Link Nonton Perempuan Bergaun Merah, Kisah Arwah Penuh Dendam dan Amarah

Default

Perempuan Bergaun Merah resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 3 November 2022. Film horror garapan Rapi Films ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Yap, soalnya film ini adalah saga ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput. Film ini mengisahkan balas dendam arwah bergaun merah yang mencekam dan mengerikan.

Dibintangi Tatjana Saphira, Refal Hady, dan bintang papan atas lainnya, film ini dijamin bikin kamu merinding! Lantas, premis apa yang dibawa di film hantu ini? Dimana kita bisa menontonnya? Baca artikel Jaka berikut ini hingga tuntas, ya.

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah 2022

F94db43b479a6a14e6acd38896f96764 22230
Sumber foto: Perempuan Bergaun Merah tayang 3 November 2022 - Rapi Films

Perempuan Bergaun Merah full movie merupakan film horror yang baru rilis di Indonesia pada 3 November 2022 lalu. Film ini digarap oleh sutradara William Chandra dengan produser Timo Tjahjanto, Gope T. Samtani, serta Wicky V. Olindo.

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dinda yang mencari Kara, sahabatnya yang hilang. Kara tiba-tiba hilang saat mereka sedang mendatangi sebuah pesta.

Kara hilang berbulan-bulan tanpa kabar. Namun, hal ini tidak membuat Dinda menyerah. Dia malah semakin penasaran ingin mencari tahu kemana sahabatnya pergi. Dibantu Putra, sahabat dekat Kara, Dinda mencari petunjuk dan informasi untuk menemukan Kara.

Nahas, Dinda dan teman-temannya malah diganggu oleh arwah bergaun merah. Disebutkan, arwah tersebut datang untuk membalas dendam kesumat yang sudah ditahan begitu lama.

Hidup Dinda, Putra, dan kawan-kawannya berubah jadi mimpi buruk. Mereka tidak pernah bisa beristirahat dengan tenang sejak diganggu arwah tersebut.

Mereka sampai mendatangi cenayang bernama Nenek Wong untuk mencari tahu alasan dibalik gangguan makhluk ini. Siapakah sebenarnya arwah ini? Apakah ada kaitannya dengan Kara yang hilang?

Supaya kamu bisa mengikuti jalan ceritanya, ada baiknya kamu nonton film Sebelum Iblis Menjemput pertama dan kedua. Soalnya, alur di film ini berkaitan dengan dua film tersebut.

Pemeran Film Perempuan Bergaun Merah

Sejak tayang 3 November 2022, film ini mendapat antusiasme tinggi dari penggemar film horror. Hal ini terbukti dari rating IMDb Perempuan Bergaun Merah 2022 yang mencapai 7,1/10. Sebanyak 97% pengguna Google juga menyukai film ini.

Rating yang tinggi ini didukung oleh performa aktor dan aktrisnya yang ciamik. Yuk, kenalan dengan mereka semua.

1. Tatjana Saphira sebagai Dinda

2912143688 D406a
Sumber foto: Tatjana Saphira sebagai Dinda - Rapi Films

Dinda adalah seorang perempuan pendiam namun setia kepada sahabatnya. Ketika Kara menghilang, Dinda sangat cemas dan sedih. Dia juga rela membahayakan diri sendiri demi mencari Kara.

2. Refal Hady sebagai Putra

313399092 578554877371770 5391553160385899496 N C352b4ce31d05ca4401c8457a77bbea4 4e94c19936e9d7cb15a795f084a78736 03fe0
Sumber foto: Refal Hady sebagai Putra - Rapi Films

Putra digambarkan sebagai karakter laki-laki bersahaja dan berani. Dia menemani Dinda mencari Kara dan memastikan Dinda tidak terkena bahaya.

Pemeran Lainnya

  • Stella Cornelia sebagai Kara
  • Faradina Mufti sebagai Rosa
  • Ibrahim Risyad berperan sebagai Gerry
  • Jordy Rizkyanda berperan sebagai Wisnu
  • Aufa Assagaf berperan sebagai Marko
  • Dayu Wijanto berperan sebagai Ibu Kara
  • Dewi Pakis berperan sebagai Nenek Wong

Fakta Menarik Perempuan Bergaun Merah Indo Sub

55406 Tatjana Sahpira Di Film Perempuan Bergaun Merah 203fb
Sumber foto: Perempuan Bergaun Merah diangkat dari mitologi Tionghoa - Rapi Films

Proses syuting Perempuan Bergaun Merah ini diwarna fakta menarik yang membuat kita semakin ingin melihat filmnya, loh. Apa saja fakta tersebut?

  • Film ini mengangkat mitologi Tionghoa tentang Nu Gui. Dia adalah hantu perempuan yang berkeliaran untuk membalas dendam atas apa yang mereka alami sebelum mati
  • Tatjana Saphira harus berlatih menyelam demi sebuah adegan di film mencekam ini. Dia bahkan dilatih oleh instruktur profesional. Padahal, pemeran Dinda ini belum pernah diving sebelumnya
  • Ini adalah film horror pertama Refal Hady, loh. Sebelumnya, dia lebih sering akting di film drama atau romansa
  • Refal Hady awalnya takut bermain film horror, namun dia memutuskan mengambilnya untuk menantang kemampuan aktingnya

Link Perempuan Bergaun Merah Streaming Sub Indo

Setelah melihat trailer di atas, Jaka yakin kalian pasti nggak sabar menonton film mengerikan ini. Lantas, dimana kita bisa nonton Perempuan Bergaun Merah?

Sayangnya, film ini masih tayang di bioskop, jadi belum ada di layanan streaming film manapun. Kamu bisa mengunjungi bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis terdekat untuk menikmati film ini.

Harga tiketnya bervariasi tergantung bioskop, biasanya mulai dari Rp30.000 per tiket. Silakan cek masing-masing bioskop untuk mengetahui harga sekaligus jadwal tayangnya, ya. Kalau kamu mau pesan lewat aplikasi online juga bisa, loh. Cek panduannya di bawah ini!

Cats6 51b7b
8 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2022, Nonton Film Jadi Gampang & Gak Antre!
Tak perlu repot lama antre dan berdesak-desakan, ini rekomendasi 8 aplikasi beli tiket bioskop online terbaik 2022. Pasti dapat posisi kursi ideal!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat Jaka mengenai Perempuan Bergaun Merah, mulai dari sinopsis, karakter, fakta menarik, hingga cara nontonnya. Pecinta horror Indonesia nggak boleh ketinggalan nonton film ini!

Selain jalan ceritanya yang bikin bergidik, akting para pemerannya juga sangat totalitas, loh. Dijamin kamu nggak akan bosan menontonnnya.

Kalau kalian sedang mencari rekomendasi film horror Indonesia yang lain, coba baca artikel Jaka di bawah ini, ya. Selamat menonton!

Film Hantu Indonesia Tersseram 59a46
18 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2022, Jangan Nonton Sendirian!
Lagi cari rekomendasi film hantu? Cobain deh nonton film horor Indonesia terbaik dan terbaru di tahun 2022 berikut ini. Dijamin merinding, geng!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Hiburan, Film, Series, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal