J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kamu Pasti Nggak Tahu, 5 Pasangan Artis Ini Pernah Pacaran | Padahal So Sweet!

Minggu, 2 Mei 2021, 11:00 WIB
Tahu nggak sih, kalau pasangan artis berikut pernah pacaran? Ada yang gara-gara cinlok sampai putus karena usia, yuk kepoin di sini~

Saking banyaknya artis yang pacaran dengan sesama publik figur, ada beberapa kisah cinta artis yang terlupakan oleh publik.

Kedekatan artis-artis berikut seolah tidak mengundang banyak perhatian pada zamannya, sehingga masih banyak orang yang belum tahu bahwa mereka pernah menjadi sepasang kekasih.

Padahal artis-artis ini menjalin asmara untuk waktu yang cukup lama, bahkan ada yang cukup serius, loh.

Mungkin kamu juga lupa atau bahkan nggak tahu bahwa sebenarnya artis-artis berikut pernah berpacaran di masa lalu, padahal pemberitaan tentang keduanya bukannya tak ada sama sekali, geng.

Ada yang bikin nggak nyangka sampai bikin netizen ikut patah hati saat mereka putus. Waduh... Siapa aja, nih?

1. Sahrul Gunawan dan Rossa

Sahrul Gunawan Dan Rossa D2259

Sumber foto: Wow Keren

Salah satu kisah cinta antar artis yang terlupakan publik adalah milik Sahrul Gunawan dan Rossa yang sempat terjalin saat keduanya masih merintis popularitas di dunia hiburan.

Nggak banyak diketahui soal hubungan mereka saat itu, tetapi yang jelas Sahrul dan Rossa tetap menjalin hubungan baik hingga sekarang.

Beberapa tahun lalu, Sahrul sempat membuat netizen geger lantaran ia berkomentar di sebuah foto lawas sang mantan di akun Instagam resminya.

Tak malu-malu, Wakil Bupati Bandung tersebut meninggalkan komentar menggelitik yang berbunyi, "Ahhhh.... Pacal akuuuu dulu."

2. Derby Romero dan Gita Gutawa

Derby Romero Dan Gita Gutawa B04b2

Sumber foto: Kapan Lagi

Pernah berduet dalam lagu "Cinta Takkan Salah", ingatkah kamu bahwa Derby Romero dan Gita Gutawa juga pernah menjalin hubungan romantis?

Derby dan Gita diketahui mulai menjalin kasih sejak bulan Mei 2011, tetapi kemudian mengakhirinya pada awal 2012 - tak lama setelah Gita bertolak ke Inggris.

Sempat beredar rumor jika Derby dan Gita putus karena aktor yang terkenal memerani tokoh Saddam tersebut menato tubuhnya, tetapi kemudian terungkap bahwa ketidakcocokan dan kesibukanlah yang menjadi alasan sebenarnya.

Padahal, Derby sendiri mengaku bahwa dirinya serius dalam menjalin hubungan dengan putri Erwin Gutawa itu.

3. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Herjunot Ali Dan Tatjana Saphira 7470e

Sumber foto: Detik

Sama-sama rupawan, hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira banyak direstui oleh warganet, apalagi kala itu keduanya telah menjalin asmara selama 7 tahun lamanya.

Sayangnya, Junot dan Tatjana gagal melangkah ke pelaminan akibat perbedaan usia yang jauh antara keduanya. Yup, keduanya terpaut usia sejauh 12 tahun.

Setelah putus dengan Tatjana pada tahun 2017 lalu, aktor 35 tahun tersebut mengaku kapok pacaran dan tidak ingin punya pacar - melainkan langsung menikah saja.

Baru-baru ini, Junot sedang gencar dijodohkan dengan Enzy Storia, meski bintang film "5 cm" ini menampik hal tersebut.

4. Bastian Steel dan Chelsea Islan

Bastian Steel Dan Chelsea Islan 16420

Sumber foto: Tribun

Kabar berpacarannya Bastian Steel dengan Chelsea Islan pada tahun 2017 lalu sontak bikin siapapun kaget, geng.

Apalagi diketahui bahwa Chelsea berusia 5 tahun lebih tua dari mantan personil Coboy Junior itu.

Keduanya ternyata terlibat cinta lokasi saat syuting film "Rudi Habibie" dan sempat menjalin hubungan selama satu tahun lamanya sebelum putus.

Menurut Bastian, ia sempat menerima banyak komentar nyinyir dari fans berat Chelsea Islan, loh.

5. Deddy Corbuzier dan Agnez Mo

Deddy Corbuzier Dan Agnez Mo F8e92

Sumber foto: Liputan 6

Perbincangan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo dalam podcast Deddy beberapa bulan lalu membuka kembali kenangan masa lalu saat keduanya masih bersama.

Ternyata, saat masih sekolah Agnez pernah berpacaran dengan Deddy selama 4 tahun lamanya, loh.

Rupanya sang diva ini dahulu bucin banget dan cemburuan lantaran Deddy adalah pacar pertama Agnez. Gemas banget, ya?

Meski harus kandas, pelantun "Coke Bottle" tersebut mengaku tak menyesal pernah menjalin hubungan dengan ayah dari Azka itu.

Akhir Kata

Ternyata banyak yang menggemaskan banget ya, kisah asmaranya. Sayang deh, harus kandas di tengah jalan!

Yah, mungkin karena belum jodoh ya, geng. Jadi, yang mana nih, pasangan artis favoritmu?

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Artis Luar Negeri, Ada yang Deket Sama Miyabi!

Gara-Gara Sering Dihujat, 5 Selebgram Indonesia Ini Makin Tajir & Kaya Raya

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Ratusan Warga Indramayu Tiba-tiba Jadi Miliarder Berkat Ganti Rugi, Cuan Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 04 14t105603 483 C845f
7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!
Mariska B435e
5 Artis Indonesia Hidupnya Berubah Total, Hilang Kekayaan sampai Miskin!
Busana Artsi Penuh Kontroversi 2bca0
7 Foto Busana Artis Indonesia yang Memicu Kontroversi
Artis Yang Pernah Ditawar Lelaki Hidung Belang C84bd
7 Artis Indonesia yang Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Sampai Miliaran!
Kasus Skandal Kontroversial Artis Indonesia 4447b
5 Artis Indonesia dengan Skandal Paling Heboh!
Page2 7a254
Cie Cinlok, 5 Artis Indonesia Ini Menikahi Manajernya Sendiri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal