Nonton Venom: Let There Be Carnage (2021), Tayang 17 November di Bioskop

Default

Venom: Let There Be Carnage adalah sekuel dari film 'Venom' yang rilis pada 2018 lalu. Kini, kamu bisa menyaksikan penampakan sang symbiote Venom yang berhadapan dengan musuh terbesarnya, Carnage.

Masih melanjutkan cerita pendahulunya, film Venom 2 mengisahkan Eddie Brock yang masih menyesuaikan diri dengan kehidupan bersama Venom. Keadaan makin runyam dengan munculnya Carnage, supervillain yang jadi musuh bebuyutan dari Venom.

Film tentang anti-hero ini tak hanya berperan sebagai sekuel saja loh. Namun juga akan jadi permulaan universe gabungan antara Sony dan juga Marvel dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, akhirnya film ini mendapat tanggal tayang juga, geng. Jadwal tayang Venom 2 yakni 17 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

Sebelum berangkat nonton, Jaka masih punya beberapa informasi seputar film terbaru 2021 ini yang wajib kamu ketahui dulu nih. Simak artikel berikut ini sampai habis ya!

Sinopsis Venom: Let There Be Carnage

Poster Film Venom Let There Be Carnage 6a250
Sumber foto: Sony Pictures

Film bioskop terbaru ini melanjutkan kisah Eddie Brock (Tom Hardy), yang masih berusaha menyesuaikan diri dengan situasi hidupnya. Di mana ia harus berbagi tubuh dengan sang symbiote, Venom.

Suatu ketika, Eddie bertemu dengan seorang pembunuh berantai yang sedang dipenjara bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson). Setelah wawancara itu, Cletus Kasady pun akan dihukum mati.

Namun, ia berhasil lolos berkat bantuan symbiote-nya sendiri. Symbiote yang merasuki Cletus ternyata adalah Carnage, musuh bebuyutan dari Venom yang ternyata lebih kuat dari sosok anti-hero tersebut.

Cletus dan Carnage yang berhasil kabur pun mulai membuat kerusuhan di mana-mana. Eddie dan Venom pun terpaksa turun tangan. Mereka tak mengira bahwa sosok pembuat rusuh tersebut adalah Carnage yang ternyata cukup ditakuti oleh Venom.

Tak sendirian, Cletus juga dibantu oleh Shriek (Naomie Harris), kekasihnya yang punya kemampuan memanipulasi suara.

Kamu bisa menantikan banyak aksi pertarungan seru antara Venom dan Carnage dalam film ini, geng. Apakah pada akhirnya Eddie dan Venom berhasil mengalahkan Cletus dan Carnage?

Pemain Film Venom: Let There Be Carnage

Aktor dan aktris yang sebelumnya muncul dalam film Venom dipastikan muncul kembali dalam sekuelnya ini. Siapa saja mereka?

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
Tom Hardy Sebagai Eddiebrock Venom 6fc8a
Sumber foto: Sony Pictures
  • Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady
Woody Harrelson Sebagai Carnage 3b54d
Sumber foto: Sony Pictures
  • Michelle Williams sebagai Anne Weying
Michelle Williams Sebagai Anne Weying 2456a
Sumber foto: Sony Pictures
  • Naomie Harris sebagai Frances Barrison/Shriek
Naomie Harris Sebagai Shriek 94a42
Sumber foto: Sony Pictures
  • Stephen Graham sebagai Patrick Mulligan
  • Reid Scott sebagai Dan Lewis
  • Peggy Lu sebagai Mrs. Chen
  • Sian Webber sebagai Siegfried

Fakta Menarik Venom: Let There Be Carnage

Eddie Brock Dan Venom C301c
Sumber foto: Sony Pictures

Tak hanya punya jalan cerita yang seru serta aktor dan aktris yang mumpuni saja, geng. Namun film Venom 2 ini juga punya deretan fakta menarik loh. Berikut rangkumannya.

  • Karakter Cletus Kasady/Carnage sudah diperkenalkan di film Venom (2018). Ia muncul di mid-credit scene film tersebut yang jadi bocoran bahwa Carnage memang akan muncul di sekuel Venom ini.

  • Film ini bakal jadi permulaan universe gabungan antara Sony dan juga MCU. Hal ini dipastikan dari adegan dalam mid-credits scene film ini. Disebutkan ada beberapa karakter dari MCU yang bakal muncul di sini!

  • Film action terbaru ini sudah beberapa kali ditunda penayangannya. Awalnya, film ini bakal dirilis pada Juni 2021. Namun ditunda jadi September 2021, ditunda lagi ke Agustus 2021, hingga akhirnya dipastikan tayang pada Oktober 2021 di beberapa negara. Indonesia sendiri mendapat jadwal tayang Venom 2 ini pada 17 November 2021.

  • Sekuel Venom ini berhasil memperoleh penghasilan 441 juta dollar AS di seluruh dunia. Perolehan itu membuatnya jadi film berpenghasilan tertinggi ketujuh di tahun 2021.

  • Jalan cerita film ini terinspirasi dari arc dalam komik 'Maximum Carnage' dan arc dalam seri animasi 'The Venom Saga'.

  • Tenang aja, film ini juga akan mendapat rating PG-13. Sehingga gak akan ada adegan pertarungan berdarah-darah yang terlalu eksplisit.

Nonton Venom: Let There Be Carnage Sub Indo

Judul Venom: Let There Be Carnage
Tayang 17 November 2021 (Indonesia)
Durasi 1 jam 37 menit
Produksi Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Avi Arad Productions,

Matt Tolmach Productions, Pascal Pictures
Sutradara Andy Serkis
Pemain Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams,

Naomie Harris, Stephen Graham, Reid Scott, dkk
Genre Action, Adventure
Rating 59% (RottenTomatoes.com)

6.3/10 (IMDb.com)

Seperti yang sudah Jaka sampaikan di atas, film ini sudah resmi mendapat jadwal tayang di bioskop seluruh Indonesia yakni tanggal 17 November 2021. Buat kamu yang mau nonton Venom: Let There Be Carnage sub Indo, bisa langsung aja datang ke bioskop kesayanganmu ya!

Sayangnya, Jaka belum bisa menyediakan link nonton film Venom 2 sub Indo buat kamu nih. Pasalnya, belum ada informasi kapan film ini bakal hadir di platform streaming film macam Netflix atau Disney+ Hotstar, geng. Jadi kamu hanya bisa menyaksikannya di bioskop saja.

Download Venom: Let There Be Carnage Sub Indo

Sosok Carnage Dalam Venom 2 08d8c
Sumber foto: Sony Pictures

Karena baru tayang di bioskop saja, Jaka juga belum bisa memberikan informasi link download film Venom 2 sub Indo, geng. Kita nantikan bersama dan berdoa agar film bisa secepatnya tersedia online di aplikasi nonton film terbaik.

Untuk sementara, kamu bisa pantengin terus situs download film berikut ini. Siapa tahu film Venom: Let There Be Carnage ini bakal secepatnya tersedia di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan informasi seputar film Venom: Let There Be Carnage yang bisa Jaka sampaikan. Hindari menonton film secara ilegal dengan cara menontonnya hanya di bioskop. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e
10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!
Senjata Terkuat Mcu Banner 3a0c2
10 Senjata Terkuat di Marvel, Bisa Mengalahkan Thanos?
Musuh Spiderman Terkuat Banner3 105d4
13 Musuh Spider-Man Paling Berbahaya | Siapa yang Terkuat?
Banner 7cfbf
6 Bocoran Info Film Sekuel Venom 2, Spider-Man Bakal Muncul?
Spider Man No Way Home 56ae4 F5397
Trailer Terbaru Film Spider-Man: No Way Home (2021) Rilis, Cek Daftar Pemain dan Tanggal Tayangnya di Sini!
10 Anti Hero Marvel Terkeren Banner E6ca6
Ada yang Lebih Keren dari Venom? Ini 10 Anti Hero Marvel Terkeren!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal