12 Potret Kocak Artis Cantik Saat Tidur Mangap | Tetap Memesona!

Default

Di zaman sekarang ini, bukan merupakan hal aneh jika setiap gerak-gerik para selebriti tanah air selalu menjadi sorotan publik.

Mak tak heran, jika mayoritas dari mereka cukup memedulikan penampilan dan kerap kali menjaga image kala tampil di hadapan publik.

Meskipun begitu, namun ada kalanya juga mereka nggak bisa mengontrol itu semua dan mau nggak mau harus terlihat apa adanya. Seperti misalnya pada saat mereka sedang tidur.

Alhasil, berbagai potret kocak artis cantik saat kepergok tidur mangap pun dapat kamu temukan berseliweran di media sosial. Bagaimana penampakannya?

1. Bukan hanya kali ini saja, beberapa foto gaya tidur mangap ala istri Sultan Andara lainnya juga banyak beredar di media sosial. Pelakunya? Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad, hihihi.

Foto Artis Indonesia Saat Tidur Mangap 46829
Sumber foto: Instagram/raffinagita1717

2. Meskipun tampil cukup gaya dengan kacamata yang menempel di wajahnya, tapi gaya tidur mangap ala Paula Verhoeven ini tetep bikin ngakak, ya. Baim Wong emang juara, geng, jailnya!

Gaya Seleb Saat Tidur Mangap 7c76d
Sumber foto: Instagram/baimwong

3. Sama seperti Baim Wong, Kinos juga ternyata cukup jail sama istrinya sendiri, geng. Nih, buktinya!

Potret Artis Indonesia Saat Tidur Mangap Fc314
Sumber foto: Instagram/kinosnoski

4. Entah karena saking lelahnya atau memang kebiasaan, tapi inilah tampilan artis cantik, Audi Marissa saat sedang tidur mangap. Tetap cantik?

Foto Artis Cantik Indonesia Ketika Tidur Mangap 5e423
Sumber foto: Brilio

5. Dengan makeup yang masih menempel di wajah, begini nih potret Titi Kamal saat kepergok tidur mangap yang ditemani oleh kedua buah hatinya, geng.

Artis Indonesia Saat Kepergok Tidur Mangap F12cf
Sumber foto: Instagram/Titi_Kamall

6. Di balik penampilannya yang selalu glamor di atas panggung, ternyata artis sekelas Dewi Perssik juga pernah kepergok tidur dengan gaya mulut mangap yang kemudian diabadikan oleh sang suami, lho.

Potret Kocak Artis Cantik Tidur Mangap 4dd0f
Sumber foto: Instagram/anggawijaya88

7. Memang benar ya, geng, orang kalau sudah cantik dari lahir mau lagi gimana pun tetap aja terpancar pesonanya.

Artis Indonesia Yang Kepergok Tidur Mangap D2574
Sumber foto: Instagram/igtainment

8. Mencoba belajar bikin konten video TikTok sesuai keinginan sang istri, tapi kok malah gini ya hasilnya, Hihihi. Kalau pasangan kamu yang begini, enaknya diapain nih?

Foto Seleb Tidur Mangap Saat Tidur 16611
Sumber foto: Instagram/hitocaesar

9. Wah kayanya nyenyak banget ya tidurnya Evelin Nada Anjani, geng. Sampai-sampai gaya mangap mulutnya nggak kekontrol gitu. Hehehe.

Potret Kocak Artis Cantik Saat Tidur Mangap 11506
Sumber foto: Grid.ID

10. Selalu berhasil tampil cantik setiap saat, ternyata begini nih gaya Raisa Andriana saat kepergok lagi tidur mangap oleh penumpang lain. Fix, nggak luntur pesonanya!

Gaya Kocak Seleb Cantik Saat Kepergok Tidur Mangap E034e
Sumber foto: Wow Menariknya

11. Sambil momong anak yang masih balita dan gaya rambut yang berantakan, begini nih potret Kezia Karamoy saat kepergok tidur dengan gaya mulut mangap. Keibuan banget, ya.

Seleb Tidur Mangap 274ea
Sumber foto: KapanLagi

12. Nggak seperti para idol K-Pop yang umumnya punya dokumentasi 'airport style' keren, ratu dangdut Inul Daratista justru kepergok sedang tidur dengan gaya mulut mangap nih, geng.

Artis Indonesia Saat Tidur Mangap D5398
Sumber foto: Pos Belitung

Akhir Kata

Nah, itulah sederet potret kocak artis cantik tanah air saat kepergok sedang tidur dengan gaya mulut mangap, geng.

Namanya juga manusia ya, mau secantik apapun pas lagi sadarnya, kalau sudah di alam bawah sadar kaya gini sih pastinya nggak bisa dikontrol. Kalau kamu suka mangap juga nggak, sih? Hayo, ngaku!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

BACA JUGA

10 Potret Saudara Artis Indonesia yang Gak Kalah Cakep | Cocok Jadi Artis Juga!

12 Potret Transformasi Artis Tomboi yang Sekarang Jadi Feminin | Cantik Gak Ada Obat!

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

80+ Foto Profil WA Couple Terbaik & Terbaru 2021, Biar Makin Mesra!

71+ Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021

ARTIKEL TERKAIT
Artis Indonesia Nikah Dengan Kru Tv Edee5
7 Artis Indonesia yang Nikah dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri
Untitled Design 2020 12 26t223503 777 Ae206
7 Artis Korea yang Tidak Percaya Tuhan, Lee Min Ho Termasuk!
Aktor Yang Dulunya Miskin Parah 7b5ec
7 Aktor yang Dulunya Miskin Parah, Gak Punya Uang Sama Sekali?
Saudara Artis Indonesia Tercantik Acf9d
10 Potret Saudara Artis Indonesia yang Gak Kalah Cakep | Cocok Jadi Artis Juga!
Keluarga Jonathan Frizzy Dan Dhena Devanka E8017
6 Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Kembar | Lucu dan Menggemaskan!
Tags Terkait: fotoViral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal