Nonton Teluk Alaska (2021), Kisah Cinta Segitiga dan Perundungan di SMA

Default

Serial Teluk Alaska (2021) adalah drama remaja terbaru yang dibintangi oleh Devano Danendra dan Syifa Hadju. Serial yang tayang 5 November ini menjadi kolaborasi berikutnya dari WeTV dan MD Pictures.

Teluk Alaska berlatar kehidupan remaja dan mengisahkan tentang perundungan di sekolah. Tayang delapan episode, serial ini diadaptasi dari Wattpad karya Eka Aryani yang telah dibaca jutaan kali.

Selain kisah perundungan di sekolah, serial ini juga menyajikan cerita cinta segitiga. Banyak nilai yang bisa diambil dari serial Indonesia terbaru ini.

Selain Syifa Hadju dan Devano Danendra, Teluk Alaska dibintangi sederet artis yang sudah tidak asing di FTV maupun serial web, seperti Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, dan Kathleen Carolyne.

Tak perlu nunggu lama lagi, Jaka sudah sediakan link nonton film Teluk Alaska sub Indo di WeTV dan iflix yang ada di artikel ini. Namun sebelumnya, simak dulu informasi menarik lainnya, yuk!

Sinopsis Teluk Alaska (2021)

Nonton Teluk Alaska 2021 Sinopsis Ef3d8
Sumber foto: MD Pictures

Teluk Alaska bercerita tentang Alister (Devano Danendra), pria idaman sekolah karena memiliki wajah yang tampan dan masuk ke dalam geng terkenal. Di sekolah tersebut, ada Ana/Anastasya Mysha (Syifa Hadju) yang sering dirundung oleh geng penguasa sekolah, termasuk Alister.

Bermula saat seorang siswa baru yang tampan, Alister Reygan, bergabung dengan geng terkenal. Geng penguasa di sekolah kerap merundung Ana, karena ia tak punya teman.

Ternyata, Ana adalah teman kecil Alister yang telah lama berpisah. Alister pun tidak mengingatnya sehingga Ana berusaha mencari tahu kebenaran tentang Alister.

Alister ternyata mulai menyadari bahwa Ana adalah sahabatnya ketika masih kecil setelah Alister melihat buku catatan harian milik Ana. Alister juga mulai mengingat kenangan-kenangan masa lalu bersama Ana.

Setelah kedatangan Alister, Ana justru harus berhadapan dengan Tasya (Amara Sophie) dan teman-temannya yang merundungnya karena Tasya lebih dulu menyukai Alister. Kedekatan Ana dan Alister ternyata membuat Tasya semakin membenci Ana.

Tasya merasa bahwa Ana selalu merebut kebahagiaan darinya sejak di bangku SMP. Hal ini membuat Tasya memarahi dan mengancam Ana untuk menjauhi Alister.

Bagaimana kelanjutan kisah Alister, Ana, dan Tasya? Kamu bisa nonton episode barunya di WeTV atau iflix.

Pemain Film Serial Teluk Alaska (2021)

Mengangkat kisah-kisah masa SMA yang seru dan bikin nostalgia, drama ini juga didukung performa para pemainnya yang keren, geng. Kenalan, yuk, dengan pemain film serial Teluk Alaska di bawah ini.

  • Devano Danendra sebagai Alister Reygan

    Nonton Teluk Alaska 2021 Devano B4604
    Sumber foto: MD Pictures
  • Syifa Hadju sebagai Ana/Anastasya Mysha

    Nonton Teluk Alaska 2021 Syifa Hadju B785b
    Sumber foto: MD Pictures
  • Amara Sophie sebagai Tasya

    Nonton Teluk Alaska 2021 Amara Sophie Bbe4a
    Sumber foto: MD Pictures
  • Kaneishia Yusuf sebagai Bulan

  • Taha Tolu sebagai Iqbal

  • Fady Alaydrus sebagai Andra

  • Kathleen Carolyne sebagai Cindy

  • Endhita sebagai Dian

  • Indah Kalalo sebagai Revalina

  • Arief Didu sebagai Pak Sarma

Fakta Menarik Serial Teluk Alaska (2021)

Nonton Teluk Alaska 2021 Fakta 2a3ec
Sumber foto: MD Pictures

Selain punya jajaran pemain yang ciamik dan kisah cinta segitiga yang bikin greget, serial Teluk Alaska ini juga punya banyak fakta menarik lainnya, loh, geng. Simak berikut ini, ya.

  • Teluk Alaska berawal dari Wattpad, kemudian diangkat menjadi novel yang diterbitkan oleh Coconuts Book pada 2019, akhirnya kini dibeli hak adaptasinya oleh pihak MD Entertainment.

  • Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa sebenarnya cerita Teluk Alaska akan diangkat ke film, karena perubahan strategi, akhirnya dialihwahanakan dalam bentuk serial.

  • Teluk Alaska adalah serial ke-5 MD Pictures pada 2021.

  • Ini adalah kolaborasi pertama Syifa Hadju dan Devano Danendra.

  • Menggandeng rumah produksi Seven Productions, serial ini memulai reading naskah pada April 2021, lalu syuting mulai 6 Mei 2021 hingga 21 Juni 2021.

  • Devano Danendra selain sebagai pemeran utama juga mengisi lagu tema utama berjudul "Cerita Remaja".

  • Devano antusias menjadi pasangan Syifa. Meskipun tak persiapan khusus, suasana syuting mendukung keduanya membuat chemistry.

  • Syifa sempat protes kenapa perannya anak SMA lagi. Namun, bagi produser Manoj Punjabi dirasa memang masih pantas.

  • Meski sudah lulus SMA sejak 5 tahun lalu, Syifa Hadju mengaku tak kesulitan memerankan karakter seorang anak SMA.

Nonton Teluk Alaska (2021)Sub Indo

Judul Teluk Alaska
Tayang 5 November - 19 November 2021
Jumlah Episode 8
Durasi 30 menit per Episode
Sutradara Adhe Dharmastriya
Produksi MD Entertainment, Seven Productions
Cast Devano Danendra, Syifa Hadju, Amara Sophie
Genre Drama, Romantis
Rating 8.8/10 (IMDb)

Melihat trailernya di atas, bagaimana menurutmu? Makin tertarik untuk menonton, kan? Drama ini akan hadirkan nostalgia di masa SMA, terutama soal kisah cinta yang manis dan bikin baper.

Sudah siap buat nonton film Teluk Alaska (2021)? Kamu bisa menontonnya secara gratis lewat situs nonton film sub indo terbaru 2021 di WeTV dan iflix. Tersedia seluruh episode Teluk Alaska (2021) sub Indo lengkap.

Episode baru Teluk Alaska (2021) akan tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Enggak perlu langganan, karena kamu bisa nonton gratis.

>>>Nonton Serial Teluk Alaska (2021) Subtitle Indonesia<<<

Download Teluk Alaska (2021) Sub Indo

Nonton Teluk Alaska 2021 Download 22e7a
Sumber foto: MD Pictures

Bermasalah dengan jaringan internet yang lambat? Atau kamu lagi hemat kuota? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton serial Indonesia ini dengan cara download film Teluk Alaska (2021).

Caranya gampang. Kamu bisa download Teluk Alaska langsung di aplikasi WeTV. Cara ini legal, kok, karena Jaka engga pernah menyediakan link download film ilegal.

Begini cara download Teluk Alaska (2021) full episode di WeTV. Pertama, buka aplikasi WeTV. Klik tiap episode yang mau kamu download. Cari ikon panah ke arah bawah yang berada di bawah video player.

Tunggu hingga proses download selesai. Jika sudah, kamu bisa langsung nonton Teluk Alaska (2021) secara offline tanpa perlu khawatir kuota habis atau buffering.

Download WeTV MOD APK bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk nonton berbagai film Indonesia, drama Korea, atau drama Mandarin. Kamu bisa download di sini.

Download Wetv Mod Apk A6d0d V3 V1 V1 A3223
Download WeTV MOD APK V4.5.0.6683 Terbaru 2021 | Nonton Puas Dan Bebas Iklan!
Kamu pecinta Kdrama dan ingin nonton film secara gratis? Wajib banget download WeTV MOD APK v4.5.0.6683, dijamin puas nonton dan bebas iklan.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah informasi lengkap seputar nonton Teluk Alaska (2021) yang bisa Jaka sampaikan. Semoga saja bermanfaat buat kamu ya. Selamat nonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film Di Bawah Umur 2843c
Nonton Film Di Bawah Umur (2020) | Percintaan Remaja yang Kebablasan
Poster Film Indonesia Yang Plagiat 6b488
10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan
Wattpad Apk 68d4a
Download Wattpad Terbaru, Baca Gratis dan Tulis Cerita Bebas Iklan!
Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Film Indonesia Terbaru November 2021 Afd43
50+ Film Indonesia Terbaru dan Terbaik 2021, Update November
Film Indonesia Terbaik 2021 69727
7 Film Indonesia Terbaik 2021 | Drama Romantis dan Keluarga hingga Horor Wajib Tonton!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal