J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Racket Boys (2021), Drakor Bertema Olahraga yang Penuh Kejutan!

Rabu, 2 Jun 2021, 15:00 WIB
Nonton Racket Boys (2021), drama korea terbaru bertema olahraga bulutangkis yang seru banget. Ceritanya inspiratif dan bikin semangat!

Racket Boys adalah drama Korea yang wajib kamu tonton jika kamu suka cerita yang menantang dan seru. Dengan karakter-karakternya yang begitu relatable, kamu akan tertawa sekaligus terharu melihat mereka mengejar impian menjadi atlet bulu tangkis muda.

Sutradara Cho Young Kwang mengangkat cabang olahraga ini menjadi serial karena bulutangkis adalah olahraga yang dapat diakses banyak orang.

Untuk bermain bulutangkis, kita hanya perlu menggunakan raket dan shuttlecock. Itulah yang membuat minat masyarakat terhadap bulu tangkis besar.

Selain menghadirkan aktor-aktor Korea ternama seperti Kim Sang-kyung, Oh Na-ra, dan Lee Jae-in, drama ini juga dibintangi Kim Kang Hoon, aktor cilik yang super berbakat.

Penasaran seperti apa ceritanya? Simak sinopsis Racket Boys dan link download-nya di bawah ini, ya!

Sinopsis "Racket Boys"

Nonton Racket Boys Sinopsis 4b9d5

Semua berawal dari tim bulutangkis sekolah menengah yang terancam dibubarkan. Hingga suatu saat, seorang pelatih baru bernama Yoon Hyeon Jong bergabung dengan putranya, Yoon Hae Kang.

Sebelumnya, ia memang pernah bekerja sebagai pelatih tim bulu tangkis anak laki-laki di sebuah sekolah menengah di Haenam. Tentu, kemampuannya dalam bermain bulu tangkis sudah tidak diragukan lagi.

Sayangnya, para anggota tim bulu tangkis yang sekarang ia latih belum terlalu mahir. Mereka adalah Yoon Hae-Kang, Bang Yoon- Dam, Na Woo-Chan, serta Lee Yong-Tae yang masing-masing masih mengasah kemampuan mereka.

Setiap karakter memiliki kepribadian serta latar belakang yang unik dan menarik. Mulai dari Yoon Hae Kang yang kompetitif, Bang Yoon Dam yang memiliki keterampilan memimpin, Na Woo Chan yang dikenal sebagai fashionista, hingga Lee Yong Tae yang pecicilan.

Sementara itu, Ra Young-Ja adalah pelatih tim bulu tangkis putri di sekolah menengah yang berbeda di Haenam. Berbeda dengan timnya Yoon Hyeon Jong, tim yang dipandu Ra Young-Ja justru memiliki prestasi yang cemerlang.

Tim bulu tangkis Ra Young-Ja terkenal menempati peringkat 1 di antara rekan-rekan mereka. Kira-kira bagaimana nasib tim Yoon Hyeong Jong? Apakah mereka semua akan berhasil menggapai cita-cita mereka sebagai atlet bulu tangkis yang cemerlang?

Fakta Menarik "Racket Boys"

Nonton Racket Boys Fakta Menarik 98b96

Sinopsis di atas bikin kamu makin penasaran, kan? Nah, sebelum menonton Racket Boys, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah fakta mengenai drakor ini yang bakalan membuat kamu semakin tidak sabar menyaksikannya.

  • Serial Racket Boys digarap oleh Jung Bo Hoon, penulis drama terkenal Prison Playbook. Ada tiga alur utama di drakor ini, mulai dari tim bulutangkis putra yang berusaha memenangkan liga junior nasional, proses adaptasi orang-orang kota di desa, hingga kisah kedewasaan tokoh.
  • Jo Young Gwang, sang sutradara mengaku bahwa ia diberikan naskah setebal buku telepon ketika bertemu dengan penulis Racket Boys untuk pertama kalinya.
  • Butuh waktu 1 bulan untuk proses casting aktor-aktor muda di serial ini demi totalitas peran.
  • Meskipun menceritakan tentang olahraga, namun drama ini juga dipenuhi kisah-kisah mengharukan dan adegan komedi yang kocak.

Nonton "Racket Boys"

Judul "Racket Boys"
Genre Sports
Tayang 31 Mei 2021
Durasi 70 - 86 minutes
Produksi Pan Entertainment
Sutradara Cho Young-kwang
Pemeran Kim Sang-kyung, Oh Na-ra, Lee Jae-in

Bagi kamu yang lagi butuh banget tontonan yang seru dan bisa memotivasi kamu, maka tidak ada salahnya menonton drakor yang ngehits banget ini.

Berkat situs layanan streaming, sekarang menonton apapun menjadi semakin mudah. Kamu bisa menonton drakor kesukaanmu di perangkat apapun, mulai dari HP, PC, tablet, dan lainnya.

Salah satunya yang Jaka rekomendasikan adalah Netflix, geng. Selain memiliki tampilan yang sederhana, kamu juga bisa menyaksikan Racket Boys di sini.

Ini dia link untuk nonton Racket Boys di Netflix.

>>>Link Nonton Racket Boys (2021) Sub Indo di Netflix<<<

Download "Racket Boys" Sub Indo

Link Download Racket Boys 3c78b

Tidak semua orang memiliki internet yang lancar untuk streaming tanpa ada buffering. Jika kamu salah satunya, maka mengunduh Racket Boys untuk ditonton tanpa koneksi internet adalah solusinya.

Dengan demikian, kamu tidak akan lagi terganggu saat menonton karena internet yang putus-putus.

Selain Netflix, kamu juga bisa mengunduh drakor ini lewat situs-situs legal berikut. Semuanya bisa diakses dengan mudah, kok!

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian sinopsis, fakta menarik, hingga link download Racket Boys Kdrama bagi kamu yang penasaran. Bagaimana, bikin pengen nonton banget, kan?

Yang jelas, drakor satu ini cocok banget ditonton dengan keluarga, pacar, atau siapapun. Banyak makna dan pelajaran kehidupan yang bisa kamu ambil dari sini!

Selamat menyaksikannya, geng!

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Download Kimetsu No Yaiba Banner D7a92
Nonton Anime Kimetsu no Yaiba + Movie, Petualangan Pembunuh Iblis!
Nonton Film Clouds Banner Fa32a
Nonton Film Clouds (2020) Sub Indo, Kisah Nyata Pejuang Kanker
Nonton Film Hacked Banner 31d15
Nonton Film Hacked (2020) Sub Indo, Kisah Hacker yang Sakit Hati
Nonton Dark Desire Banner 471b8
Nonton Dark Desire (2020), Perselingkuhan Berakhir Maut
Do Do Sol Sol La La Sol Banner Cd395
Nonton Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol (2020), Ngutang Bikin Jatuh Cinta!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal