Nonton The Power of the Dog (2021), Film Adaptasi Novel Bicarakan Toxic Masculinity

Default

Isu toxic masculinity memang selalu seru untuk diperbincangkan, geng. Salah satu medium yang sering mengulas isu ini adalah film, yang terbaru adalah film berjudul "The Power of the Dog".

Film original Netflix terbaru ini bergenre western-drama dan diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Thomas Savage.

"The Power of the Dog" berkisah tentang seorang koboi yang penuh dominasi dan kharismatik, serta interaksinya dengan orang sekitarnya. Terutama istri baru saudaranya serta anaknya.

Penasaran seperti apa filmnya? Sebelum mulai nonton, Jaka sudah siapkan informasi lengkapnya di bawah ini, geng. Baca sampai habis ya, ada link nonton "The Power of the Dog" sub Indo juga loh!

Sinopsis Film "The Power of the Dog"

Poster Film The Power Of The Dog 2ddf5
Sumber foto: Netflix

Phil Burbank (Benedict Cumberbatch) bersama saudaranya, George Burbank (Jesse Plemons) adalah peternak yang kaya di Montana, tahun 1925.

Ketika dalam perjalanan ke pasar, mereka berdua bertemu dengan seorang janda bernama Rose Gordon (Kirsten Dunst) di restoran Red Mill.

Tak butuh waktu lama hingga Phil yang punya sifat kharismatik tapi keji, dengan maskulinitasnya yang toksik, menghina Rose dan anaknya, Peter (Kodi Smit-McPhee).

Namun, George berhati lembut. Ia justru menenangkan Rose, mereka pun jatuh cinta, dan menikah tak lama kemudian.

Mengetahui hal itu, Phil marah. Ia pun berlaku semena-mena pada Rose dan Peter. Apalagi ia menganggap bahwa Peter berperilaku layaknya banci.

Perlakuan kejam Phil pada Rose akhirnya membuat Rose jadi alkoholik. Untungnya saat itu Peter sedang berkuliah kedokteran. Sampai suatu ketika Peter pulang untuk liburan musim panas.

Anehnya, saat itu Phil malah membantu Peter dan melatihnya seperti seorang murid. Suatu hal yang sangat mengkhawatirkan untuk Rose. Apa motif di balik aksi Peter ini? Apa semuanya akan berakhir lebih baik, atau malah suatu yang mengerikan akan terjadi?

Pemain Film "The Power of the Dog"

Salah satu aspek yang dipuji dari film "The Power of the Dog" ini adalah penampilan para pemainnya yang sangat luar biasa, geng. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini daftar lengkapnya.

  • Benedict Cumberbatch sebagai Phil Burbank
Benedict Cumberbatch Di The Power Of The Dog F43cd
Sumber foto: Netflix
  • Kirsten Dunst sebagai Rose Gordon
Kirsten Dunst Di The Power Of The Dog 29e38
Sumber foto: Netflix
  • Kodi Smit-McPhee sebagai Peter Gordon
Kodi Smit Mcphee Di The Power Of The Dog A6a6f
Sumber foto: Netflix
  • Jesse Plemons sebagai George Burbank
  • Thomasin McKenzie sebagai Lola
  • Genevieve Lemon sebagai Mrs. Lewis
  • Keith Carradine sebagai Gubernur Edward
  • Frances Conroy sebagai Wanita tua
  • Peter Carroll sebagai Pria tua
  • Adam Beach sebagai Edward Nappo

Fakta Menarik Film "The Power of the Dog"

Fakta Menarik The Power Of The Dog 44daf
Sumber foto: Netflix

Tak hanya punya sinopsis yang menarik, seperti layaknya film drama barat terbaik lainnya, film "The Power of the Dog" ini juga punya beragam fakta menarik loh, geng. Simak yuk!

  • Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Thomas Savage yang rilis tahun 1967. Naskahnya ditulis juga oleh sang sutradara film, Jane Campion.

  • Pemeran Rose dan George, Kirsten Dunst dan Jesse Plemons, adalah pasangan di kenyataan. Mereka punya 2 putra bersama.

  • Agar bisa mengkhayati peran Phil Burbank, Benedict Cumberbatch sengaja tidak mandi selama 2 minggu. Ia juga mulai merokok terus menerus, begitu parah sampai ia pernah menderita keracunan nikotin 3 kali.

  • Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst memang benar-benar menjiwai peran mereka. Sampai-sampai mereka sengaja tidak pernah mengobrol satu sama lain selama syuting.

  • Film ini merupakan hasil kolaborasi beberapa negara sekaligus, yakni Selandia Baru, Australia, Inggris Raya, Kanada, dan Amerika Serikat.

  • Proses syuting dilakukan di Selandia Baru, dan membuat film ini jadi film original Netflix pertama yang berasal dari Selandia Baru.

  • Sebelum rilis di Netflix, film ini sudah melakukan premiere di Venice International Film Festival ke-78 pada 2 September 2021. Di mana Jane Campion berhasil memenangkan penghargaan Silver Lion untuk Penyutradaan Terbaik.

  • Selain itu, "The Power of the Dog" juga dirilis di bioskop terbatas di Australia dan Selandia Baru pada 11 November 2021. Serta di Amerika Serikat pada 17 November 2021.

  • Karena mengangkat tema toxic masculinity, film ini mungkin tidak memiliki begitu banyak adegan action yang kamu harapkan dari film koboi. Namun jangan khawatir, geng, ceritanya yang penuh sindiran ternyata relateable dengan kehidupan nyata. Di mana masih banyak pria yang begitu meremehkan wanita atau pria lain yang mereka anggap lebih rendah.

  • Film ini dipuji oleh kritikus, mendapatkan rating 95% di situs RottenTomatoes. Banyak kritikus memuji aspek penyutradaraan, sinematografi, skoring, dan juga penampilan para pemain. Khususnya Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, dan Kodi Smit-McPhee.

Nonton "The Power of the Dog" Sub Indo

Judul "The Power of the Dog"
Tayang 1 Desember 2021
Durasi 2 jam 5 menit
Produksi New Zealand Film Commission, Cross City Films,

BBC Films, See-Saw Films, Bad Girl Geek,

Max Films, Brightstar
Sutradara Jane Campion
Pemain Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, Jesse Plemons, Kodi Smit-McPhee, dkk
Genre Western, Drama
Rating 95% (RottenTomatoes.com)

6.9/10 (IMDb.com)

Gak perlu nunggu lama lagi, kamu sudah bisa nonton film "The Power of the Dog" sub Indo di situs streaming film terbaik, Netflix, mulai 1 Desember 2021. Langsung aja klik tautan di bawah ini ya!

>>> Nonton "The Power of the Dog" Sub Indo di Netflix<<<

Download "The Power of the Dog" Sub Indo

Download The Power Of The Dog 26a07
Sumber foto: Netflix

Kecepatan internet kamu lelet banget dan gak mendukung untuk streaming film? Tenang aja, Jaka punya solusinya. Kamu bisa download film "The Power of the Dog" di situs download film, Netflix. Simak caranya, ya!

  1. Klik tautan di atas.
  2. Cari dan klik ikon Download yang ada di sebelah kanan tombol Play.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  4. Hasil unduhan bisa ditemukan di menu Downloads yang ada di kanan bawah layar.

Belum punya aplikasi nonton film terbaik ini? Download Netflix MOD APK versi terbaru 2021 ini aja. Kamu bisa menikmati semua fitur premiumnya secara gratis!

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.6.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2022 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan informasi seputar film "The Power of the Dog" yang bisa Jaka sampaikan. Film ini bisa banget jadi alternatif tontonan di Netflix, selain serial original terbaik mereka yang juga sama serunya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Page2 8b089
5 Film Terbaik Netflix yang Berhasil Menang Oscar 2021, Sudah Nonton?
Nonton Film Doctor Strange Banner Adc6b
Nonton Film Doctor Strange (2016) | Petarungan di Dimensi Astral!
Film Psikopat Terbaik 2021 8c0c2
30+ Film Psikopat Terbaik dan Tersadis 2021 Wajib Tonton, Bikin Insomnia!
Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP, Gratis dan Lengkap!
Film Korea Netflix A5bbe
13 Film Korea Netflix Terbaik, dari Komedi hingga Misteri
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal