Nonton Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok (Ep 1-12) | Pertempuran Dewa & Manusia

Nonton Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok (Ep 1-12) melalui aplikasi streaming adalah hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi libur pekan ini. Film anime Jepang ini merupakan adaptasi dari manga karya Shinya Umemura dan Takumi Fukui dengan judul yang sama.

Mengangkat cerita tentang pertempuran brutal antara manusia dengan kemarahan Dewa, tentunya bakal bikin geregetan ketika menonton. Apalagi sudah di ada sub Indo yang bakal memudahkan kamu mengerti tiap dialog pada adegan tersebut.

Itulah sebabnya, bagi kamu pecinta anime Jepang maupun penyuka film-film kartun maka wajib banget nonton Record of Ragnarok. Namun, sebelum mulai nonton tiap episodenya, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini.

Sinopsis "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok"

Sinopsis Shuumatsu No Valkyrie Eb90e
Sumber foto: Berita DIY Pikiran Rakyat

Cerita bermula di Valhalla, di mana para Dewa menggelar sebuah pertemuan penting setiap 1000 tahun sekali. Mereka akan membahas tentang kelangsungan peradaban Manusia dalam "Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia."

Pada pertemuan itu, para Dewa mengungkapkan kekesalan terhadap kelakuan para umat manusia dan sudah merasa muak. Mereka menganggap perilaku manusia telah banyak membawa kehancuran selama tujuh juta tahun menduduki bumi.

Akhirnya karena perilaku mereka sendiri, para Dewa memutuskan akan memusnahkan umat manusia. Namun, ketika Dewa Zeus hendak mengetuk palu, tiba-tiba datang Brunhild. Brunhild merupakan golongan Valkyrie atau makhluk setengah Dewa dan setengah manusia.

Sinopsis 2 Shuumatsu No Valkyrie A8051
Sumber foto: Malang Terkini Pikiran Rakyat

Merasa keberatan akan keputusan tersebut, Brunhild kemudian mengajukan sebuah usulan baru, yaitu pertempuran terakhir antara Dewa melawan manusia.

Pertempuran tersebut dinamakan "Ragnarok", yaitu sebuah pertempuran yang bertujuan untuk menentukan apakah manusia masih layak hidup seribu tahun ke depan atau tidak.

Pada pertempuran tersebut, akan ada 13 Dewa dan 13 manusia yang diadu dalam satu lawan satu. Tim pertama yang memenangkan 7 pertempuran dari 13 pertempuran akan menjadi pemenangnya.

Pertempuran pertama kali akan ada duel antara Lu Bu (Manusia terkuat ketiga di Tiongkok) melawan Thor (Dewa petir dari Mitologi Norse). Awalnya para dewa meremehkan kekuatan manusia.

Namun, pada pertempuran pertama saja, Lu Bu bisa menerima semua serangan Thor dan kekuatan mereka imbang.

Mampukah manusia memenangkan semua pertempuran melawan Dewa tersebut? Kamu harus nonton anime Jepang ini untuk tahu hasil akhir dari 13 pertempuran tersebut ya geng!

Fakta Menarik "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok"

Fakta Menarik Shuumatsu No Valkyrie 12483
Sumber foto: Kaskus.co.id

Tidak hanya punya alur cerita yang cukup menarik, tentunya anime ini juga syarat akan pesan moral. Fakta menarik lainnya dari anime Jepang yang diadopsi dari manga adalah.

  1. Semua karakter yang dihadirkan dalam cerita ini cukup berbeda dan menarik. Total ada 26 karakter dengan berlatar belakang berbeda-beda.
  2. Sasaki Kojiro yang dilegendakan sebagai pecundang sebab sering kalah dalam pertarungan, justru mewakili seluruh samurai tangguh di eranya.
  3. Meskipun Thor dikenal dengan karakter Dewa yang dingin, tapi ia menikmati pertandingan melawan Lu Bu.
  4. Ada beberapa pertempuran yang menampilkan latar kota Inggris abad ke-19.

Tentu, setelah mengetahui sinopsis dan fakta menariknya makin tidak sabar untuk nonton kan geng? Apalagi film ini juga punya pesan tersirat didalamnya. Untuk itu, yuk segera cek kapan jadwal tayangnya di berbagai situs nonton film.

Nonton "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok" Sub Indo

Judul "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok"
Genre Aksi, Seinen, Supranatural
Tayang 17 Juni 2021 - Sekarang(Indonesia)
Total episode 12 Episode (Season 1)
Durasi 24 Menit (per episode)
Sutradara Masao Okubo
Produksi Grabhinica
Pemain Souma Saitou, Kazuhiro Yamaji, dkk
Rating 8.3/10 (MyAnimelist.net)

Diadaptasi dari manga dan punya alur seru antara pertempuran manusia dengan Dewa pasti kamu penasaran kapan bisa mulai menontonnya.

Pecinta anime bakal bahagia sebab jadwal tayang "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok" Sub Indo adalah mulai 17 Juni kemarin.

Kamu bisa menonton total 12 episodenya sampai tamat di aplikasi streaming film Netflix. Jadi, buat yang belum berlangganan Netflix segera langganan ya geng biar bisa nonton filmnya.

Kamu yang masih bingung langkah-langkah buat langganan Netflix juga bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Ae2b2
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!
Begini cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Dijamin legal karena bisa berlangganan dengan membayar di ATM atau HP!
LIHAT ARTIKEL

Jaka, tidak merekomendasikan kamu nonton dari berbagai situs ilegal ya geng.

Kalau kamu mau nonton keseruan film-film maupun anime bisa menggunakan aplikasi legal. Bagi kamu yang mencari aplikasi legal buat nonton film anime sub Indo baca artikel Jaka ini geng!

12 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap Banget Be37e
15 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021, Koleksinya Lengkap!
Mau tahu aplikasi nonton anime terbaik saat ini? Yuk saksikan anime kesukaan kamu melalui aplikasi untuk nonton anime rekomendasi Jaka berikut ini.
LIHAT ARTIKEL

Download "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok" Sub Indo

Download Shuumatsu No Valkyrie 469ab
Sumber foto: Anime Saku

Kamu yang penasaran nonton "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok" Sub Indo sampai tamat tanpa takut kuota habis, solusinya adalah download.

Namun, Jaka tidak menyediakan link download anime "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok" Sub Indo dari situs-situs ilegal ya geng!

Kamu bisa berlangganan Netflix mulai Rp54.000/bulan untuk bisa nonton dan download berbagai film, termasuk anime Jepang ini.

Nah, kalau kamu butuh situs legal untuk download film lainnya secara gratis bisa baca artikel Jaka ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton "Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok" Sub Indo bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu libur kamu. Apalagi kamu tidak perlu keluar rumah dan bisa nonton filmnya ketika berlangganan Netflix. Untuk itu, siapkan makanan dan jangan lupa download semua episodenya sampai tamat biar lebih nyaman saat nonton tanpa takut kuota habis.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Situs Nonton Anime Lengkap Sub Indo 977b6
13 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021, Lengkap & Gratis!
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
99fededa31c7490256563c4d48bc194f
5 Pelajaran Berharga Ini Bisa Kamu Petik Dari Menonton Anime
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal