Nonton Peter Rabbit 2: The Runaway | Petualangan Keluarga Kelinci yang Menggemaskan

Peter Rabbit 2: The Runaway merupakan film animasi yang wajib kamu tonton di minggu ini. Film ini merupakan sekuel dari kisah kelinci menggemaskan namun jahil setelah pernikahan Bea dan Thomas pada seri pertama.

Tentu, alur ceritanya bakalan lebih seru dan penuh petualangan. Jadi bagi kamu yang pecinta film animasi maka wajib banget nonton film ini geng.

Tapi jangan lupa nonton film Peter Rabbit pertama lebih dulu agar tahu alur cerita di sekuel ke 2 seperti apa.

Namun tenang geng, bagi kamu yang belum nonton film pertamanya dan mau langsung nonton sekuel kedua, Jaka berikan ulasan lengkap seputar film kelinci nakal tapi menggemaskan pada artikel berikut ini.

Sinopsis "Peter Rabbit 2: The Runaway"

Sinopsis Peter Rabbit 2 The Runaway 1624b
Sumber foto: CoomingSoon.Net

Pada sekuel kedua ini akan berkisah tentang Bea McGregor (Rose Byrne) yang berhasil menyelesaikan buku anak-anak garapannya bersama sang suami, Thomas (Domhnall Gleeson).

Setelah menyelesaikan buku anak-anak tersebut, ia juga sudah mengirimkan salinannya ke sejumlah penerbit di Inggris. Ia berharap buku yang ditulis kali ini akan mampu membawanya meraih kesuksesan sebagai penulis.

Akhirnya, beberapa hari kemudian, Bea menerima surat dari suatu perusahaan penerbit yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

Mendengar kabar gembira tersebut keluarga kelinci Peter (James Corden), Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki), Cottontail (Aimee Horne), dan Benjamin (Colin Moody) juga ikut senang.

Keesokan harinya ia bersama Thomas dan kelima kelinci tersebut menemui Nigel Basil-Jones (David Oyelowo) penerbit yang ingin bekerjasama dengannya.

Namun ternyata, ketika memperhatikan jalan cerita di buku karangan Bea, Peter mulai tersadar bahwa ia digambarkan sebagai sosok kelinci nakal.

Tidak hanya itu saja, konsep dari film Peter Rabbit juga membuatnya terlihat seperti penjahat.

Akhirnya, sambil menahan amarah, Peter memilih meninggalkan kantor Nigel Basil-Jones dan berjalan-jalan di sekitar kota.

Ketika ia berjalan sendirian, ternyata ada seekor kelinci tua bernama Barnabas (Lennie James) mulai memperhatikannya. Kelinci tua tersebut ternyata adalah teman kecil Peter di masa anak-anak.

Belum sempat puas melepas kerinduan, tiba-tiba Barnabas dan Peter ditangkap oleh seorang pemburu hewan. Mereka kemudian dimasukkan dalam sebuah kandang.

Di tempat berbeda, ternyata Bea setuju untuk menyerahkan hak atas penerbitan pada Nigel Basil-Jones. Tapi dia ingin menegaskan bahwa kisah Peter Rabbit tidak akan dijadikan alat untuk meraup keuntungan bagi perusahaan.

Tapi sayangnya, hal tersebut kemungkinan besar akan dilanggar oleh perusahaan Nigel. Sebab mereka sudah menyusun rencana besar dan memanfaatkan keluarga Peter demi uang.

Akankah rencana perusahaan Nigel tersebut berhasil? Dan bagaimana cara Peter melarikan diri dari pemburu tersebut? Kamu harus nonton ya geng untuk tahu jawabannya seperti apa.

Fakta Menarik Film "Peter Rabbit 2: The Runaway"

Fakta Menarik Peter Rabbit 2 The Runaway 993f7
Sumber foto: Kompas.com

Tidak hanya ditunggu-tunggu banyak orang, kisah film animasi ini juga seru loh geng! Selain itu film yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia ini juga punya fakta-fakta menarik.

Fakta menarik dibalik kisah kelinci nakal yang menggemaskan tersebut di antaranya:

  1. Sebagian besar syuting adegan film dilakukan di Australia.
  2. Tokoh Bea yang diperankan dengan oleh Rose Byrne dibuat berdasarkan pencipta karakter Peter Rabbit, Beatrix Potter.
  3. Ketika awal perilisannya pada sekuel pertama, film ini pernah disebut-sebut mempromosikan perundungan pada pengidap makanan.
  4. Film ini juga cocok dijadikan tontonan keluarga.
  5. Kamu ketika nonton akan dibawa tertawa oleh kelakukan Peter dan keluarganya.
  6. Beberapa humor yang ada di film bukan untuk anaka-anak.
  7. Film Peter Rabbit juga menjadi ajang pertemuan kembali Daisy Ridley dan Domhnall Gleeson setelah keduanya bermain bersama di film Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi.

Bagaimana makin tidak sabar kan geng buat tahu jadwal tayang film animasi ini?

Nonton "Peter Rabbit 2: The Runaway" Sub Indo

Judul "Peter Rabbit 2: The Runaway Sub Indo"
Genre Komedi, Petualangan
Tayang 23 Juni 2021 (Indonesia)
Durasi 1 Jam 35 Menit
Sutradara Will Gluck
Pemain Rose Byrne(Bea McGregor), Domhnall Gleeson(Thomas), dkk

Kamu yang tidak sabar nonton film ini akan bahagia, sebab jadwal tayang "Peter Rabbit 2: The Runaway" Sub Indo adalah 23 Juni 2021. Kamu bisa menontonnya di bioskop terdekat.

Jadi, jangan lupa ajak teman ataupun kamu buat nonton film animasi kelinci menggemaskan ini dan tertawa bersama ya geng! Tapi, tetap patuhi protokol kesehatan selama nonton film.

Tapi, sayangnya kalau kamu ingin menontonya di rumah, film ini belum ada di aplikasi streaming film legal seperti Netflix maupun Amazon geng. Jadi kamu harus besar ketika ingin nonton di rumah melalui HP ataupun laptop.

Nah, biar kamu tidak ketinggalan ketika film animasi kelinci ini sudah ready dan bisa ditonton, jangan lupa pantengin aplikasinya geng. Kamu bisa baca artikel Jaka berikut ini untuk tahu aplikasi nonton film secara legal.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Peter "Rabbit 2 : The Runaway" Sub Indo

Download Peter Rabbit 2 The Runaway 58e4d
Sumber foto: Empire

Kamu yang tidak mau kuota habis atau ngadat ketika nonton film solusinya adalah download. Dengan mengunduh film melalui berbagai aplikasi legal, kamu bisa nonton kapanpun dan dimanapun.

Tapi, karena baru akan tayang di bioskop mulai bulan ini, Jaka tidak punya link untuk download film terutama di situs-situs ilegal ya geng!

Jadi, kamu harus bersabar lagi ketika ingin download dan menontonnya di rumah. Tapi kalau kamu membutuhkan situs download film lainnya secara legal bisa baca artikel Jaka berikut ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

"Film Peter Rabbit 2: The Runaway" tidak hanya bikin kamu tertawa ketika nonton tapi juga menggemaskan. Jadi, kalau kamu butuh rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop bulan Juni ini bisa nonton film kelinci nakal dan menggemaskan.

Ketika sudah nonton, jangan lupa tinggalkan pesan di kolom komentar apakah film ini seseru pada seri pertama atau tidak.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
4c0af49ea5f244c598ee39c9ebae63e9
5 Film Animasi Terbaik Dan Sarat Makna Untuk Menemani Liburan
Untitled 1 84be0
10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet
Cara Menyambungkan Laptop Ke Tv Banner 80a15
3 Cara Menyambungkan Laptop ke TV, Nonton Film Makin Puas!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal