Link Nonton The Menu (2022), Film Horror Komedi Anya Taylor-Joy Terbaru

Default

The Menu, film terbaru yang dibintangi aktris Anya Taylor-Joy, akan segera dirilis 18 November mendatang. Film ini membawa premis baru yang segar dari sinema bergenre horror.

Disutradarai oleh Mark Mylod, film ini bercerita tentang pasangan yang diundang ke acara makan malam restoran Hawthrone. Acara ini digelar sangat private di sebuah pulau terpencil.

Bukan makan malam indah yang disuguhkan, pasangan ini justru harus terlibat misteri dari koki kepala dan timnya. Kalau kamu penasaran dengan film ini, lebih baik baca artikel The Menu 2022 dari Jaka ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya!

Sinopsis Film Horror The Menu (2022)

The Menu E1269
Sumber foto: The Menu tayang 18 November 2022 - Searchlight Pictures

The Menu merupakan film horror komedi yang diproduksi oleh Searchlight Pictures. Direncanakan tayang 18 November 2022, film penuh bintang ini sama sekali tidak bercerita tentang makanan lezat yang mungkin kamu pikirkan.

Ceritanya, ada sepasang kekasih bernama Tyler dan Margot. Tyler, seorang foodie bersertifikat yang sering me-review makanan, mendapat undangan makan malam di restoran bernama Hawthrone.

Hawthrone adalah restoran kelas atas milik koki eksentrik bernama Slowik. Letaknya ada di pulau kecil dan tertutup. Sesampainya di sana, mereka disuguhkan hidangan dengan konsep gastronomi molekuler.

Mereka juga langsung berhadapan dengan Slowik dan timnya yang misterius. Mereka selalu menepuk satu tangan saat menyiapkan hidangan dan hal itu membuat Margot terganggu.

Selain itu, atmosfer di dalam restoran tidak terasa private, tapi malah menegangkan. Margot mengatakan kepada Tyler kalau dia tidak nyaman, namun pasangannya menyuruhnya untuk menikmati penyajian Slowik yang unik.

Margot merasa ada yang tidak beres dan menginvestigasi semuanya. Dugaannya benar, ternyata ada misteri yang disembunyikan dibalik penyajian makanan ala storytelling yang dilakukan Slowik.

Para Pemeran Film The Menu (2022)

Seperti yang Jaka sebutkan, film horror ini bertabur dengan bintang. Tidak hanya Anya Taylor-Joy, tapi juga Ralph Fiennes, Nicholas Hoult, dan masih banyak lagi. Yuk, kenali peran mereka masing-masing.

1. Anya Taylor-Joy sebagai Margot

Anya Taylor Joy Ef556
Sumber foto: Anya Taylor-Joy - Searchlight Pictures

Anya Taylor-Joy sudah memerankan banyak film sukses. Sebut saja The Queen's Gambit, Last Night in Soho, Amsterdam, dan lainnya.

Di sini, Anya berperan sebagai Margot, perempuan yang langsung merasakan keanehan acara makan malam Slowik. Dia juga yang menkonfrontasi Slowik dan mendesak chef tersebut untuk mengatakan semuanya.

2. Ralph Fiennes sebagai Slowik

MV5BNWEwNTlkZGEtMjdmMy00YzY5LWJkYzQtYmJkMmE5NmRlYjc5XkEyXkFqcGdeQXZ3ZXNsZXk V1 6983e
Sumber foto: Ralph Fiennes - Searchlight Pictures

Raplh Fiennes terkenal dengan perannya sebagai Voldemort di seri film Harry Potter serta di James Bond sebagai Gareth Mallory (M). Tak hanya itu, dia juga populer karena perannya sebagai Amon Goeth di film Schindler's List.

Karakter Slowik, yang diperankan Ralph, adalah koki cerdas yang unik dan eksentrik. Dia menyajikan hidangan dengan pendekatan storytelling ke tamunya, namun, cerita gubahannya selalu berakhir buruk.

Pemeran Lainnya

  1. Nicholas Hoult sebagai Tyler
  2. Janet McTeer sebagai Lillian Bloom
  3. Judith Light sebagai Anne
  4. Reed Birney sebagai Richard
  5. Hong Chau sebagai Elsa

Fakta Menarik The Menu Movie

MV5BMzdjNjI5MmYtODhiNS00NTcyLWEzZmUtYzVmODM5YzExNDE3XkEyXkFqcGdeQXVyMTAyMjQ3NzQ1 V1 686ea
Sumber foto: Emma Stone sempat menjadi pemeran Margot di The Menu - Searchlight Pictures

Menawarkan jalan cerita yang unik, The Menu 2022 siap mengambil hati para pecinta film horror di seluruh dunia. Terdapat sejumlah fakta menarik seputar produksi film mencekam ini, berikut rinciannya.

  • Jadwal tayang film ini direncakan tanggal 18 November yang bertepatan dengan Thanksgiving di Amerika. Thanksgiving adalah tradisi tahunan untuk berterima kasih pada kesuksesan panen dan biasanya orang-orang akan masak makanan lezat di hari ini

  • The Menu sempat mengalami penundaan produksi tahun 2019 lalu. Hal ini membuat film ini pernah masuk ke dalam The Black List, yang berisi kumpulan skenario film yang tak kunjung digarap produsernya.

  • Awalnya, peran Margot diberikan kepada Emma Stone, namun diganti karena masalah jadwal kegiatan

  • Sutradara film ini, Mark Mylod, terkenal karena berbagai karyanya yang fenomenal. Sebut saja Game of Thrones, Succession, The Affair, dan lainnya/

  • Sebelumnya, film ini pernah ditayangkan di Toronto International Film Festival pada September lalu

Link Streaming The Menu (2022) Sub Indo

Sudah tidak sabar melihat film The Menu? Jaka pun demikian! Namun, karena film ini belum rilis, maka Jaka belum dapat memberikan link streaming-nya. Untuk menambah informasimu, silakan baca tabel di bawah ini.

Judul The Menu
Rilis 18 November 2022
Durasi 1 jam 46 menit
Sutradara Mark Mylod
Produksi Searchlight Pictures

Hyperobject Industries

Gary Sanchez Productions

Alienworx Productions
Cast Anya Taylor-Joy

Ralph Fiennes

Nicholas Hoult
Genre Komedi, horror
Rating 7.5/10 (IMDb)

87% (Rotten Tomatoes)

73% Metacritic

Sudah siap nonton The Menu Film Full Movie Resmi Sub Indo? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton Film The Menu 2022 Full Movie Resmi<<<

Jadwal tayang film The Menu dimulai pada 18 November 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Mengingat antusias penonton yang tinggi, Jaka sarankan untuk kamu beli tiket nonton The Menu 2022 secara online. Selain efisien, sering banyak promo dan diskon nonton, lho. Untuk lebih lengkapnya, simak caranya di bawah ini.

Cetak Tiket Bioskop Online Promo Diskon A8173
Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online Terbaru 2022, Mudah & Banyak Diskon
Beli tiket bioskop tanpa antri di M-Tix, Tix-ID, Gojek, dll. Berikut cara pesan tiket bioskop XXI secara online 2022 beserta promo dan diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Download Film The Menu (2022) Streaming Online HD

Sudah nonton The Menu di bioskop tapi masih belum puas? Kamu bisa juga, kok, download filmnya secara online. Namun, kamu harus tunggu filmnya tersedia dulu di berbagai platform streaming legal, ya!

Untuk sekarang, sayangnya Jaka belum bisa menyediakan link download The Menu Sub Indo Full Movie yang gratis dan legal karena memang belum tersedia.

Biasanya, film bioskop akan dirilis di situs streaming minimal 45 hari setelah debut teatrikalnya alias setelah tayang di bioskop.

Film ini disebutkan bakal tayang di Amazon Prime Video, Disney+ Hotstar, HBO, dan Hulu. Namun, belum ada kabar resmi terkait hal ini. Kita tunggu saja, ya!

Jaka sarankan untuk kamu enggak nonton film ini di situs Telegram, LK21, DutaFilm, IDLIX streaming, Filmapik, JuraganFilm, Rebahin APK, AdikFilm, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

Untuk tahu daftar aplikasi dan situs nonton film terbaik, simak artikel berikut, yuk!

Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update Dan Aman!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2022. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

The Menu 2022 bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin mencari suasana horror baru. Konsepnya yang berbeda dipadukan dengan kualitas akting para pemerannya membuat film ini layak ditunggu.

Namun, karena masih tayang bulan depan, kamu harus sabar menunggu, ya. Semoga saja film ini tersedia di bioskop dan platform streaming video kesayangan kita.

Kalau kamu mau tahu referensi film horror Barat yang lain, silakan baca artikel berikut. Semoga informasi ini membantu!

Jalan Tikus Octophobia
5 Film Horror Yang Wajib Kamu Tonton Di Bulan Oktober
berikut adalah rekomendasi lima film horror Thailand terbaik yang pastinya akan membuatmu menyesal kalo sampai tidak ditonton.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal