18 Potret Orang Ketiduran di Tempat Umum Ini Sembarangan Banget, Bikin Tepok Jidat!

Default

Pernahkah kamu merasa dalam kondisi sangat lelah dan ngantuk, lalu ketiduran begitu saja? Terkadang, hal itu cukup manusiawi untuk terjadi, geng.

Namun, ada pula beberapa orang yang saking ngantuknya, sampai-sampai tidak sadar telah ketiduran di tempat umum hingga menjadi tontonan banyak orang, lho.

Wah, kamu pasti malu banget kalau sampai mengalami kejadian seperti itu. Ingin hilang dari muka bumi aja, tuh, rasanya.

Ya, seperti sejumlah potret yang bakal Jaka tampilkan di bawah ini misalnya, yang mana menampilkan foto-foto orang ketiduran di tempat umum dan pastinya sangat kocak, geng. Gaya tidurnya pun terbilang tidak lazim, lho.

Nah, dari pada kamu penasaran, langsung aja, yuk, intip potret-potretnya berikut ini. Siap-siap ngakak, ya!

1. Jangan ngaku anak warnet kalau belum pernah sampe ketiduran kayak gini!

8 F1559

Sumber foto: Boombastis

2. Pasti lagi ngantuk banget, ya, sampai-sampai poster foto disuruh gantiin tugasnya.

1 9cb7b

Sumber foto: Live About

3. Semalaman udah lembur, nih, jadi tidurnya sampe sepulas itu. Semoga stasiun deket kantornya nggak kelewat, ya.

3 5f5b7

Sumber foto: Live About

4. Pertanyaannya, anaknya ikut ketiduran di dalam kereta bayi, gak, ya?

4 C4502

Sumber foto: Live About

5. Kalau lagi ngantuk, solusinya adalah tidur. Begitu juga kalau lagi gatel, yaudah tinggal digaruk. Eh, tapi...

5 4fead

Sumber foto: Boombastis

6. Apakah ini polisi tidur yang sesungguhnya? Soalnya memang ada di jalanan, geng.

6 D1436

Sumber foto: Boombastis

7. Capek banget, nih, habis maraton drama Korea...

7 515bc

Sumber foto: Boombastis

8. Lagi hadir di acara penting dan seramai itu, tapi masih bisa ketiduran juga. Gokil!

2 959a9

Sumber foto: Live About

9. Bangun tidur setelah posisi salah bantal aja rasanya udah gak enak, apalagi kalau posisi lehernya kayak gini.

9 Bf138

Sumber foto: Live About

10. Waduh, kok bisa pas banget gitu, ya, sama lukisannya? Ngakak banget dah!

10 6a3ae

Sumber foto: Live About

11. Mungkin bapak ini adalah master kung fu, soalnya bisa tidur di atas kabel rantai kayak gitu.

11 F1cb3

Sumber foto: Live About

12. Lelah mengurus sapi seharian, bapak ini sampai ketiduran di atas sapinya sendiri, geng.

12 1c41e

Sumber foto: Live About

13. Setelah foto ini tersebar, pria tersebut dijamin nggak bakal ketiduran lagi di tempat kerja. Bisa-bisanya nyenyak banget!

13 74d53

Sumber foto: Live About

14. Apa rasanya tercyduk Obama pas ketiduran di sebuah acara? Kalau anak itu melihat foto ini, kira-kira dia bakal malu atau malah bangga, ya?

14 B82d7

Sumber foto: Live About

15. Biarpun adek ini kelihatan tidur dengan pulas, tapi jangan ditiru, ya, geng.

15 3c645

Sumber foto: Instagram/id.dagelan

16. Ke pasar buat belanja sayur? Udah biasa. Ke pasar buat tidur di tengah jalan gini baru luar biasa!

16 Ecc18

Sumber foto: Instagram/id.dagelan

17. Saking ngantuknya, tidur di atas tumpukan batu seperti ini pun nggak jadi masalah, apalagi kalo bareng sahabat sejati.

17 9e408

Sumber foto: Instagram/pembawa_ketololan

18. Kirain mimpi apaan sampai tidurnya senyum-senyum begitu. Ternyata emang desain maskernya yang bikin salah fokus, gen.

18 B8560

Sumber foto: Instagram/drama.kereta

Akhir Kata

Itulah tadi sederet potret kocak orang-orang yang ketiduran di tempat umum, geng. Wah, pasti malu banget, tuh, ketika udah kebangun.

Kamu pernah mengalami hal serupa? Yuk, sharing sama Jaka!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

7 Fakta Dokter Gadungan PSS Sleman, 11 Tahun Tipu Sepak Bola Indonesia

Waduh! Model Ini Sanggup Bercinta dengan 919 Pria dalam Semalam, Pecahkan Rekor Dunia!

15 Potret Kocak Motif Kerokan, Jadi Ajang Melukis sampai Menyatakan Cinta!

Ngeri-ngeri Sedap, 4 Hantu Indonesia Ini Pernah Dijual Lewat Facebook! Ada yang Mau Beli?

10 Potret Adik Artis yang Disebut Ikut Populer Karena Kakaknya, Mayang dan Fuji Termasuk!

Kisah Mantan Insinyur Tesla Bergaji Rp1 M, Pilih Resign dan Bangun Perusahaan di Tanah Air

ARTIKEL TERKAIT
Foto Hasil Kamera 1 Abad Banner
10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih
Pokestop Aneh
Kuda Sange dan 14 Nama Pokestop Lucu Hanya di Indonesia!
Potret Nyeleneh Siswa 0a1d3
10 Potret Unik dan Nyeleneh Siswa Saat di Kelas, Bikin Inget Masa Sekolah
Pakaian Nyeleneh B9d87
10 Pakaian dengan Desain Nyeleneh | Auto Ngakak!
Potret Kocak Orangtua Asuh Anak Ce327
Kocak dan Absurd Banget! 13 Potret Kelakuan Ajaib Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya
Tingkah Absurd Anak Kecil D5aee
10 Potret yang Menunjukkan Tingkah Absurd Anak Kecil, Bikin Bernostalgia!
Tags Terkait: ngakakMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal