Nonton Woori the Virgin (2022), Drakor Menarik yang Angkat Isu Inseminasi Buatan

Default

Nonton Woori the Virgin (2022) sub indo lewat link streaming yang Jaka sediakan di artikel ini. Sebagai penggemar drama korea (drakor), kamu wajib banget nonton drama yang satu ini. Dijamin kocak tapi tetap romantis!

Tema rom-coms (komedi romantis) bisa dikatakan menjadi genre yang paling diminati penggemar drakor. Para aktor maupun aktris Korea Selatan yang bermain di drakor komedi romantis pasti selalu berhasil membawakan akting yang ngena banget.

Nah, Woori the Virgin menjadi salah satu contoh drakor komedi romantis terbaru yang paling direkomendasikan. Drakor ini juga mengangkat isu inseminasi buatan yang jarang diangkat.

Bagaimana, pastinya kamu makin penasaran dengan drakor yang satu ini, dong? Makanya, langsung aja cek link nonton Woori the Virgin sub indo beserta ulasan lengkap mengenai sinopsis dan fakta menariknya di bawah ini!

Sinopsis Woori the Virgin

Sinopsis Woori The Virgin 9c4d9

Drama Woori the Virgin mengangkat kisah tentang seorang asisten penulis serial drama populer bernama Oh Woo-ri (Im Soo-hyang). Dia menjalin hubungan romantis dengan seorang detektif bernama Lee Kang-jae (Shin Dong-wook).

Keduanya punya hubungan yang sangat hangat. Akan tetapi, Woo-ri berkomitmen untuk tetap menjaga keperawanannya hingga menikah dan Dong-wook pun menerima keinginan sang kekasih.

Suatu hari, Woo-ri memutuskan untuk pergi ke dokter obgyn untuk melakukan pemeriksaan rutin. Namun, siapa sangka keputusannya tersebut benar-benar mengubah kehidupannya karena sepulang dari sana, dia terkejut mengetahui bahwa dirinya hamil.

Ternyata, kehamilan Woo-ri terjadi akibat kesalahan dokter yang melakukan metode inseminasi buatan. Setelah ditelusuri, ayah biologis dari anak dalam kandungan Woo-ri adalah Raphael (Sung Hoon), seorang CEO perusahan kosmetik yang ternyata telah menikah.

Meski punya kepribadian yang dingin, Raphael ternyata sangat peduli dengan kehamilan Woo-ri. Semua akibat pernikahan tanpa cinta yang dijalankannya dengan Lee Ma-ri (Hong Ji-yoon).

Dari insiden inilah lika-liku hidup Woo-ri dimulai. Bagaimana kelanjutan "cinta" segitiga antara ketiga Woo-ri, Kang-jae, dan Raphael? Saksikan sendiri keseruannya dengan nonton Woori the Virgin, ya!

List Pemain Drama Woori the Virgin

Woori The Virgin Cast 8898f

Sebagai drama korea terbaru, Woori the Virgin langsung menarik perhatian. Selain karena ceritanya yang menarik, drakor ini juga dipenuhi sederet bintang yang namanya cukup familier di kalangan penggemar.

Siapa saja aktor dan aktris drakor yang menjadi Woori the Virgin cast? Cek daftar selengkapnya di bawah ini, ya!

- Im Soo-hyang sebagai Oh Woo-ri

Im Soo Hyang 2 Abe70

- Sung Hoon sebagai Raphael

Sung Hoon 840e1

- Shin Dong-wook sebagai Lee Kang-jae

Shin Dong Wook 85c0c

- Hong Ji-yoon sebagai Lee Ma-ri

Hong Ji Yoon 61150
  • Hong Eun-hee sebagai Eun-ran
  • Joo Jin-mo sebagai Kim Deok-bae
  • Kim Soo-ro sebagai Choi Seong-il

Fakta Menarik Woori the Virgin

Fakta Menarik Woori The Virgin 0e9c7

Sebelum nonton Woori the Virgin dan menikmati ceritanya, Jaka saranin kamu ketahui dulu fakta-fakta menarik seputar drakor populer yang satu ini. Yuk simak!

  • Drakor Woori the Virgin diadaptasi dari serial TV populer Amerika Serikat berjudul Jane the Virgin. Series tersebut telah tayang sejak 2014 selama lima musim di saluran The CW.

  • Menariknya, Jane the Virgin ternyata juga merupakan serial adaptasi dari telenovela produksi Venezuela berjudul Juana la Virgen. Telenovela ini pertama kali tayang pada 2002 dan berlangsung selama 153 episode.

  • Woori the Virgin menjadi ajang reuni bagi Im Soo-hyang dan Sung Hoon yang sebelumnya telah beradu akting di drakor New Tales of Gisaeng (2011) serta Five Enough (2016)

  • Jeong Jeong-hwa dipercaya menjadi sutradara sekaligus penulis skenario Woori the Virgin. Sebelumnya, dia dikenal sebagai sutradara drakor The Wind Blows (2019), My Absolute Boyfriend (2019), Flower Boy Next Door (2013), Flower Boy Ramen Shop (2011), dan lainnya.

  • Drakor ini telah tayang sejak 9 Mei 2022 di stasiun TV Korea Selatan SBS TV. Woori the Virgin rencananya akan tayang selama 14 episode yang akan berakhir pada 21 Juni 2022.

Nonton Woori the Virgin Sub Indo

Judul Woori the Virgin
Rilis 9 Mei - 21 Juni 2022
Jumlah Musim 1 Season
Jumlah Episode 14 Episode
Durasi 70 menit per episode
Sutradara Jeong Jeong-hwa
Produksi StudioS-SBS
Cast Im Soo-hyang, Sung Hoon

Shin Dong-wook, Hong Ji-yoon
Genre Comedy-Romantic
Rating 8.6/10 (MyDramaList)

Sudah nggak sabar nonton Woori the Virgin? Tenang aja, Jaka telah siapkan link streaming resmi yang dijamin legal. Yuk cek sendiri link nontonnya di bawah ini!

>>> Nonton Woori the Virgin Sub Indo VIU <<<

Drakor ini akan tayang tiap hari Senin dan Selasa. Yap, Woori the Virgin akan ditayangkan langsung dalam dua episode tiap minggunya. Kamu pun jadi nggak perlu berlama-lama menunggu kelanjutan ceritanya.

Download Woori the Virgin Sub Indo

Download Tonton Offline Viu Dca93

Kamu mau nonton Woori the Virgin tapi lagi nggak ada kuota atau minim sinyal? Nggak usah khawatir, kamu tetap bisa nonton drakor seru yang satu ini dengan cara download Woori the Virgin 2022 sub indo.

Cara download yang bakal Jaka kasih di bawah ini adalah cara dari aplikasi VIU. Memangnya bisa download film atau serial di VIU? Jawabannya jelas bisa, geng. Makanya, biar nggak bingung, yuk simak panduan selengkapnya di bawah ini!

  1. Login akun VIU atau klik link streaming yang Jaka sediakan di atas.
  2. Pilih episode yang ingin kamu download.
  3. Klik Unduh/Download.
  4. Kembali ke halaman depan (Home) untuk cek unduhan.

Selain VIU, kamu juga bisa menonton Woori the Virgin dari beberapa situs streaming yang bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini. Akan tetapi, beberapa di antaranya bukan merupakan kanal resmi. Jadi, Jaka sarankan untuk tetap menonton di VIU, geng!

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik 04c4a
13 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2022
Aplikasi nonton drakor wajib banget dimiliki kamu para pecinta drama Korea nih! Simak daftar aplikasi nonton drakor sub Indo gratis terbaik 2022 di sini.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai link nonton Woori the Virgin beserta sinopsis dan fakta menariknya. Sebagai seri terbaru, kamu wajib banget nonton drakor ini. Apalagi tema yang diangkatnya terbilang jarang ada di drakor lain.

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin serial ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar drakor atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Tanri Raafani.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Korea Termahal 95de1
10 Aktor Korea Termahal 2020 | Lee Min-ho Urutan Berapa?
Untitled Design 2020 12 26t223503 777 Ae206
7 Artis Korea yang Tidak Percaya Tuhan, Lee Min Ho Termasuk!
Drama Korea 2020 Bannerx Ddccf
7 Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Lee Min-ho!
Aktor Korea Terkaya 9b4dc
5 Aktor Korea yang Langganan Peran Orang Kaya | Punya Aura Tajir!
Artis Korea Yang Punya Gelar Master 19584
9 Potret Aktor Korea Punya Gelar Master, Patut Dicontoh Artis Indonesia!
202002161335 Main Custom Cee19
7 Artis Korea yang Sudah Terkenal Sejak Kecil, Tampangnya Lucu-Lucu!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal