J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Pasangan Artis Indonesia yang Rujuk Setelah Cerai | Demi Anak?

Rabu, 3 Mar 2021, 14:30 WIB
Pasangan artis Indonesia yang rujuk kembali setelah cerai. Demi anak-anak atau lantaran cerai yang dikarenakan emosi sesaat?

Pernikahan yang bahagia tentunya sudah menjadi impian semua pasangan suami istri, tak terkecuali bagi pasangan aktris.

Tapi di kalangan aktris Indonesia ternyata banyak yang gagal membina rumah tangga. Akhirnya, pernikahan aktris ini berakhir dengan perceraian.

Kawin-cerai seperti hal yang biasa di kalangan aktor maupun aktris lokal. Meski berulang kali gagal berumah tangga, mereka tidak kapok untuk menikah lagi.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas deretan artis Indonesia yang rujuk kembali setelah bercerai. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Eddies Adelia dan Ferry Setiawan

Eddies Adelia Dan Ferry Setiawan Artis Yang Rujuk Setelah Bercerai 0d028

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menikah pada 27 Oktober 2012. Bisa dibilang bahtera pernikahan mereka merupakan perjalanan yang sulit.

Pasalnya, hanya satu tahun setelah pernikahan, keluarga mereka dilanda badai. Fery diduga bekerja sama dengan rekan bisnisnya dalam kasus pencucian uang yang membuatnya dijatuhi hukuman penjara.

Diduga, Eddies juga menerima uang dari suaminya yang akhirnya ia juga terkena getahnya. Pada tahun 2014, ia divonis 3 bulan penjara dan denda Rp25 juta.

Semua masalah ini mendorong Eddies untuk menggugat Ferry cerai pada Juni 2016. Kedua orang tersebut bercerai secara resmi dan berlaku secara hukum pada 4 Agustus 2016.

Lama tidak ada kabar, ada kabar baik tiba-tiba muncul dari Eddies Adelia. Eddies dan Ferry menikah lagi pada 2 Maret 2020.

Menikah saat pandemi, mereka melangsungkan pernikahan sederhana dan intim dan hanya mengundang keluarga inti.

2. Gary Iskak dan Richa Novisha

Gary Iskak Dan Richa Novisha Artis Yang Rujuk Setelah Bercerai 49a30

Perjalanan cinta pasangan artis Gary Iskak dan Richa Novisha mengalami pasang surut. Gary menikah dengan Richa pada 2009 dua tahun setelahnya terjadi perceraian.

Sidang terjadi setelah kurang dari setahun menikah. Kabarnya, keluarga mereka bubar karena Gary diduga selingkuh dengan seorang wanita lain, padahal Richa sedang mengandung anak pertamanya.

Demi sang anak yang masih dikandung, Richa memilih menunda perceraian. Kesabaran Richa kembali diuji karena wanita bernama Ima Risma mengaku telah dihamili oleh Gary pada April 2010 lalu.

Dia meminta Gary untuk bertanggung jawab atas putranya yang berusia 2 tahun dan meminta Gary untuk mengakui anak tersebut dan memasukkannya ke akta keluarga.

Kejadian ini tentu membuat Icha goyah. Namun Icha akhirnya menerima anak dari hasil hubungan suaminya.

Kesetiaan dan kesabaran istrinya membuat Gary berangsur-angsur membaik. Gary dan Icha telah hijrah sekarang dan tampil lebih Islami.

3. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Teuku Ryan Dan Vira Yuniar Artis Yang Rujuk Setelah Bercerai 32393

Pernikahan pasangan sinetron Teuku Ryan dan Vira Yuniar juga menemui kendala. Ryan dan Vira menikah untuk pertama kalinya pada tahun 2004.

Namun, Vira menggugat Ryan untuk cerai pada 2009 setelah tiga bulan berpisah ranjang, diduga disebabkan oleh masalah ekonomi.

Bukannya Ryan tidak bisa menghidupi keluarga, tapi Vira menentang caranya mengontrol keuangan. Setelah proses perceraian yang cukup lama, hubungan Teuku Ryan dan Vira Yuniar berangsur membaik.

Ryan mengaku tiba-tiba merasakan lagi jatuh cinta, seperti saat bertemu pertama kali ketika duduk bersama sambil menatap istrinya di pengadilan.

Keduanya pun berusaha menjalin komunikasi dan memutuskan untuk rujuk. Pada Desember 2010, Teuku Ryan dan Vira Yuniar menikah lagi secara resmi.

4. Gusti Randa dan Nia Paramita

Gusti Randa Dan Nia Paramita Artis Yang Rujuk Setelah Bercerai D4c57

Pernikahan aktor senior dan pengacara ternama Gusti Randa dengan artis Nia Paramita juga dihiasi kerikil tajam.

Gusti Randa dan Nia Paramita menikah pada tahun 1997. Pernikahan mereka mengejutkan publik saat itu karena mereka terpisah umur 13 tahun. Nia masih duduk di bangku SMA saat itu.

Pada tahun 2006, perceraian keduanya menghebohkan publik karena dikabarkan Nia Paramita selingkuh dengan pria lain. Saat itu, mereka sudah memiliki empat orang anak.

Empat tahun kemudian, Gusti Randa kembali ke pelukan Nia Paramita. Keduanya berdamai pada tahun 2010 dengan dalih ingin membahagiakan anak-anaknya.

5. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Yama Carlos Dan Arfita Dwi Putri Artis Yang Rujuk Setelah Bercerai 9acc1

Pasangan beda agama ini menikah pada 2016 dan mengalami dua kali masalah hingga hampir bercerai. Pada Juli 2017, dikatakan bahwa Yama Carlos dan istrinya bertikai dan Arfita sempat ajukan gugatan cerai.

Satu bulan kemudian, pada Agustus 2017, pasangan itu berdamai dan perceraian batal. Namun, setahun kemudian, pada Agustus 2018, masalah kembali menimpa keluarga mereka.

Menurut laporan, Yama Carlos menerima email tentang perselingkuhan istrinya, Arfita. Kebencian di antara keduanya menjadi sorotan publik karena telah berlarut lama.

Arfita bahkan menuding Yama telah menculik anaknya dan meminta bantuan Komite Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Berjalannya waktu, hubungan Yama Carlos dan Affitta kembali membaik dan rukun menjelang Idul Fitri 2019.

6. Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati

Ustaz Guntur Bumi Dan Puput Melati Artis Yang Rujuk Setelah Bercerai 543b1

Ustaz Guntur Bumi (UGB) dan Puput menikah pada Juni 2011, tetapi tersiar kabar bahwa mereka telah menikah siri tanpa sepengetahuan orang tua Puput.

Puput menggugat suaminya pada 2014 dan resmi bercerai setelah menghadapi kasus penipuan dengan modus pengobatan alternatif.

Perpisahan membuat mereka berdua intropeksi diri dan berubah jadi pribadi yang lebih baik. Pada 2016, UGB dan Puput Melati akhirnya berdamai setelah menerima nasehat Ustaz lain.

Akhir Kata

Itu tadi deretan aktris Indonesia yang rujuk kembali setelah bercerai. Apakah mirip seperti para aktor yang menikah dan bercerai berkali-kali?

Mungkin juga ini pilihan terbaik bagi perkembangan anak-anak? Menurutmu bagaimana? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT
Film Teori Konspirasi Mengerikan Film Anak Populer Ddda9
7 Teori Konspirasi Mengerikan tentang Film Anak Populer, Ngeri!
Aktris Diselingkuhi Tapi Memilih Bertahan 240ea
Diselingkuhi, 7 Seleb Terkenal Ini Memilih Bertahan | Strong Abis!
Aktor Yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film 2ca42
7 Aktor yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film, Keren!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Trailer Film Paling Dibenci 802d2
7 Trailer Film Paling Dibenci di Dunia, Tembus 13 Juta Dislikes!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal