Nonton Weak Hero Class 1 (2022), Drakor tentang Bullying Tampilkan Hero yang Tak Biasa

Default

Jika biasanya drama Korea tentang bullying atau balas dendam memperlihatkan sosok karakter utama yang terlihat kuat dan jago melawan para perundung, beda dengan Weak Hero Class 1.

Drama Korea terbaru 2022 ini justru memperlihatkan sosok pahlawan yang sebenarnya lemah, tak punya badan besar, dan tidak benar-benar jago berantem. Tapi lebih banyak mengandalkan kepintarannya untuk melawan.

Dibintangi Park Ji-hoon Wanna One, tentunya hal itu menawarkan sensasi berbeda dibanding drama Korea anak sekolah lainnya yang biasanya mengangkat tema komedi-romantis dan cinta-cintaan remaja.

Nggak heran kalau drama ini viral di media sosial dan menarik perhatian banyak penonton. Kamu salah satu yang penasaran? Kalau gitu langsung simak artikel berikut ini beserta link streaming Weak Hero Class 1 subtitle bahasa Indonesia!

Sinopsis Weak Hero Class 1, Sosok Pahlawan Lemah tapi Pintar

Sinopsis Weak Class Webtoon Drama
Sumber foto: wavve/VIKI - Weak Hero Class 1 watch online

KDrama Weak Hero Class 1 bercerita tentang Yeon Si-eun (Park Ji-hoon), seorang siswa pintar dan teladan yang hanya ingin belajar. Ia tak pandai bersosialisasi dan punya fisik yang kecil dan lemah.

Tentunya hal itu membuat Si-eun jadi target empuk bagi para bully di sekolahnya yang mengintimidasi dirinya. Mereka tak tahu bahwa Si-eun sangat cerdik.

Si-eun memanfaatkan benda-benda di sekitarnya yang ia kombinasikan dengan ilmu fisika untuk membalas perlakuan para bully padanya dan siswa-siswa lain.

Ia lantas bertemu dengan Ahn Soo-ho (Choi Hyun-wook) dan Oh Beom-seok (Hong Kyung) yang juga mencoba melawan para bully. Mereka pun menjalin persahabatan yang unik dan kuat sambil berupaya selamat dari kejaran para bully.

Lantas, bisakah ketiga siswa SMA tersebut membersihkan sekolah mereka dari para pembuat onar?

Daftar Cast Weak Hero Class 1, Park Ji-hoon Bersinar!

Salah satu daya tarik utama dari drama bergenre action ini tentu saja tak cuma ceritanya saja, geng. Tapi juga penampilan akting gemilang dari para aktor dan aktrisnya.

Tak cuma akting Park Ji-hoon saja yang bersinar, tapi pemeran Weak Hero Class 1 lainnya juga, loh. Siapa saja mereka?

  • Park Ji-hoon sebagai Yeon Si-eun.
Park Ji Hoon
Sumber foto: wavve/VIKI - Park Ji-hoon Wanna One jadi pembasmi bully di drama terbarunya
  • Choi Hyun-wook sebagai Ahn Soo-ho.
Choi Hyun Wook
Sumber foto: wavve/VIKI - cara nonton Weak Hero Class 1
  • Hong Kyung sebagai Oh Beom-seok.
Hong Kyung
Sumber foto: wavve/VIKI - Weak Hero Class 1 VIU
  • Lee Yeon sebagai Young-yi.
  • Shin Seung-ho sebagai Jeon Seok-dae.
  • Kim Su-gyeom sebagai Young-bin.
  • Yoon Jung-hoon sebagai Jung-chan.
  • Hwang Sung-bin sebagai Tae-hoon.
  • Cha Woo-min sebagai Woo-young.

Fakta Menarik Weak Hero Class 1, Diadaptasi dari Webtoon

Nonton Weak Class Hero 1 Sub Indonesia
Sumber foto: wavve/VIKI - Weak Hero Class 1 ep 1 eng sub

Masih ragu buat nonton Weak Hero Class 1 Netflix? Sabar, coba baca dulu beberapa fakta menariknya di bawah ini, deh. Biar makin yakin buat nonton!

  • Berdasarkan Weak Hero Class 1 review yang beredar, cerita yang dikisahkan sangat menggambarkan realitas sekolah di Korea Selatan yang memang penuh dengan aksi bullying yang mengkhawatirkan.

  • Ternyata, Weak Hero drama ini diadaptasi dari komik Webtoon berjudul Weak Hero Class yang ditulis oleh SeoPass dan diilustrasikan oleh Kim Jin-seok.

  • Untuk Weak Hero Class 1 Webtoon sendiri pertama kali dirilis pada 2018 dan sudah diterbitkan menjadi tiga buku komik fisik.

  • Sebelum tayang online, drakor ini sudah sempat ditayangkan pada 7 Oktober 2022 lalu di ajang Busan International Film Festival.

  • Serial ini dibuat oleh Han Jun-hee yang pernah membuat serial original Netflix, D.P. yang juga mendapat banyak penghargaan.

  • Drama original wavve ini cocok buat kamu yang nggak mau marathon terlalu lama karena jumlah episodenya cuma 8 episode saja dan sudah dirilis sekaligus per 18 November 2018 lalu.

  • Drama Korea action ini punya rating 18+ karena banyaknya adegan kekerasan yang eksplisit dan berdarah. Jadi, pastikan kamu sudah berusia 18 tahun sebelum menontonnya, ya.

  • Demi perannya sebagai Si-eun yang bisa berkelahi dengan cerdas, Park Ji-hoon rela berlatih di sekolah aksi selama empat bulan agar adegan aksi yang ia perankan terlihat natural.

  • Usut punya usut, ending drama ini sangat menggantung dan masih banyak misteri yang belum terjawab. Tapi tenang aja, karena ada rumor bahwa Weak Hero Class 1 season 2 bakal segera diproduksi!

  • Siap-siap dengan plot twist yang ada di akhir musim, loh. Ceritanya rumit dan bikin kaget banget!

Link Nonton Weak Hero Class 1 Full Episode

Judul Weak Hero Class 1
Rilis 18 November 2022
Jumlah Musim 1 season
Jumlah Episode 8 episode
Durasi 1 jam
Sutradara You Su-min
Produksi Viki
Cast Park Ji-hoon, Choi Hyun-wook, Hong Kyung, Kim Su-Gyeom, dkk
Genre Action, Youth, Drama
Rating 8.9/10 (myDramaList)

9.8/10 (Rakuten Viki)

Nah, pasti penasaran banget kan Weak Hero Class 1 nonton di mana? Kamu sudah bisa streaming semua episode Weak Hero Class 1 sub Indonesia di platform streaming drakor gratis Viki dan wavve.

>>>Nonton Weak Hero Class 1 episode 1-8 sub Indo resmi<<<

Drama ini sudah menayangkan semua episode sekaligus sampai tamat jadi kamu nonton langsung secara marathon. Tapi karena belum tersedia secara resmi di regional Indonesia, kamu mungkin membutuhkan bantuan aplikasi VPN.

Tenang saja, sumbernya legal, kok! Jaka nggak akan kasih kamu sumber ilegal seperti dramacool, LK21, Rebahin, Telegram, dan lainnya. Itu termasuk pembajakan dan melanggar hukum, geng!

Link Download Weak Hero Class 1 Kualitas HD

Weak Hero Class 1 Bilibili
Sumber foto: wavve/VIKI - Weak Hero Class 1 mydramalist

Karena sudah tersedia di Viki, kamu tak cuma bisa nonton Weak Hero Class 1 2022 sub Indo tapi juga bisa mengunduhnya agar bisa nonton offline. Soalnya, aplikasi nonton drakor gratis sub Indo ini memungkinkanmu mengunduh semua episode drakor demi menonton offline hemat kuota.

Sebelum mengunduhnya, pastikan kamu sudah membuat akun di situs download drakor terbaru ini. Kamu juga harus berlangganan Viki Pass dulu dengan harga di bawah $US1 demi mengakses lebih banyak episode dan drama berkualitas HD.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk cara download drama Korea di Viki:

  1. Klik link nonton Weak Hero Class 1 english sub di Viki yang sudah Jaka sediakan di atas.
  2. Cari ikon download dengan tanda panah ke bawah dan garis di bawahnya.
  3. Klik ikon yang ada di tiap episode tersebut.
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses unduh selesai.
  5. Kamu bisa menemukan episode yang sudah diunduh di menu Download yang ada di bagian bawah layar.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap dari Jaka tentang Weak Hero Class 1 (2022), drama Korea terbaru yang kisahkah upaya perlawanan bully oleh siswa yang dianggap lemah di sekolah.

Tak cuma menawarkan kisah yang unik, tapi keberadaan adegan action penuh darah juga jadi daya tarik tersendiri. Apalagi koreografi perkelahiannya yang terlihat begitu brutal dan menegangkan. Sayang buat dilewatkan!

Jangan lupa nonton hanya di link resmi yang sudah Jaka sediakan, ya. Hindari menontonnya di situs ilegal karena akan sangat merugikan pihak yang terlibat. Buat apa nonton di tempat ilegal, kalau nonton legal aja mudah dan gratis!

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 05 27t180515 817 9ae13
10 Web Drama Korea Terbaik dan Terbaru 2021 | Nonton Hemat Waktu, Tetap Seru!
Drama Korea Cinta Segitiga Nevertheless 53eb9
10+ Drama Korea Cinta Segitiga Terbaru 2021, Manis dan Bikin Baper
Page 0dc3e
12 Drama Korea Netflix Terbaik 2022, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Film Kerajaan Korea 12be7
15+ Film & Drama Korea Bertema Kerajaan Terbaik 2021, Ceritanya Bikin Candu!
Let Me Be Your Knight 2022 26f13
18 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2022, Bikin Baper dan Terharu!
Goblinost Custom 97734
7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal