10 Potret Anti Mainstream Orang Indonesia Saat Pasang Kipas Angin, Sampai Dibawa ke WC!

Default

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia tentunya membuat kamu harus terbiasa dengan cuaca panas, geng.

Oleh karena itu, bukan hal yang aneh jika hampir setiap orang Indonesia selalu memiliki alat pendingin ruangan di rumahnya masing-masing.

Minimal, pendingin ruangan yang sudah umum seperti AC atau kipas angin wajib kamu miliki, geng. Setidaknya dapat membantu kamu merasa lebih nyaman di rumah saat cuaca sedang panas-panasnya.

Oh, iya, ngomong-ngomong soal kipas angin, ternyata ada, lho, orang-orang yang sengaja memasang kipas angin dengan cara yang tak lazim di rumahnya.

Entah apa motivasinya, yang pasti sejumlah potret nyeleneh saat memasang kipas angin ini bakal bikin kepala kamu geleng-geleng keheranan.

Penasaran seperti apa? Yuk, lihat potret-potretnya di bawah ini!

1. Kipas angin ini sebenarnya diperuntukkan untuk di lantai, geng. Tapi kalau diletakkan terbalik seperti ini, tujuannya buat apa, ya?

1 C94e1

2. Satu tak cukup, dua masih kurang, netizen ini memasang sebanyak empat kipas angin langsung di dalam kamarnya! Hati-hati masuk angin, lho.

2 6d834

3. Kamu pernah kepanasan saat mandi atau buang air besar di kamar mandi? Mungkin ini adalah solusi yang terbaik, geng.

3 Fb4b0

4. Meski masih pakai WC jongkok, tapi toilet di sini dilengkapi kipas angin, lho. Buang air dijamin anti gerah!

4 F8de4

5. Entah apa yang melatar belakanginya, kipas angin seakan tak punya gairah hidup lagi, geng. Definisi ada tapi tidak berguna sih, jadinya.

5 A8ced

6. Gimana ceritanya bisa ada kipas angin nyangkut di kabel listrik? Ini karena cuaca di luar saking panasnya kali, ya?

6 54074

7. Kayaknya ini kipas angin hasil modifikasi, geng. Tapi kalau begini, anginnya jadi nggak berasa, dong.

7 8b440

8. Itulah mengapa jasa arsitek itu mahal, geng. Nah, kalau kejadiannya jadi kayak gini, gimana kipas anginnya mau difungsikan?

8 6a669

9. Setau Jaka sudah ada alat pendingin khusus untuk PC, lho. Ini malah pakai kipas angin beneran. Ada-ada aja...

9 8b6ea

10. Ini baru cara pasang kipas angin anti mainstream, geng. Arah anginnya dibiarkan ke luar jendela!

10 7a522

Akhir Kata

Jadi, itulah tadi sederet foto orang-orang yang memesang kipas anginnya dengan cara tak lazim alas anti mainstream, geng.

Kalau udah begini, jangan-jangan nanti ada cara memasang AC yang tak kalah nyeleneh lagi nih.

Kalau masih pakai kipas angin atau udah pakai AC, geng? Semoga tidak ikut-ikutan masang seperti ini, ya.

ARTIKEL TERKAIT
Video Klip Rich Brian Gojek 371e6
Demi Menghidupi Keluarga, 5 Artis Indonesia Alih Profesi Jadi Ojol
Reaksi Kocak Penumpang Ojol 55937
10 Reaksi Kocak Penumpang Ojol Ketika Dapat Nama Driver Nyeleneh
Sopir Ojol Antar Duit Rp100 Juta E1588597270911 746c5
Dinilai Jujur, Driver Ojol yang Bawa Uang Rp100 Juta Dapat Hadiah Motor | Netizen: Terharu Banget!
Ladies Ojol Fbedb
Kisah Pilu Istri Pejabat yang Kini Jadi Ladies Ojol | Bertahan Hidup Demi Anak
750xauto Cerita Driver Ojol Kembalikan Uang Penumpang Puluhan Juta Bikin Salut 2108086 84a57 6898d
Viral Ojol Kembalikan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang yang Tertinggal | Salut Sama Kejujurannya!
Rezeki Nomplok Driver Ojol Gak Sengaja Ketemu Erick Thohir Dan Ditraktir Makan Sate C06d9
Rezeki Nomplok! Driver Ojol Gak Sengaja Ketemu Erick Thohir dan Ditraktir Makan Sate
Tags Terkait: fotofoto aneh
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal