10 Potret Cantik Asmirandah Saat Momong Baby Chloe | Makin Awet Muda dan Menawan

Default

Aktris cantik Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno, kini sedang menikmati perannya sebagai ibu muda.

Setelah menanti lebih dari 7 tahun, Asmirandah dan suami akhirnya dikaruniai seorang putri cantik bernama Chloe.

Sejak bayi, wajah cantik baby Chloe yang diwarisi dari kedua orang tuanya sukses mencuri perhatian netizen.

Saking memesona dan menggemaskan baby Chloe, bahkan banyak netizen yang siap melamar Chloe untuk jadi menantu mereka di masa depan.

Tak hanya wajah mirip bule baby Chloe saja yang mencuri perhatian netizen, wajah sang ibu juga. Semenjak jadi ibu muda, banyak netizen yang menyebut bahwa Asmirandah justru jadi semakin terlihat cantik dan awet muda.

Sebagai orang tua baru, Asmirandah kerap membagikan momen kebersamaan dirinya saat sedang momong buah hati di Instagram miliknya.

Penasaran seperti apa potret cantik mereka? Simak deretan fotonya berikut ini ya, seperti dirangkum dari Instagram @asmirandah89.

1. Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013 lalu. Setelah menunggu 7 tahun, akhirnya mereka dikaruniai seorang putri yang lahir pada Desember 2020 lalu.

1 Asmirandah 820d0

2. Anak perempuannya ini diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena. Kehadiran Chloe ini jadi jawaban atas doa-doa mereka.

2 Asmirandah 6d5de

3. Baby Chloe kini sudah berumur hampir 9 bulan dan mulai bisa berdiri walau masih harus dibantu oleh Asmirandah.

3 Asmirandah 468cd

4. Tetap terlihat kece walaupun harus multitasking, memasak sambil momong Chloe. Ibu teladan banget ya?

4 Asmirandah Ace07

5. Asmirandah masih bisa tampil kece setelah punya bayi. Ia juga hanya membutuhkan waktu kurang dari 6 bulan untuk kembali ke bentuk tubuhnya sebelum hamil.

5 Asmirandah Ac7d7

6. Sama-sama terlihat ceria ketika sedang jalan-jalan di luar ruangan. Senyum ibu dan anak ini mirip juga ya, geng, kalau dilihat-lihat.

6 Asmirandah 0f77e

7. Wah, kecil-kecil Chloe ternyata udah suka baca buku loh. Walaupun masih harus dibacakan sama sang ibu sih. Kalau gini, aura keibuan wanita 31 tahun ini makin terpancar saja ya.

7 Asmirandah 443d4

8. Layaknya ibu dan anak perempuannya, Asmirandah juga suka berpakaian kembar dengan sang anak. Penampilan mereka yang lucu ini seringkali mengundang pujian para netizen.

8 Asmirandah F6e34

9. Jalan-jalan bareng baby Chloe supaya gak bosan di rumah. Walaupun cuman naik mobil, tetap menyenangkan kan?

9 Asmirandah 6604d

10. Lagi-lagi baju kembaran nih, geng. Asmirandah dan baby Chloe malah kelihatan kayak kakak-adik ya kalau begini. Setuju gak?

10 Asmirandah 67cbd

Akhir Kata

Nah itu dia deretan foto Asmirandah saat sedang momong baby Chloe. Gimana nih penampilan Asmirandah setelah jadi ibu muda menurut kalian?

Kayaknya sih masih cocok tuh kalau disebut kakaknya baby Chloe. Soalnya kecantikannya sama sekali gak luntur tuh!

BACA JUGA

10 Hewan Berumur Paling Panjang di Dunia | Ada yang Bisa Hidup Abadi!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Masih Ingat Aris Idol? Kini Ia Hidup Susah Sampai Harus Ngamen dan Lelang Gitar Bersejarah

100+ Bio IG Keren, Lucu, & Aesthetic 2021, Followers Auto Nambah!

Pria Brasil Dijuluki Manusia Iblis karena Penampilannya yang Seram | Jati Diri yang Sebenarnya?

ARTIKEL TERKAIT
Asmirandah Jonas Baby Chloe 2d53c
Berumur 4 Bulan, Putri Cantik Asmirandah Sudah Banyak yang Melamar
Untitled Design 2021 07 01t155709 722 B0010
10 Anak Artis Ini Dapat Uang Jajan Berlimpah | Bisa Jajan Saham dan Properti!
Bayi Artis Indonesia Terpopuler Cfed2
5 Bayi Artis Indonesia Terpopuler yang Curi Perhatian | Jadi Idola Sejak Lahir!
Mata Indah Anak Artis Ee078
11 Anak Artis dengan Mata Indah | Mulai dari Belo Hingga Sipit!
Untitled Design 2021 03 31t190547 585 8feb7
7 Artis yang Berhasil Lakukan Program Bayi Tabung | Buah Kesabaran Demi Momongan!
Anak Artis Terkenal 874bb
7 Pasangan Artis yang Dikaruniai Anak Setelah Menikah Lama | Usaha Tak Khianati Hasil!
Tags Terkait: fotocantikselebriti
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal