Nonton Tumbal Kanjeng Iblis (2022) Full Movie, Teror Sekte Aliran Sesat

Default

Film berjudul Tumbal Kenjeng Iblis sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Buat kamu yang gemar menyaksikan film horror mencekam, film yang yang satu ini sama sekali gak boleh kamu lewatkan.

Bagaimana tidak, film karya sutradara Mizam Fadilah ini akan menghadirkan teror menegangkan karena membawa tema yang berkaitan dengan sekte aliran sesat.

Film berdurasi 93 menit ini bakal menampilkan sekelompok sekte sesat yang secara sembunyi-sembunyi melakukan ritual pemujaan kanjeng iblis. Hawa mencekam akan semakin terasa karena sejumlah realita masyarakat juga ikut dituangkan dalam ritual-ritualnya.

Penasaran dan sudah tidak sabar untuk menonton? Jangan khawatir, kamu bisa simak pembahasannya serta klik link nonton Tumbal Kanjeng Iblis full movie di bawah ini, ya!

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis (2022)

Tumbal Kenjeng Iblis Sinopsis A22b5
Sumber foto: Visinema Pictures - Tumbal Kanjeng Iblis sinopsis.

Tumbal Kanjeng Iblis (2022) bercerita tentang gadis muda bernama Tia (Sheryl Sheinafia) yang kehilangan seorang kakak. Sang kakak, dulunya pernah berkuliah di luar kota, tapi sudah dua tahun hilang tanpa kabar.

Beberapa waktu terakhir, kejadian aneh justru terus dialami oleh Tia. Dirinya sering mendengar bisikan yang menyuruhnya untuk mencari sang kakak. Jika tidak, malah ayahnya yang disebut akan meninggal.

Tia lalu memutuskan untuk menyelidiki kakaknya yang hilang secara misterius dengan berbekal selembar foto. Namun berkat foto itulah, Tia berhasil menemukan sebuah rumah kos dekat kampus dan mulai tinggal di sana.

Rumah kos yang dia tinggali adalah milik pasangan suami istri baik hati bernama Jefri (Miller Khan) dan Rosa (Putri Ayudya). Meski tampak ramah, namun Tia merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres terkait Bu Rosa.

Tia juga bertemu dengan Nathan (Omar Daniel), pemuda misterius yang terus menyuruhnya untuk segera pergi meninggalkan rumah kos tersebut. Tapi, Tia tetap tidak menggubrisnya.

Wanita muda tersebut lalu mulai mengalami satu per satu kejadian aneh di dalam kos. Dia bahkan merasa kalau dirinya sedang diteror oleh sesuatu yang jahat.

Tanpa Tia sadari, dia sebenarnya sedang berhadapan dengan sebuah sekte sesat yang memuja sosok bernama Kanjeng Iblis. Prosesi pemujaan ini ternyata membutuhkan tumbal dan harus mengorbankan banyak nyawa. Bukan tidak mungkin, Tia akan menjadi korban selanjutnya.

Daftar Pemeran Tumbal Kanjeng Iblis

Film hantu Indonesia semakin menarik untuk kamu tonton karena diisi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Pastinya, nama-nama mereka sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Yuk, cek daftar pemain Tumbal Kenjeng Iblis di sini.

  • Sheryl Sheinafia sebagai Tia
Sheryl Sheinafia B7f28
Sumber foto: Visinema Pictures - Pemain Tumbal Kanjeng Iblis
  • Putri Ayudya sebagai Rosa
Tumbal Kanjeng Iblis Putri Ayudya 16eab
Sumber foto: IST - Pemain Tumbal Kanjeng Iblis
  • Miller Khan sebagai Jefri
Tumbal Kanjeng Iblis Miller Khan F28f7
Sumber foto: Visinema Pictures - Pemain Tumbal Kanjeng Iblis
  • Omar Daniel sebagai Nathan

  • Yunita Siregar sebagai Nina

  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Yusuf

Fakta Menarik Seputar Film Tumbal Kanjeng Iblis

Tumbal Kenjeng Iblis Durasi 298ec
Sumber foto: Visinema Pictures - Tumbal Kanjeng Iblis

Tak cuma karena ceritanya yang seram, film Indonesia terbaru ini juga sangat layak kamu tonton karena adanya beberapa fakta menarik yang sayang banget kalau dilewatkan. Apa saja fakta-fakta yang dimaksud? Mari simak ulasan berikut!

  • Diproduksi oleh Visinema Pictures dan Legacy Pictures, film horor berjudul Tumbal Kanjeng Iblis ini diklaim lekat dengan realitas masyarakat Indonesia.

  • Bahkan, sang produser Angga Dwimas Sasongko menganggap bahwa film horor masih menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Indonesia karena parktiknya masih sering dijumpai di kehidupan sehari-hari.

  • Selain sebagai produser, Angga Dwimas Sasongko juga berperan sebagai penulis film ini. Sebelumnya, dia terbilang sukses mengarahkan film Mencuri Raden Saleh (2021) yang laris di pasaran.

  • Sutradara Mizam Fadilah juga mengaku telah menyiapkan banyak jumpscare untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi para penonton. Apalagi, penayangannya bertepatan dengan liburan akhir tahun.

  • Penyanyi sekaligus aktris Sheryl Sheinafia didapuk sebagai pemeran utamanya. Menariknya, Tumbal Kanjeng Iblis ternyata menjadi film horor pertama yang diperankan oleh penyanyi muda tersebut.

Link Nonton Tumbal Kanjeng Iblis Full Movie

Judul Tumbal Kanjeng Iblis
Rilis 22 Desember 2022
Durasi 1 jam 33 menit
Sutradara Mizam Fadilah
Produksi Visinema Pictures

Legacy Pictures
Cast Shery Sheinafia

Putri Ayudya

Miller Khan, dkk
Genre Drama

Horror

Mystery[b
Rating TBA (IMDb)

Sudah nonton trailer di atas? Pasti sudah terbayang bagaimana seramnya film ini, kan? Nah, buat kamu yang bertanya Tumbal Kenjeng Iblis kapan tayang, film ini sudah rilis di bioskop Indonesia sejak 22 Desember 2022.

Supaya gak penasaran lagi, kamu bisa langsung klik tautan berikut ini untuk nonton film Tumbal Kanjeng Iblis full movie gratis dan legal. Tenang aja, tautan ini resmi dan bukan dari situs nonton film Indonesia ilegal seperti Telegram, Rebahin, IndoXXI, IDLIX, LK21, atau lainnya.

>>>Nonton Film Tumbal Kanjeng Iblis 2022 Full Movie<<<

Link Download Tumbal Kanjeng Iblis Full Movie

Download Tumbal Kanjeng Iblis 0164f
Sumber foto: Visinema Pictures - Tumbal Kanjeng Iblis

Belum ada waktu buat pergi ke bioskop? Tenang aja, kamu juga bisa download film Tumbal Kanjeng Iblis biar bisa nonton offline tanpa kuota, kok. Hanya saja, kamu harus sabar menunggu terlebih dahulu, ya.

Soalnya, belum ada aplikasi nonton film atau situs download film yang menyediakan film ini secara resmi. Biasanya sih, butuh waktu 45 hari agar film ini tersedia secara online dan bisa diunduh secara offline dari platform seperti Netflix atau Disney+ Hotstar.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari Jaka mengenai film Tumbal Kanjeng Iblis (2022) full movie yang tayang di bioskop pada liburan akhir tahun ini.

Menyajikan jalan cerita yang mencekam dan penuh dengan teror, film yang satu ini pastinya gak boleh kamu lewatkan. Apalagi bagi kamu yang mengaku pecinta film horror sejati, langsung aja pergi ke bioskop untuk menonton film ini, deh.

Baca juga artikel seputar Perfect Strangers, The Playlist atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Faa00
Nonton Film The Night Comes for Us (2018) | Film Aksi Asli Indonesia!
Kisah Robin Hood Dari Indonesia 34691
Mengenal Johny Indo, Perampok Berjuluk Robin Hood Indonesia yang Disayangi Rakyat Miskin
Empire State Banner 457a2
Nonton Film Empire State (2013) | Kisah Perampokan Uang Tunai Terbesar dalam Sejarah
Poster Film Indonesia Yang Plagiat 6b488
10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan
Film Indonesia Dengan Judul Paling Mesum Dan Konyol 68619
5 Film Indonesia dengan Judul Paling Mesum dan Konyol, Kok Laku Ya?
Banner Bf6d3
5 Film Indonesia dengan CGI Paling Amburadul, Mirip FTV Naga Terbang!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal