata gagal total!

1 Bb0e5

2. Sebenarnya, kue pernikahan ini memiliki konsep yang menarik dan beda dari biasanya, geng. Hanya saja, hasilnya tak sesuai ekspektasi.

2 196a8

3. Kalau tampilan kue pernikahannya seperti ini, apakah menurut kamu masih menggiurkan? Tapi dari jauh kok lebih mirip nasi kuning, ya?

3 Fe125

4. Niatnya request kue pernikahan yang mirip sama pengantin wanitanya. Begini nih hasilnya, udah mirip belum?

4 37f86

5. Sekilas tampilan kue pernikahannya udah bagus, geng. Tapi kok bisa ada ban motor, ya? Apa itu bagian dari dekorasi atau justru ban motor nyasar?

5 C488b

6. Tidak ada salahnya sih kalau mau pesan kue pernikahan yang simpel dan biasa saja. Tapi sayang, tulisannya ternyata typo, geng.

6 26f63

7. Kalau begini konsepnya bagaimana, ya? Pada ditumpuk semua seperti itu. Mungkin yang buat kue lagi emosi, geng.

7 D28ee

8. Lagi-lagi potret ekspektasi dan realita yang sangat tidak sesuai. Mungkin inilah upaya terbaik yang bisa dilakukan pembuat kue tersebut.

8 Feaee

9. Bisa bayangin gimana rasanya kue pernikahan yang pakai tiram? Eksperimen yang aneh, nih.

9 45b36

10. Sebenarnya penampilan pengantin pria udah cukup baik, geng. Hanya saja, kenapa sosok pengantin wanitanya jadi seram seperti itu?

10 Dcc63

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet potret kue pernikahan yang hasilnya tidak sesuai ekspektasi alias gagal total. Mungkin ini bisa dijadikan pelajaran untuk kamu agar tidak asal-asalan memesan kue pernikahan, geng.

Atau kamu pernah melihat penampakan kue pernikahan yang lebih konyol dari potret di atas? Kalau iya, jangan lupa kasih tahu Jaka, ya!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Horz C6980
10 Potret Komedian Wanita Ketika Tampil Tanpa Polesan Make Up, Tetap Cantik?
Pjimage 48 5181d 5c80e
10 Potret Putri Komedian Doyok yang Jarang Terekspos Media | Sering Diminta Jadi Artis!
Potret Mandra Terbaru 81e3f 98300
10 Potret Terbaru Komedian Mandra | Tetap Aktif Berkarya Walau Makin Tua
Putri Cantik Pelawak Kadir 4ff7f
10 Potret Pesona Anak Pelawak Kadir yang Mirip Putri Arab | Cantik Seperti Barbie
Pelawak Terkenal Indonesia Yang Mulai Dari Nol Banner 82f81
5 Pelawak Terkenal Indonesia yang Awalnya Miskin, Sekarang Tajir Melintir!
Pelawak Yang Mendapat Peran Superhero 0b271
7 Aktor Pelawak yang Dapat Peran Superhero | Siapa yang Sukses, Siapa yang Gagal?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal