Sinopsis & Link Nonton The Sandman Sub Indo, Serial Netflix Terbaru dari Komik DC!

Default

Setelah penantian 31 tahun lamanya, akhirnya serial The Sandman resmi diangkat ke layar kaca. Series tersebut sudah tayang sejak 5 Agustus 2022 di aplikasi streaming film resmi, Netflix, dan kini tengah trending.

Yap, bagaimana tidak trending, serial yang diadaptasi dari komik DC tahun 198-1996 itu sudah ditunggu-tunggu penonton sejak lama. Wacana alih wahana cerita ke film atau serial sudah diungkap DC dan Warner Bros ke publik dari tahun 2013.

Akan tetapi, karena berbagai faktor dan hambatan, baru pada tahun 2020-lah The Sandman digarap sehingga bisa kamu saksikan sekarang.

Nah, karena sudah sekian tahun menanti, ada baiknya kamu me-recall cerita "The Sandman" series yang dikenal sebagai film terbaru Netflix melalui pembahasan di bawah. Selain membagikan sinopsis, Jaka juga bakalan bocorin fakta menarik dari serial itu, lho. Yuk, disimak!

Sinopsis Serial The Sandman

The Sandman Movie 2022

Sumber foto: Rotten Tomatoes - Sinopsis The Sandman yang tayang di Netflix

Tak jauh berbeda dengan komiknya, "The Sandman" series sci-fi terbaik itu bercerita tentang Morpheus, seorang King of Dream yang disebut juga The Sandman (Tom Sturridge). Dia adalah salah satu dari tujuh makhluk paling terkenal di kalangan The Endless (Raja Dimensi Mimpi).

Sebagai seorang King of Dream, tugas Morpheus menciptakan dan menjaga mimpi anak-anak agar tetap menyenangkan. Dia juga menjadi pengontrol mimpi buruk yang diciptakan The Corinthian (Boyd Holbrook) agar tidak mampir ke dalam tidur manusia.

Karena suatu masalah, The Sandman pun ditangkap oleh seorang penyihir sehingga membuatnya dipenjara di dalam botol kaca. Tak hanya dipenjarakan, penyihir itu juga mengambil semua kekuatannya.

Setelah ratusan tahun mendekam di penjara, The Sandman pun berhasil membebaskan diri dan kembali ke dunia untuk mengatur mimpi anak-anak kembali.

Namun, dia tidak tahu kalau dunia sudah banyak berubah. Banyak manusia, khususnya anak-anak, yang terperangkap dalam mimpi buruk sehingga nggak bisa bangun dari tidur lagi.

Selain itu, ratusan pasukannya yang tinggal di kastil pun sudah lama meninggalkan The Sandman. Hanya tersisa Lucienne (Vivienne Acheampong), pustakawan, yang masih setia hingga ia kembali ke Bumi

The Sandman pun menjadi kacau dan bimbang. Selain karena kekuatannya menghilang, ia harus menelan pil pahit bahwa bencana besar telah melanda dunia mimpi.

Dia akhirnya bertekad untuk mencari kekuatannya kembali melalui tiga benda super, seperti kantong pasir ajaib, topeng, dan juga batu rubi merah, untuk menstabilkan dunia.

Buat mendapatkan hal itu, ia harus bertemu The Faith Sister dan Rose Walker (Kyo Ra). Namun, mampukah The Sandman mendapatkan kekuatannya yang sudah lama menghilang dan menstabilisasikan dunia?

Temukan jawabannya dengan menonton serial fantasi tersebut di "The Sandman" series yang tayang di Netflix.

Para Pemain The Sandman (2022)

Ketika pertama kali dirilis, banyak penonton dan kritikus film yang menyambut positif serial TV ini. Di antaranya bahkan ada yang sampai memberikan pujian akan kepiawaian DC dan Warner Bros dalam memilih The Sandman cast.

Alasannya, setiap aktor dan aktris yang bermain di serial ini mampu memerankan karakter cerita dengan sangat baik. Lantas, siapa sajakah mereka? Kamu bisa berkenalan dengan jajaran para pemain original "The Sandman" di bawah.

  • Tom Sturridge sebagai Dream/Morpheus.
Tom Sturridge

Sumber foto: IMDb - Tom Sturridge saat berperan sebagai Dream/Morpheus.

  • Boyd Holbrook sebagai The Corinthian.
Boyd Holbrook The Sandman

Sumber foto: Netflix - Boyd Holbrook saat berperan sebagai The Corinthian.

  • Vivienne Acheampong sebagai Lucienne (pustakawan dan penjaga Dreaming).
Vivienne Acheampong The Sandman

Sumber foto: Netflix - Vivienne Acheampong saat berperan sebagai Luciennce.

  • Patton Oswalt sebagai suara Matthew the Raven (utusan Dream).
  • Kyo Ra sebagai Rose Walker.
  • David Thewlis sebagai John Dee.
  • Jenna Coleman sebagai Johanna Constantine.
  • Gwendoline Christie sebagai Lucifer Morningstar.

Fakta Menarik The Sandman Serial Netflix

Fakta Menarik The Sandman

Sumber foto: IMDb - Fun fact The Sandman yang tayang di Netflix

Daya tarik "The Sandman" movie tak hanya terletak dari cerita dan para pemainnya saja. Ada berbagai alasan lain yang membuat para penonton penasaran dan tertarik buat nonton serial ini.

Hal itu karena fakta yang dibawanya sangat menarik. Setidaknya ada beberapa yang menjadi penyebab utama penonton mau menyaksikan "The Sandman".

  • Cerita "The Sandman" diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Neil Gaiman. Komik tersebut juga menjadi komik populer yang diterbitkan oleh DC.

  • Karena kala itu, sekitar tahun 1990-an, komik "The Sandman" begitu booming, banyak sineas yang ingin menggarapnya ke layar kaca menjadi film. Sayang, niat itu gagal karena beberapa masalah.

  • Keinginan untuk mengalihwahanakan serial ini ke layar lebar muncul kembali pada tahun 2013 melalui Goyer, Gordon-Levit, dan Gaiman. Lagi-lagi, niat itu kandas karena terjadi konflik subjektivitas antara ketiga filmmaker tersebut.

  • Selang 10 tahun berlalu, Goyer pun menggandeng Alan Heinberg untuk merilis "The Sandman" menjadi serial drama sekaligus super hero terbaru Netflix.

  • Setidaknya ada 1500 audisi yang dilakukan tim produksi untuk mencari aktor pemeran Morpheus alias The Sandman yang pas. Setelah proses panjang yang melelahkan itu, akhirnya nama Tom Sturridge keluar sebagai pilihan.

  • Syuting serial TV ini dimulai dari Oktober 2020 hingga Agustus 2021 di beberapa tempat.

  • Fakta terakhir, serial ini ternyata nggak sepenuhnya mengandalkan efek CGI dari Will Baldy, George Baja, Sam Heasman yang digaet DC. Akan tetapi, ada beberapa adegan yang melibatkan properti asli, lho.

Nonton The Sandman Full Episode

Bila kita bicara soal CGI, untuk membuktikan fakta tersebut, ada baiknya kamu simak langsung CGI dari serial itu melalui video yang ada di atas, geng.

Jika sudah menyimak, biar kamu juga tahu informasi lebih detail terkait "The Sandman", kamu bisa membaca informasi lebih detail lewat tabel di bawah. Dari sana, kamu dapat melihat siapa saja yang terlibat dalam serial ini.

Judul "The Sandman"
Rilis 5 Agustus 2022 (Eps 1-10)

20 Agustus 2022 (Eps 11/terakhir)
Genre Drama, horor, super hero, fantasi
Penulis Neil Gaiman, Sam Kieth, Mike Dringenberg
Produser Allan Heinberg, David S. Goyer, Neil Gaiman, dan Mike Barker
Produksi United Kingdom
Cinematografer Will Baldy, George Steel, dan Sam Heasman
Durasi 37-64 menit/episode
Pemain Tom Sturridge, Boyd Holbrook, Vivienne Acheampong, Patton Oswalt, dan masih banyak lagi
Rating 7,8/10 (IMDb) & 83/100 (Rotten Tomatoes)
Tonton di Netflix

Gimana, sudah siap menonton "The Sandman" (2022) yang sekarang masuk ketagori "Movie Trending in The Show" Netflix? Kalau begitu, dapatkan link nontonnya untuk streaming serial ini di bawah, yuk.

>>> Nonton "The Sandman" Full Episode Sub Indo di Sini <<<

Download The Sandman Sub Indo

Download The Sandman Movie

Sumber foto: IMDb - Link download serial The Sandman HD

Kamu lagi hemat kuota atau internet kamu sering nggak stabil? Kalau begitu tenang saja. Kamu tetap bisa nonton "The Sandman" full movie dengan cara download serialnya di Netflix, geng.

Dengan begitu, series tersebut dapat kamu saksikan secara offline, deh. Kuota kamu juga nggak bakalan cepat habis karena streaming di aplikasi nonton film ini.

Lalu, bagaimana cara download film atau series di Netflix? Gampang banget! Langsung ikut langkah-langkah di bawah, yuk.

  1. Login akun dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.

  2. Cari judul film atau serial yang ingin kamu download.

  3. Klik ikon Download untuk mengunduh.

  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

  5. Masuk ke menu Downloads.

  6. Klik Play pada film tersebut. Selesai!

Akhir Kata

"The Sandman" bisa menjadi tontonan akhir pekan yang sangat menyenangkan. Soalnya, kamu bakalan diajak berpetualang ke dalam dunia Morpheus untuk membantu anak-anak mendapatkan mimpi indahnya kembali.

Pasti maraton setiap episode serial ini nggak bakalan terasa melelahkan sama sekali, deh. Tahu-tahu kamu sudah masuk ke episode terakhir saja.

Nah, kalau kamu mau streaming, kamu bisa akses melalui link yang sudah Jaka cantumkan di atas, ya. Dijamin tautan tersebut resmi dan berkualitas, deh.

Daripada kamu menonton "The Sandman" di BioskopKeren, IDLIX, LK21, apalagi Telegram karena sudah pasti kualitasnya bakalan burik to the max.

Oia, sebelum kamu menonton, jangan lupa untuk langganan Netflix dahulu biar bisa menonton dengan aman tanpa hambatan apapun. Sekian dan enjoy the movie.

Baca juga artikel seputar Nonton Good Job Drakor Terbaru 2022 Full Episode atau artikel Film lainnya dari Rismawati Idris.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal