Kerap Pamer Belahan Dada Saat Jualan Pancake, Gadis ini Ditangkap Pihak Kepolisian

Default

Ada-ada saja cara para pelaku usaha agar dagangannya laris di pasaran. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh seorang penjual pancake asal Thailand ini, geng.

Olive Aranya Apaiso, nama penjual pancake tersebut, awalnya hanya bisa menjual sekitar 30 kotak pancake setiap harinya di kiosnya yang berada di daerah Chiang Mai.

Sampai suatu ketika, dagangannya mendadak laris manis setelah ia berjualan dengan menunjukkan belahan dada. Setidaknya, dagangan milik wanita tersebut melonjak tajam hingga empat kali lipat, lho.

Adapun hal ini berawal setelah wanita berusia 23 tahun itu meminjam pakaian dengan atasan berpotongan rendah dari temannya. Ia pun memutuskan memakai pakaian tersebut setiap kali berjualan.

Setelah mengubah penampilannya seperti itu, sontak para pembeli rela mengantre cukup lama di kios pancake milik Olive. Wanita itu juga diketahui kerap mengunggah foto selfie sembari memasak.

Namun, akibat keputusannya tersebut, Olive justru menerima cukup banyak laporan kepolisian, geng.

Pasalnya, tak sedikit warga yang merasa tidak nyaman lantaran pakaian yang dikenakan Olive dianggap tidak pantas.

Polisi yang menerima laporan tersebut akhirnya mendatangi kios tempat Olive biasa berjualan, pada Jumat (26/11/2021). Olive pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Beruntung, Olive tidak diberikan hukuman berupa penahan oleh pihak kepolisian.

Sebelum dilepas, ia hanya diberi peringatan dan masukan terkait kebersihan makanan serta pentingnya menghormati kebudayaan setempat.

Juru bicara kantor dewan Distrik Chang Phueak menjelaskan bahwa Chiang Mai merupakan kota yang sangat menghargai kebudayaannya. Pihaknya mengaku telah menerima laporan warga karena ulah sang wanita penjual pancake.

"Kami meminta wanita itu untuk bekerja sama, memakai bra berwarna kulit dan memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka," jelas juru bicara dewan, dikutip dari Kompas, Senin (29/11/2011).

Penjual Pancake Seksi Di Thailand 5e25d

Tak lupa, Olive pada akhirnya juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama ini banyak pihak yang merasa tidak nyaman dengan caranya berpakaian.

Selama berpakaian terbuka itu, ia mengaku bahwa pakaiannya tersebut diikat dengan peniti serta selotip yang diletakkandi puting. Hal itu agar bajunya tidak mudah tersingkap.

Mahasiswi jurusan keperawatan itu juga mengungkapkan alasannya mengenakan pakaian terbuka tersebut. Menurutnya, ia terpaksa melakukannya karena sangat membutuhkan biaya untuk hidup sehari-hari.

Sejak ia memperlihatkan belahan dadanya, para pelanggan pancake yang ia jual bahkan telah mengantre sebelum kiosnya dibuka.

Para pelanggan pun banyak yang memintanya untuk berfoto selfie sehingga potret Olive semakin banyak beredar di media sosial.

Maka dari situlah kios milik Olive semakin diserbu oleh para pelanggan. Dagangan pancake miliknya pun semakin populer dan laris manis.

"Sudah tiga bulan sejak toko saya buka, tetapi saya berhasil menjual 100 kotak pancake setiap harinya," kata Olive.

Polisi yang mengurus laporan warga terhadap cara berpakaian Olive, pada akhirnya meminta wanita tersebut untuk mengikat rambutnya, mengenakan celemek, sarung tangan, dan menjaga jarak dengan setiap pelanggannya.

Olive pun mengaku tidak keberatan dan akan menyanggupi permintan pihak kepolisian tersebut. Ia berjanji akan menjaga kebersihan makanan yang dijualnya.

Meski begitu, Letnan Kolonel Weerapat Khamlapich mengatakan bahwa ia dan jajarannya tidak akan percaya begitu saja dengan janji Olive.

"Anggota kami akan selalu mengecek ke kios milik Olive untuk memastikan bahwa semua instruksi sudah dijalankan dengan benar," katanya.

Namun jika Olive berani melanggar perintah tersebut, maka wanita muda tersebut akan dijerat dengan pasal tidak senonoh dan didenda sebesar 5.000 baht atau setara Rp2,1 juta.

Sementara itu, salah satu pelanggan Olive mengatakan bahwa kualitas rasa pancake yang dijualnya memang enak, selain tentu saja karena gaya berpakaiannya yang "menarik perhatian".

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

10 Potret Rumah Crazy Rich Trenggalek dengan Konsep Eropa, Bikin Jatuh Cinta!

Download Gratisoe TV APK v11.12 Terbaru 2021, Streaming TV Lokal & Internasional Gratis!

14 Aplikasi Dewasa Android Terpopuler di 2021, Bocil Jangan Masuk!

15+ Situs Live Streaming Bola Terbaik dan Gratis, Bisa Nonton Liga Inggris!

Penjual Roti Bakar di Papua Bangun Rumah Mewah Senilai Rp1,5 Miliar, Mirip Istana!

ARTIKEL TERKAIT
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Foto Hasil Kamera 1 Abad Banner
10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
1 Horz D269e
10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban
Untitled Design 2021 07 05t144634 211 48521
10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Tags Terkait: Media Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal