Nonton Remember War of the Son Sub Indo | Perjuangan Keadilan Untuk Ayah!

Default

Lagi mood untuk nonton drakor yang bakal membawa emosimu naik turun? Kamu bisa coba nonton Remember War of the Son yang akan Jaka bahas dalam artikel kali ini, geng.

Drama thriller berjudul Remember: War of the Son ini merupakan drama korea dengan rating tinggi yang mengudara pada tahun 2015.

Menghadirkan akting mumpuni dari Yoo Seung-ho dan Park Min-young, Remember War of the Son mengajak kita mengikuti sepak terjang sang tokoh utama dalam mendapatkan keadilan bagi ayahnya.

Drama yang juga merupakan ajang comeback Seung-ho dari wajib militer ini akan membuat kalian kesal, marah, sedih, sekaligus deg-degan.

Penasaran seperti apa selengkapnya? Baca terus sampai selesai, geng.

Nonton & Download Remember War of the Son

Nonton drama Remember War of the Son sub Indo, yang melibatkan kisah pembalasan dendam ini nggak akan bikin kamu bosan untuk mengikuti kisahnya hingga akhir.

Mengawali perilisannya dengan rating sebesar 7,2% pada episode pertamanya, Remember War of the Son mampu menutup kisahnya dengan rating yang melejit yaitu sebesar 20,3% pada episode 20, menurut AGB Nielsen.

Nggak hanya kisah pembalasan dendamnya yang akan bikin kamu gregetan. Penyakit yang diderita oleh pemeran utamanya juga siap bikin kamu sedih sekaligus khawatir banget, geng.

Biar gak makin kepo, yuk simak sinopsisnya berikut!

Sinopsis Remember War of the Son

Nonton Drama Remember War Of The Son Sub Indo 61bab

Seo Jin-woo (Yoo Seung-ho) adalah seorang pengidap penyakit Hyperthymesia, yang menyebabkannya mampu untuk mengingat setiap kejadian dalam hidupnya dengan sangat detail.

Tiba-tiba, nasib sial menghampiri ayah Jin-woo, yaitu Seo Jae-hyuk (Jun Kwang-ryul) yang dituduh melakukan pembunuhan serta kejahatan seksual.

Jin-woo yang yakin ayahnya yang menderita Alzheimer itu tidak bersalah hanya mampu berupaya membela ayahnya dengan menyewa pengacara gratis, karena keterbatasan finansial keluarga mereka.

Ternyata, Jae-hyuk adalah korban fitnah dari pelaku sebenarnya yang merupakan seorang pewaris Il-Ho Group untuk menjadi kambing hitam atas tindakannya.

Demi menyewa pengacara handal dengan bayaran mahal, Jin-woo mencari uang dengan berjudi dengan modal yang minim.

Nonton Film Remember War Of The Son Subtitle Indonesia E0b04

Kasus yang menimpa ayahnya menjadi semakin runyam ketika pengacara yang dibayar oleh Jin-woo malah disuap oleh pelaku aslinya dan membuat Jae-hyuk dikenai hukuman seumur hidup.

Karena itulah, Jin-woo akhirnya memiliki tekad kuat untuk menjadi seorang pengacara dan berjanji untuk mengungkap kebenaran dari kasus yang menimpa ayahnya tersebut.

Dalam berjuang mengungkap kasus ayahnya, Jin-woo dibantu dan didampingi oleh seorang gadis bernama Lee In-ah (Park Min-young).

Kira-kira, apakah Jin-woo dapat mengungkap kasus sang ayah dan mendapatkan keadilan yang sepantasnya ia dapatkan?

Fakta Menarik Remember War of the Son

Nonton Drama Korea Remember War Of The Son 9049c

Sudah tahu belum, kalau nonton film Remember War of the Son sub indo bakalan bikin kamu ketagihan?

Tentunya hal ini nggak terlepas dari adanya fakta-fakta menarik yang cukup beragam, geng.

Salah satu fakta di bawah juga sukses membuat penonton ikutan baper, sampai menaikkan ratingnya, lho!

  • Totalitas dalam memilih pemeran, beberapa bintang ternama Korea Selatan diketahui mengambil peran di jajaran pemeran pendukung drama ini; Di antaranya Lee Won-jong, Lee Si-eun, Eom Hyo-seob, Jeong In-gi, Park Hyeon-suk dan Maeng Sang-hun.

  • Kesuksesan drama ini berhasil mengantarkan 3 aktornya yaitu Yoo Seung-ho, Park Sung-woong, dan Namoong Min untuk memenangkan berbagai penghargaan bergengsi; Asia Awards, SBS Drama Awards, dan APAN Star Awards.

  • Sempat turun rating karena dianggap mengecewakan di episode 17, drama ini mampu meningkatkan ratingnya kembali sebanyak 1,7% pada episode ke-18. Adegan ciuman mengharuka antara karakter Jin-woo dan Park Min-young pun sukses bikin baper.

  • RTV merupakan channel TV Indonesia yang pernah menayangkan drama ini pada tahun 2016 lalu. Namun, keputusan RTV untuk mengubah judul drama ini ke dalam bahasa Indonesia sebagai Jin Woo Sang Pembela dinilai alay oleh netizen.

Nonton Remember War of the Son

Judul Remember: War of the Son
Rating 91% (Asian Wiki)
Genre Thriller, Law, Romance
Jumlah episode 20
Tanggal Rilis 9 Desember 2015-18 Februari 2016
Sutradara Lee Chang-min
Pemeran Yoo Seung-Ho, Park Sung-Woong, Park Min Young, Jung Hye-Sung, Namkoong Min

Udah nggak sabar ingin mengetahui kelanjutan perjuangan Jin-woo dan In-ah dalam mengungkap fitnah keji yang mengorbankan kehidupan sang ayah, Jae-hyuk?

Yuk, cepat nonton drakor Remember War of the Son sub Indonesia menggunakan link di bawah ini, biar nggak deg-degan terus :

>>>Nonton War of the Son Sub Indo<<<

Download Remember War of the Son

Nonton Remember War Of The Son Sub Indonesia 5ed31

Sudah download aplikasi Viu supaya bisa nonton drakor Remember War of the Son sub indo dengan nyaman belum?

Kalau belum, lebih baik kamu segera menginstall aplikasi yang dijuluki sebagai surga untuk drama dan reality show asal Korea Selatan berkat koleksinya yang lengkap ini, geng.

Sedangkan, untuk download Remember War of the Son sub Indo, Jaka tegaskan bahwa artikel ini tidak menyediakan link download nya ya, geng.

Tetapi, Jaka punya rekomendasi situs streaming online terbaik untuk kamu yang ingin nonton drakor dengan subtitle Indonesia secara gratis, geng. Tengok, deh :

Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!
Situs nonton drama Korea bisa jadi pilihan asyik untuk menemai waktu luang kamu. Simak daftar rekomendasi situs nonton drakor selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Apakah kamu sudah tahu akhir perjuangan Jin-woo dan In-ah dengan nonton Remember War of the Son yang bikin penonton terombang-ambing dalam emosi ini?

Ngomong-ngomong, mau tau nggak, nasib kisah romansa dua karakter utama ini? Hmm, sebelum Jaka kasih spoiler, kamu mendingan nonton sekarang, geng! Hihi.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 8 5ff03
Nonton Save Me 2017 | Pelarian dari Sekte Terkutuk
Untitled Design 18 8634d
Nonton My Strange Hero | Pembalasan Dendam 9 Tahun
Untitled Design 13 14195
Nonton Was It Love? (2020), Terjebak di Cinta Segi Lima!
Untitled Design 18 1da09
Nonton Film V.I.P (2017), Kisah Sadis Psikopat Pembenci Wanita
Untitled Design 30 A5431
Chingudeul, Ini Dia 45+ Ucapan Ulang Tahun Bahasa Korea + Terjemahannya!
Untitled Design 6 C9111
Link Streaming Emily in Paris + Sinopsisnya (2020) | Drama Hidup di Prancis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal