Nonton Young Lady and Gentleman (2021) | Drama Korea Romantis Terbaru yang Tuai Kontroversi

Default

Young Lady and Gentleman (2021) adalah drama Korea romantis terbaru yang mengangkat kisah cinta antara dua orang yang berbeda jauh. Bukan hanya berbeda sifat saja, tapi juga berbeda usia.

Yap, drama Korea terbaru 2021 ini menampilkan kisah cinta antara 2 karakter utama, seorang duda dan guru, yang terpaut usia cukup jauh, geng, yakni mencapai belasan tahun.

Sejak dirilis pada 25 September 2021 lalu, drakor Young Lady and Gentleman sudah menarik perhatian banyak penonton loh.

Tak hanya karena ceritanya yang dianggap seru dan bikin baper tapi juga berbagai kontroversi yang melingkupinya.

Penasaran seperti apa cerita yang diangkat dalam drama korea Young Lady and Gentleman ini sampai-sampai memicu kontroversi? Simak informasi yang sudah Jaka rangkum buat kamu berikut ini ya!

Sinopsis Young Lady and Gentleman

Sinopsis Young Lady And Gentleman 7e81d

Young Lady and Gentleman mengisahkan seorang duda bernama Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) yang memiliki 3 orang anak. Ia masih belum bisa melupakan kematian sang istri.

Tak terbiasa menjadi orang tua tunggal, Young Kook merasa tertekan ketika berhadapan dengan anak-anaknya. Ia merasa kewalahan, apalagi pekerjaannya sebagai kepala perusahaan sangat menyita waktu.

Akhirnya ia memutuskan untuk mempekerjakan seorang tutor atau guru yang tinggal di rumah untuk ketiga anaknya. Tutor tersebut bernama Park Dan Dan (Lee Se Hee), seorang wanita muda berkepribadian ceria.

Dan Dan punya jiwa yang keibuan dan bisa berinteraksi dengan baik dengan anak-anak Young Kook. Ia juga punya pemikiran yang sangat positif. Tanpa disadari, Yong Kook pun tertarik pada Dan Dan. Mereka pun semakin lama semakin dekat.

Namun kisah cinta mereka tentu saja bukan tanpa tantangan. Perbedaan usia keduanya cukup jauh. Belum lagi adanya gangguan dari orang-orang dan lingkungan sekitar mereka. Apakah keduanya sanggup mengalahkan semua halangan tersebut?

Pemain Drakor Young Lady and Gentleman

Popularitas drakor Young Lady and Gentleman bukan hanya berasal dari premis cerita yang berbeda saja, geng. Namun juga dari kemampuan akting para aktor dan aktrisnya yang mumpuni. Penasaran siapa saja mereka? Cek daftarnya berikut ini.

  • Ji Hyun Woo sebagai Lee Young Gook
Ji Hyun Woo Sebagai Lee Young Gook 1db1e
  • Lee Se Hee sebagai Park Dan Dan
Lee Se Hee Sebagai Park Dan Dan 01106
  • Park Ha Na sebagai Jo Sa Ra, rekan kerja Lee Young Gook
  • Cha Hwa Yeon sebagai Wang Dae Ran, ibu Lee See Ryeon
  • Yoon Jin Yi sebagai Lee Se Ryeon, adik Lee Young Gook
  • Choi Myung Bin sebagai Lee Jae Ni, anak tertua Lee Young Gook
  • Yoo Jun Seo sebagai Lee Se Chan, anak kedua Lee Young Gook
  • Seo Woo Jin sebagai Lee Se Jong, anak ketiga Lee Young Gook
  • Lee Jong Won sebagai Park Soo Cheol, ayah Park Dan Dan
  • Oh Hyun Kyung sebagai Cha Yeon Sil, ibu Park Dan Dan
  • Ahn Woo Yeon sebagai Park Dae Beom, kakak Park Dan Dan

Fakta Menarik Drakor Young Lady and Gentleman

Fakta Young Lady And Gentleman C3199

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, drama korea Young Lady and Gentleman ini tak hanya populer karena ceritanya yang seru aja.

Namun juga karena ada berbagai kontroversi yang meliputinya. Simak lebih lengkap soal fakta-fakta drama korea genre keluarga tersebut di bawah ini ya!

  • Young Lady and Gentleman menggabungkan tema keluarga dan juga romansa. Jadi kamu gak hanya bisa dibikin baper dengan kisah cinta Young Gook dan Dan Dan aja, tapi juga dibuat terharu dengan kehangatan hubungan keluarga mereka.

  • Drama ini jadi comeback sang penulis Kim Sa Kyung, setelah vakum dari menulis drama selama 2,5 tahun. Drama terakhir yang ia buat adalah My Only One.

  • Drama Korea Young Lady and Gentleman direncanakan akan tayang hingga 50 episode yang bergulir 2 kali seminggu, setiap Sabtu-Minggu, hingga Maret 2022 mendatang.

  • Perbedaan usia antara Young Gook dan Dan Dan adalah sekitar 14 tahun. Young Gook diceritakan berusia 40-an tahun. Sementara Dan Dan 20-an tahun.

  • Salah satu kontroversi drakor Young Lady and Gentleman adalah adanya adegan yang menampilkan anak di bawah umur bersama pria dewasa. Adegan yang dimaksud adalah flashback ketika tokoh Park Dan Dan yang waktu itu masih berusia 13 tahun bertemu dengan Lee Young Gook yang berusia 27 tahun.

  • Adegan tersebut dirasa tidak pantas, apalagi pemeran Dan Dan kecil bernama Kim Min Seo saat itu baru berusia 12 tahun.

  • Banyak penonton yang mengaitkannya dengan tindak pedofilia. Apalagi waktu itu seorang pedofil bernama Cho Doo Soon baru saja bebas dari penjara di Korea Selatan.

  • Sementara itu sang aktor utama Ji Hyun Woo sempat memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa drama ini untuk menunjukkan bahwa cinta tak dibatasi umur. Serta Young Lady and Gentleman adalah tayangan yang hangat.

Nonton Young Lady and Gentleman (2021) Sub Indo

Judul Young Lady and Gentleman
Rilis 25 September 2021 (On-Going)
Jumlah Episode 50 Episode
Durasi 80 menit per Episode
Sutradara Shin Chang-seok
Produksi GnG Production
Cast Ji Hyun-woo, Lee Se-hee, Cha Hwa-yeon, dkk
Genre Drama, Romantis, Komedi
Distribusi KBS, Viu
Rating 8.0/10 (MyDramaList)

Buat kamu yang penasaran banget dan gak sabar buat nonton Young Lady and Gentleman Sub Indo, kamu bisa langsung nonton di situs nonton drakor terbaik Viu. Sudah tersedia hingga 4 episode pertama dari drakor komedi romantis terbaik ini.

>>>Nonton Drama Korea Young Lady and Gentleman (2021) Sub Indo di Viu<<<

Cara nonton drakor Young Lady and Gentleman di Viu juga gampang banget kok, geng. Kamu hanya perlu download aplikasi Viu. Jika sudah, buka aplikasinya dan cari drakor Young Lady and Gentleman, lalu klik Play.

Download Young Lady and Gentleman (2021) Sub Indo

Download Young Lady And Gentleman 99065

Kuota internet kamu gak stabil buat nonton dengan banyak adegan klise yang bikin baper ini? Gak perlu khawatir, Jaka punya jalan keluarganya. Kamu bisa download drakor Young Lady and Gentleman sub Indo full episode di situs download drama korea Viu.

Viu sudah menyediakan fitur download drama korea yang ada di library mereka loh, termasuk Young Lady and Gentleman ini.

Buka link yang sudah Jaka sediakan di atas. Lalu klik ikon panah ke bawah untuk download. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Kamu bisa menemukan hasil download di Download Box yang ada di pojok kanan atas aplikasi.

Belum punya aplikasinya? Download VIU MOD APK Premium Terbaru 2021 ini saja. kamu bisa dapat banyak fitur gratis untuk nonton Young Lady and Gentleman sepuasnya!

Pjimage 2021 09 01t175819 551 532ba
Download VIU MOD APK Premium Unlocked V1.1.7 2021 | Marathon Drakor Sepuasnya!
Download VIU MOD APK versi 1.1.7 terbaru! ⬇️ Ada banyak fitur gratis yang bisa kamu dapatkan dari VIU versi Mod.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi deretan sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton drama korea Young Lady and Gentleman terlengkap yang bisa Jaka berikan buat kamu.

Karena jumlah episodenya yang panjang dan masih terus berjalan, Jaka sarankan sih kamu mulai cicil menontonnya biar gak ketinggalan. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal