10 Potret Artis Istri Pengusaha Tanpa Makeup | Cantik dari Orok!

Dikenal sebagai seorang publik figur, rasanya memiliki beban tersendiri untuk selalu tampil cantik setiap saat. Apalagi ditambah embel-embel istri pengusaha sukses, sudah pasti penampilan jadi yang paling utama.

Meskipun begitu, artis istri pengusaha kaya raya pun hanya manusia biasa yang nggak bisa selamanya tampil sempurna, geng. Ada kalanya juga mereka ingin tampil apa adanya, termasuk tanpa polesan makeup sedikit pun.

Seperti misalnya para selebriti istri pengusaha berikut ini yang tetap tampil percaya diri dengan wajah bare face-nya. Menurut kamu siapa yang paling cantik nih?

1. Meskipun sudah memasuki usia kepala 4, tapi pesona kecantikan Maia Estianty tetap paripurna bahkan tanpa makeup sekalipun. Kaum cantik filter IG pasti insecure.

Potret Artis Istri Pengusaha Tanpa Makeup Custom F3617
Sumber foto: Instagram/maiaestiantyreal

2. Nah, kalau istri dari Wishnutama, Gista Putri memang sering kali tampil bare face dalam kesehariannya nih, geng. Gimana, tetap memesona, kan?

Foto Artis Istri Pengusaha Tanpa Makeup Custom 465e0
Sumber foto: Instagram/gistaputri

3. Biasa tampil kocak di TV, di foto ini Ayu Dewi kelihatan kalem dan awet muda, ya.

Foto Seleb Istri Pengusaha Tanpa Makeup Custom Ec21e
Sumber foto: Instagram/gistaputri

4. Sudah cantik, kaya, punya anak dan suami ganteng-ganteng...Bismillah pesawat jet pribadi satu!

Foto Istri Pengusaha Tanpa Makeup Custom 5d59d
Sumber foto: Instagram/sandradewi88

5. Fitur wajahnya yang tergolong sempurna, membuat Nabila Syakieb tetap terlihat cantik walau tanpa makeup.

Artis Istri Pengusaha Tanpa Makeup Custom 4308d
Sumber foto: Instagram/nsyakieb85

6. Meskipun sudah jadi istri pengusaha kaya raya, tapi Momo tidak sungkan untuk tampil di depan kamera tanpa makeup. Tetap cantik, geng!

Artis Istri Pengusaha Pamer Wajah Natural Custom E7c1c
Sumber foto: Instagram/therealmomogeisha

7. Nggak kelihatan, kan, tampang-tampang ibu tiga anaknya? Hehehe.

Potret Artis Istri Pengusaha Tampil Natural Custom 3dccc
Sumber foto: Instagram/ramadhaniabakrie

8. Dikenal memiliki wajah cantik, beginilah potret Dian Sastro saat menjalani pemotretan virtual tanpa balutan makeup.

Artis Tanpa Makeup Istri Pengusaha Custom D2725
Sumber foto: Instagram/therealdisastr

9. Apa itu filter? Artis blasteran satu ini memang sudah cantik dari orok, geng.

Seleb Tanpa Makeup Custom C8853
Sumber foto: Instagram/oliviajensen

10. Seperti inilah penampilan wajah alami Revalina S Temat yang dia bagikan di media sosial saat ingin membuat video tutorial makeup.

Foto Seleb Tanpa Makeup Custom Bc2bd
Sumber foto: Instagram/vatemat

Akhir Kata

Gimana, tetap cantik kan potret seleb istri pengusaha tanpa makeup di atas? Susah deh kalau memang dasarnya sudah cantik, mau dibagaimanakan pun pasti nggak bakal luntur kecantikannya.

Menurut kamu mana sih artis yang paling cantik dengan wajah bare face-nya, geng?

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

BACA JUGA

9 Potret Google Earth Ungkap Misteri Ular Raksasa di Prancis

10 Foto Indah Detail Permukaan Bulan yang Diambil Bocah 16 Tahun

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

12 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Nonton Bola Sepuasnya!

Hai Crazy Rich, Inilah 10 Sekolah Termahal di Indonesia | Bikin Uang Papa Habis!

ARTIKEL TERKAIT
Page4 C5b0a
5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!
Seven 1 Ea663
5 Kembaran Artis yang Memilih Berkarier di Luar Dunia Hiburan | Tetap Kompak Meski Beda Profesi
Transformasi Wajah Artis Indonesia Paling Drastis Banner F11ca
5 Perubahan Wajah Artis Indonesia Paling Drastis, Bikin Pangling!
Anak Artis 81aeb
10 Potret Seleb yang Ternyata Anak dari Artis Indonesia Terkenal | Ada yang Anak Rocker!
1211 Horz 86fa1
6 Artis Cantik yang Diberi Hadiah Mobil Mewah dari Pacarnya | Ada Mobil Ferrari Harga Rp5 M!
Artis Tampan Ke Pasar Tradisional 35e7c
10 Potret Artis Tampan Belanja di Pasar Tradisional | Gak Gengsi!
Tags Terkait: fotoEntertainment
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal