Nonton The Human Centipede (2009) | Film Horor Sadis Menjijikkan yang Bikin Auto Mual!

Default

Kamu mengaku penggemar film horor disturbing yang sadis dan menjijikkan? Haram hukumnya kalau belum pernah nonton salah satu film horor paling menjijikkan yakni The Human Centipede (2009).

The Human Centipede merupakan film horor asal Belanda yang mengusung sub-genre body horor. Sub-genre ini melibatkan tubuh manusia sebagai sumber adegan horor yang sangat disturbing. Misalnya, mutasi tubuh, mutilasi, zombie, kekerasan, penyakit, dan lainnya yang sangat menjijikkan.

Seperti judulnya, film ini memperlihatkan eksperimen gila pada tubuh manusia yang mengubah mereka seperti menyerupai hewan centipede atau kelabang.

Setipe dengan film Tusk (2014), The Human Centipede punya adegan yang sangat menjijikkan dan di luar nalar.

Penasaran seperti apa film horor psikopat yang satu ini? Simak dulu informasinya berikut ini ya, geng, sebelum memutuskan untuk menontonnya. Jaka sudah siapkan sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton The Human Centipede (2009).

Sinopsis The Human Centipede (2009)

Sinopsis Film The Human Centipede D2c00 A87b0

Film The Human Centipede menceritakan tentang dua turis asal Amerika Serikat bernama Lindsay (Ashley C. Williams) dan Jenny (Ashlynn Yennie). Mereka sedang liburan di Eropa saat tiba-tiba ban mobilnya bocor di sebuah hutan di Jerman.

Mereka pun mencari bantuan dan menemukan sebuah rumah terpencil. Di sana tinggal pria bernama Josef Heiter (Dieter Laser). Namun ternyata, Lindsay dan Jenny akan menghadapi mimpi buruk mereka di sana.

Heiter adalah seorang dokter bedah gila yang berpengalaman memisahkan kembar siam. Di masa pensiunnya, ia terobsesi untuk menyatukan tubuh manusia melalui saluran pencernaannya dan membentuk makhluk menyerupai centipede atau kelabang.

Lindsay dan Jenny pun diperangkap untuk menjadi bagian dari human centipede tersebut. Bersama dengan Katsuro (Akihiro Kitamura), seorang turis Jepang yang sudah lebih dulu diculik oleh Heiter.

Perlahan Heiter pun menjalankan rencananya, membentuk human centipede yang mengerikan. Ia membedah satu per satu bagian tubuh Lindsay, Jenny, dan Katsuro agar bisa membentuk human centipede yang utuh.

Fakta Menarik The Human Centipede (2009)

Fakta Menarik Film The Human Centipede 8f622 202f5

Gimana, geng, dengan sinopsis The Human Centipede? Menjijikkan banget kan? Masih penasaran mau nonton film ini? Simak dulu beberapa fakta menarik seputar film The Human Centipede ini yang sudah Jaka rangkum berikut ya.

  • Adegan horor dalam film ini sangat mengerikan dan eksplisit, serta ada pula adegan dewasa yang terlampau gak wajar hadir dalam film ini. Gak heran kan kalau film ini menimbulkan banyak kontroversi?

  • Penulis sekaligus sutradara Tom Six terinspirasi menulis film ini dari lelucon yang ia dan teman-temannya bicarakan. Yakni untuk menghukum seorang penjahat seksual terhadap anak dengan cara menjahit mulutnya ke pantat seorang supir truk obesitas.

  • Saat mencari dana untuk film ini, Six hanya mengatakan bahwa film The Human Centipede akan mengisahkan seorang dokter bedah yang menjahit orang jadi satu. Ia tidak menjelaskan dengan detil bahwa korban-korbannya akan dijahit di bagian mulut dan anusnya.

  • Dalam proses casting, sutradara Tom Six akan menunjukkan sketsa human centipede pada semua aktris yang datang. Banyak yang akhirnya pergi karena menganggap ide tersebut terlalu menjijikkan.

  • Tom Six juga mengklaim bahwa film ini 100% akurat secara medis. Ia sebelumnya sudah berkonsultasi dengan seorang dokter bedah.

  • Banyak adegan yang sangat kontroversial dan bikin mual di sepanjang film. Beberapa penonton keluar dari bioskop saat test screening.

  • Nama Josef Heiter terinpirasi dari Josef Mengele, ia adalah dokter di era Nazi yang sering melakukan eksperimen gila terhadap tahanan Yahudi di kamp konsentrasi.

  • Film ini jadi film pertama dalam trilogi Movie Centipede. Sekuel keduanya berjudul The Human Centipede 2 (Full Sequence) yang rilis tahun 2011. Sementara film ketiganya The Human Centipede 3 (Final Sequence) yang rilis tahun 2015. Sementara film pertamanya seringkali disebut sebagai The Human Centipede (First Sequence).

Nonton The Human Centipede (2009)

Judul The Human Centipede
Rilis 30 Agustus 2009
Durasi 1 jam 32 menit
Sutradara Tom Six
Produksi Six Entertainment Company
Cast Dieter Laser, Ashley C. Williams, Ashlynn Yennie, Akihiro Kitamura, dkk
Genre Horor, Thriller, Splatter
Rating 4.4/10 (IMDb)

49% (RottenTomatoes)

Masih penasaran mau nonton salah satu film paling kontroversial ini? Oke, geng, Jaka sudah siapkan buat kamu link nonton film The Human Centipede (2009) subtitle Indonesia di bawah ini. Langsung streaming aja ya!

>>>Nonton Film The Human Centipede Sub Indo<<<

Butuh rekomendasi film horor terbaik dan terbaru 2021? Cek artikel berikut ini ya. Jaka sediakan rekomendasi film horor terseram dari berbagai negara buat kamu.

Resident Evil Welcome To Raccoon City Beb2b
30+ Film Horor Terseram Dan Terbaru 2021, Dari Berbagai Negara!
Suka nonton film horor terseram dari seluruh dunia? Kalau gitu kamu wajib nonton list film horor terbaik dan paling seram versi Jalantikus (Update 2021)
LIHAT ARTIKEL

Download The Human Centipede (2009)

Download Film The Human Centipede 8d62a 426e5

Kamu tim download film? Tenang aja, kamu juga bisa kok download film The Human Centipede subtitle Indonesia lewat situs download film terbaik berikut ini.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Pantengin terus ya, geng. Siapa tahun film The Human Centipede bakalan nongol di sana. Sekarang nonton film gak perlu khawatir buffering atau kuota habis di tengah jalan!

Akhir Kata

Itu tadi deretan informasi seputar film The Human Centipede (2009), geng. Buat kamu yang punya perut kuat dan gak gampang muntah, boleh coba deh nonton film ini. Tapi hati-hati ya, geng, film ini bisa bikin kamu auto mual! Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal