Nonton The Seven Deadly Sins Season 5 (2021) | Perjuangan Para Ksatria Kalahkan Raja Iblis

Default

Lagi cari rekomendasi tontonan anime genre fantasy terbaru 2021? Coba anime The Seven Deadly Sins yang tayang di situs nonton film terbaik Netflix.

The Seven Deadly Sins merupakan anime yang diadaptasi dari manga Jepang dengan nama sama karya Nakaba Suzuki. Anime ini tayang pertama kali pada 2014 dan masih on-going sampai sekarang.

Anime dengan nama lain Nanatsu no Taizai ini akan merilis episode baru pada 23 September 2021 mendatang.

Sebelum bersiap menyaksikan aksi keren para pahlawan yang ada dalam anime tersebut, simak dulu yuk beberapa informasi menarik seputar anime The Seven Deadly Sins ini.

Jaka juga sudah menyediakan link nonton dan download anime The Seven Daily Sins di bagian bawah artikel loh. Simak sampai habis ya!

Sinopsis Anime The Seven Deadly Sins

Nonton The Seven Deadly Sins Bf18f

Anime action terbaik The Seven Deadly Sins menceritakan tentang sekelompok pahlawan yang disebut The Seven Deadly Sins. Mereka tinggal di sebuah wilayah di Britannia.

Suatu ketika, mereka dituduh melakukan kejahatan yang tidak pernah mereka lakukan. Mereka pun terpaksa bubar setelah dituduh berkonspirasi untuk menggulingkan Kerajaan Liones.

Atas tuduhan tersebut, The Seven Deadly Sins pun diburu dan disebut sudah berhasil dikalahkan oleh Holy Knights.

Sekitar 10 tahun kemudian, Holy Knights ternyata adalah sosok jahat yang ada di balik itu semua. Mereka menkhianati sang raja, menangkapnya, dan berhasil jadi penguasa tiran kerajaan tersebut.

Sang putri kerajaan, Elizabeth, adalah putri adopsi Raja Bartra Liones yang digulingkan Holy Knights.

Ia memutuskan untuk pergi berpetualang untuk mencari para ksatria The Deadly Sins dan meminta bantuan mereka untuk kembali menguasai kerajaan.

Di tengah jalan, ia bertemu lebih dulu dengan Meliodas, kapten the Seven Deadly Sins yang setuju untuk membantunya. Meliodas juga dikenal sebagai the Dragon Sin of Wrath.

Bersama Elizabeth, Meliodas pun menyusuri wilayah Brittania untuk mencari para ksatria Sins lainnya. Sekaligus juga melawan para Holy Knights yang berusaha untuk menangkap sang putri.

Seven Deadly Sins sudah memasuki season kelima yang akan tayang sebentar lagi. Judul dari The Seven Deadly Sins Season 5 adalah Dragon's Judgement.

Season ini terdiri dari 24 episode. Sudah ada part pertama dari Season 5 yang tayang di Netflix, jumlahnya ada 12 episode. Sementara 12 episode sisanya termasuk dalam part 2 dan akan tayang pada 23 September 2021 mendatang.

Dalam season kelima ini, kamu akan kembali melihat perjuangan para Seven Deadly Sins. Diceritakan Ban dan Meliodas berhasil kabur dari api penyucian. Keduanya pun semakin kuat.

Namun itu tak menghentikan Raja Iblis untuk menguasai Meliodas, bahkan ia hampir berhasil menjalankan rencana utamanya.

Walaupun begitu, The Seven Deadly Sins berhasil membebaskan tubuh Meliodas dari kuasa Raja Iblis, semua orang masih berada dalam bahaya.

Raja Iblis pun mulai putus asa untuk menjalankan rencananya. Ia pun diprediksi akan menjalankan segala cara, termasuk trik yang mengejutkan dan sangat jahat, yang akan berakhir pada pertarungan klimaks dengan The Seven Deadly Sins.

Fakta Menarik Anime The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Season 5 6b620

Nah itu dia sinopsis The Seven Deadly Sins Season 5 part 2 yang sebentar lagi bakal tayang di Netflix. Makin penasaran kan, geng?

Eits, sebelum mulai nonton simak dulu yuk beberapa fakta menarik tentang anime The Seven Deadly Sins yang sudah Jaka rangkum berikut ini.

  • Tak lama setelah The Seven Deadly Sins Season 5 Part 2 dirilis di Netflix, aplikasi nonton film legal terbaik ini juga akan merilis film kedua dari franchise anime ini, setelah sebelumnya sudah ada film pertama berjudul Prisoners of the Sky.
  • Film kedua tersebut berjudul The Seven Deadly Sins: Cursed by Light yang merupakan sekuel dari anime ini dan akan melanjutkan kejadian dari The Seven Deadly Sins Season 5 Part 2. Film ini akan dirilis pada 1 Oktober 2021.
  • Nakaba Suzuki, pembuat manga Seven Deadly Sins, telah membuat sekuel untuk manga Seven Deadly Sins yang berjudul Four Knights of the Apocalypse.
  • Manga The Seven Deadly Sins yang diadaptasi jadi anime ini terbit mulai 2012 hingga 2020 lalu dan terdiri dari 41 volume.
  • Selain anime dan manga, ada pula adaptasi berbentuk game dan beberapa novel ringan dari The Seven Deadly Sins ini.

Nonton The Seven Deadly Sins Sub Indo

Judul The Seven Deadly Sins
Rilis 23 September 2021 (on-going)
Jumlah Episode 88 Episode (belum termasuk season 5 part 2
Kreator Nakaba Suzuki
Produksi Netflix
Genre Action, Fantasy
Rating 8/10 (IMDb)

7.77 (MyAnimeList)

Udah makin gak sabar kan buat nonton anime yang satu ini? Kamu bisa langsung nonton anime The Seven Deadly Sins Sub Indo di layanan streaming Netflix, geng. Klik tautan berikut ini ya.

>>>Nonton Anime The Seven Deadly Sins Sub Indo di Netflix<<<

Selain nonton The Seven Deadly Sins Season 5, kamu juga bisa marathon dulu semua episode dari season 1 sampai season 4 nih, geng. Tersedia semuanya lengkap di Netflix!

Ingat ya, Jaka hanya menyediakan link nonton anime legal, geng. Jaka gak pernah menyediakan link nonton anime ilegal. Jadi kamu juga sebaiknya hindari nonton dari link haram ya!

Kamu juga bisa cek beberapa situs nonton anime paling lengkap sub Indo berikut ini, geng. Siapa tahu anime kesayanganmu ini bakal tayang di sana juga.

Situs Nonton Anime 35e06
14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021, Lengkap & Gratis!
Cari situs nonton anime sub Indo lengkap dan gratis? Langsung saja cek deretan website nonton anime subtitle Indo terbaik berikut ini! (Update 2021)
LIHAT ARTIKEL

Download The Seven Deadly Sins Sub Indo

Download The Seven Deadly Sins 44288

Kamu mau nonton anime The Seven Deadly Sins sub Indo tapi kuota gak stabil? Jangan khawatir, Jaka tahu solusinya!

Kamu bisa langsung download anime The Seven Deadly Sins di aplikasi nonton anime sub Indo terbaik 2021 Netflix loh.

Caranya gampang, cukup cari anime The Seven Deadly Sins. Jika sudah ketemu, klik ikon download yang tersedia di masing-masing episode. Kamu bisa memilih episode mana saja yang mau kamu download loh.

Tunggu beberapa saat sampai semua episode yang mau kamu tonton sudah berhasil didownload. Kalau sudah, kamu pun bisa nonton anime The Seven Deadly Sins sepuasnya di mana saja dan kapan saja.

Butuh rekomendasi tontonan anime orisinal Netflix lainnya yang gak kalah seru? Cek artikel berikut ini ya, geng.

Anime Orisinal Netflix Banner 96dec
7 Anime Orisinal Netflix Terbaik Yang Wajib Dionton, Nomor 6 Legend Banget!
Kamu penggemar anime? Coba deh kamu langganan Netflix, terus tonton anime-anime orisinalnya yang terbaik dan keren abis!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah itu dia deretan informasi lengkap seputar anime The Seven Deadly Sins. Anime ini masih on-going sampai sekarang dengan jumlah episode total yang cukup banyak, sehingga cocok buat kamu yang lagi cari tontonan agak panjang, geng.

Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tags Terkait: animeNetflixfilm baru
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal