Nonton WandaVision (2021) Sub Indo, Kisah Perih Wanda atas Kehilangan Vision

Default

WandaVision mendadak kembali ramai diperbincangkan para penikmat film, khususnya penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya, miniseries ini jadi kunci penting untuk memahami alur film terbaru dari Marvel Studios.

Ya, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ternyata punya kesinambungan dengan serial 9 episode ini. Wanda Maximoff yang merupakan salah satu karakter penting di MCU memang hadir di film Doctor Strange ini.

WandaVision sendiri merupakan serial televisi pertama di MCU yang diproduksi oleh Marvel Studios. Serial MCU ini jadi tontonan wajib, karena menjadi penting untuk memahami perjalanan Wanda dan dampaknya di Multiverse of Madness.

Bagi mereka yang tidak mengikuti film atau serial MCU, mungkin akan mengalami kebingungan saat menonton Dr. Strange kedua ini. Jadi, simak sinopsis dan link nonton WandaVision berikut untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Sinopsis WandaVision

Sinopsis WandaVision 25498
Sumber foto: Marvel Studios

"WandaVision" mengisahkan kehidupan pasangan superhero unik, yakni Wanda Maximoff dan Vision yang telah berkeluarga selepas Avengers: Endgame. Serial ini memadukan komedi klasik dengan gaya MCU.

Serial ini menceritakan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Kehidupan pada era 50-an menjadi latar belakang yang diambil.

Pasangan ini menjalani hidup seperti manusia biasa, bukan pahlawan super. Selain menjalani kehidupan sebagai pasangan suami-istri, mereka juga bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Suatu ketika, Wanda dan Vision mulai sadar bahwa kehidupan layaknya manusia biasa yang mereka jalani itu aneh. Vision yang menjadi pegawai kantoran dan Wanda disibukkan oleh rutinitas rumah kemudian mencari tahu dan melakukan sesuatu.

Meski dibalut dengan komedi, sejatinya serial ini berkisah tentang sebuah kehilangan. Wanda Maximoff tak bisa melupakan Vision yang mati di tangan musuh sehingga membuatnya menjadi sosok berbeda dan nekat.

Guna mengobati rasa perihnya, Wanda yang seorang mutant dengan kekuatan telekinesis tidak terbatas lantas menciptakan dunia yang diinginkan, di mana dia bisa hidup bahagia bersama Vision.

Namun, ada sosok lain yang ternyata ikut campur tangan dan memperkeruh suasana. Apakah Wanda akhirnya dapat hidup bahagia dengan keluarga terkasihnya? Atau hal mengerikan akan terjadi menimpa mereka?

Pemain Serial WandaVision

Di serial ini, Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff. Lalu ada Paul Bettany sebagai Vision serta pemain lainnya. Yuk, simak daftar pemain WandaVision selengkapnya di bawah ini.

  • Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff
Elizabeth Olsen Sebagai Wanda Maximoff 601cc
Sumber foto: Marvel Studios
  • Paul Bettany sebagai Vision
Paul Bettany Sebagai Vision 4cbcd
Sumber foto: Marvel Studios
  • Kathryn Hahn sebagai Agnes
Kathryn Hahn Sebagai Agnes E11cf
Sumber foto: Reuters
  • Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau
  • David A Payton sebagai Herb
  • Debra Jo Rupp sebagai Mrs. Hart
  • David Lengel sebagai Phil Jones
  • Selena Anduze sebagai Agent Rodriguez

Fakta Menarik WandaVision

Fakta Menarik WandaVision F17b9
Sumber foto: Marvel Studios

Daya tarik "WandaVision" tak hanya terletak pada penampilan aktor dan aktrisnya saja. Serial aksi, komedi, drama ini punya beberapa fakta menarik yang semakin membuatmu tertarik untuk menontonnya, geng.

Berikut beberapa fakta menarik serial MCU "WandaVision":

  • WandaVision jadi kunci penting di film terbaru Marvel, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Cerita serial ini berkesinambungan untuk memahami alur film Dr. Strange.

  • Serial ini terintegrasi langsung ke waralaba Marvel Cinematic Universe fase terbaru. Selepas Avengers: Endgame, serial ini memiliki peranan di beberapa film Marvel.

  • Episode pilot WandaVision dikonsep seperti tayangan sitkom era 50-an lengkap dengan iklan komersial (walau fiktif). Konsep ini disengaja dengan maksud sebagai surat cinta untuk era emas sitkom Amerika dari dekade ke dekade, dari hitam-putih menuju warna.

  • Serial ini berani menampilkan sesuatu yang belum pernah ada sepanjang 13 tahun waralaba berjalan. Pasalnya, unsur-unsur sitkom dari tahun 1950 sampai 2000-an dimasukkan dan berhasil menghibur.

  • Dalam versi komik, Wanda dan Vision juga pernah dikisahkan memiliki dua orang anak. Kisah dua anak ini menyedihkan karena berakhir diserap kembali oleh Mephisto dan lenyap dari kenyataan.

Nonton WandaVision (2021) Sub Indo

Judul WandaVision
Genre Action, Comedy, Drama
Rilis 15 Januari - 5 Maret 2021
Episode 9
Durasi 30-50 menit
Sutradara Matt Shakman
Produksi Marvel Studios
Pemain Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Kathryn Hahn
Rating 8.0/10 (IMDb)

Tertarik dan sudah siap nonton "WandaVision" sub Indo? Tenang, tak perlu menunggu lebih lama lagi, kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton WandaVision Sub Indo di Disney+ Hotstar <<<

Cara nonton serial "WandaVision" dan berbagai tayangan favorit lainnya di Disney+ Hotstar bisa dilakukan dengan mudah. Untuk mengetahui informasi ini selengkapnya, kamu bisa kunjungi artikel Jaka lainnya berikut:

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Murah!
Paket Disney+ Hotstar Telkomsel menawarkan harga terjangkau dan kuota gratis untuk streaming. Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Download WandaVision Sub Indo

Download WandaVision Sub Indo 1fc0d
Sumber foto: Disney+ Hotstar

Mau langsung nonton film online atau streaming tapi terkendala masalah koneksi internet sehingga jadi buffering? Tenang, karena kamu bisa mengatasinya dengan mengunduh serial ini langsung dari Disney+ Hotstar.

Setelah kamu berlangganan layanan Disney+ Hotstar, kamu hanya perlu mencari judul film atau serial terbaik favoritmu, lalu klik ikon download. Kamu pun bisa langsung menikmati serial secara offline. Mudah sekali, bukan?

Selain WandaVision, ada banyak rekomendasi film dan serial dari Marvel yang bisa dinikmati di Disney+ Hotstar. Kamu bisa mendapatkannya lewat artikel Jaka di bawah ini, ya!

Time Com 24302
Daftar Film + Serial TV Marvel di Disney+, Penggemar Marvel Wajib Cek!
Disney+ menjadi salah satu opsi untuk streaming film-film marvel. Apa aja sih film marvel yang sudah tayang di layanan streaming ini?
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang serial WandaVision yang bisa kamu saksikan di platform Disney+ Hotstar. Buat yang sudah menonton Dr. Strange terbaru, serial ini dijamin semakin membuatmu memahami alur cerita film tersebut secara utuh.

Dibalut dengan komedi jadul dengan gaya Marvel Cinematic Universe, serial ini sejatinya mengisahkan kisah perih Wanda. Kehilangan atas kekasih tercinta, membuatnya menjadi sosok nekat yang mengancam alam semesta.

Baca juga artikel Live Streaming Bola Manchester United, Goblin TV APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Quote Marvel Cinematic Universe Banner 86c5b
Quote-Quote Terbaik dari FIlm-Film Marvel Cinematic Universe, Buat Caption IG!
Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e
10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!
Anggota Eternals Lengkap F551a
10+ Anggota The Eternals yang Muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4
Superhero Paling Populer Banner A5a4c
10 Superhero Paling Populer Sepanjang Masa, Marvel Kalah Telak dari DC?
Film Shared Universe Seru Banner Aa31d
7 Film Shared Cinematic Universe Seru yang Wajib Kamu Tonton, MCU Makin Banyak Pesaing?
Superhero Indonesia Banner Cb063
10 Superhero Asli Indonesia, Nggak Kalah dari The Avengers!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal