Nonton Ousama Ranking (2021), Anime Underrated yang Penuh Kejutan

Default

Ousama Ranking adalah serial anime yang diadaptasi dari web manga berjudul sama. Manganya masuk dalam jajaran judul populer, bahkan serialnya kini menjadi salah satu anime Fall 2021 dengan rating tertinggi versi MyAnimeList.

Anime yang berjudul lain Ranking of Kings ini memang sudah tayang sejak 15 Oktober di Jepang melalui Fuji TV Noitamina. Namun, baru tayang di Indonesia melalui iQIYI mulai 19 November 2021, pukul 00.25 WIB.

Ousama Ranking bercerita tentang Bojji, bocah bisu tuli yang bermimpi menjadi raja terhebat di dunia. Bojji yang terlahir bisu, tuli dan lemah selalu dicerca, dihina dan diremehkan oleh orang sekitar, walaupun menyandang status sebagai anak raja.

Daya tariknya, serial anime ini menampilkan visual cerah layaknya anime anak-anak. Selain itu, anime ini juga menampilkan hal-hal yang tak terduga di setiap alurnya, seperti mana yang baik dan mana yang jahat.

Anime ini kabarnya bisa menyaingi Mushoku Tensei, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, hingga Komi-san Can't Communicate. Seberapa seru anime Ousama Ranking? Mari simak di bawah ini.

Jaka sajikan tentang sinopsis, pemain, fakta, dan cara nonton Ousama Ranking (2021) sub Indo.

Sinopsis Ousama Ranking (2021)

Nonton Ousama Ranking Sub Indo Sinopsis D5997
Sumber foto: Aniplex

Ousama Ranking menceritakan Bojji, seorang pangeran muda yang tuli dan bisu. Karena hal itu, ia tidak pernah dianggap sebagai pangeran yang pantas, bahkan oleh keluarganya sendiri.

Orang-orang kerajaan memandang rendah Pangeran Bojji yang tidak bisa mendengar atau berbicara. Mereka memanggilnya "Pangeran yang Tidak Berguna" sambil mengejek kebodohannya.

Suatu hari Bojji bertemu makhluk bayangan bernama Kage. Alih-alih ketakutan, Bojji justru berteman dengan Kage. Bersama mereka bertualang untuk membuktikan bahwa Bojji juga bisa menjadi pangeran dan calon raja yang bisa diandalkan.

Kage ini merupakan bayangan yang dulunya bekerja sebagai pembunuh bayaran, namun entah kenapa Kage kini bekerja sebagai pencuri.

Persahabatan Kage dan Bojji yang tidak biasa menjadi dasar awal perjalanan sang pangeran, di mana ia berniat untuk menaklukkan ketakutan dan kelemahannya. Terlepas dari ejekan yang terus-menerus yang dia hadapi, Bojji memutuskan untuk memenuhi keinginannya menjadi raja terbaik yang dia bisa.

Bagaimana usaha Bojji? Apakah suatu hari dia bisa mencapai keinginannya tersebut? Simak petualangan Bojji dan Kage hanya di iQIYI.

Pemain Ousama Ranking (2021)

Nah, sebelum mulai nonton Ousama Ranking (2021), lebih baik kenalan dulu dengan masing-masing karakter dan pemeran dari anime petualangan seru ini.

  • Hinata Minami sebagai Bojji

    Nonton Ousama Ranking Sub Indo Seiyu Bojji 62865
    Sumber foto: Aniplex
  • Ayumu Murase sebagai Kage

    Nonton Ousama Ranking Sub Indo Seiyu Kage 2e480
    Sumber foto: Aniplex
  • Yuki Kaji sebagai Daida

    Nonton Ousama Ranking Sub Indo Seiyu Daida 7965a
    Sumber foto: Aniplex
  • Maaya Sakamoto sebagai Magic Mirror

  • Daiki Yamashita sebagai Hokuro

  • Takuya Eguchi sebagai Domas

  • Hiroki Yasumoto sebagai Apeas

  • Kenta Miyake sebagai Bosse

  • Yoshimitsu Shimoyama sebagai Death - Har

  • Youji Ueda sebagai Bebin

Fakta Anime Ousama Ranking (2021)

Nonton Ousama Ranking Sub Indo Fakta D13a9
Sumber foto: Aniplex

Setelah menyimak sinopsis dan para pemain, berikut Jaka sajikan beberapa fakta anime Ousama Ranking (2021) yang tentunya bikin kamu makin penasaran dan enggak sabar nonton serial ini.

  • Manga Ousama Ranking diluncurkan Sousuke Tooka di Manga Hack pada 20 Mei 2017. Kadokawa kemudian melisensi manga ini untuk diterbitkan melalui label Beam Comics.

  • Web manga tersebut ditulis dan digambar oleh Sousuke Toka. Anime ini diproduksi WIT Studio yang sebelumnya menggarap anime Great Pretender dan Vinland Saga.

  • Semua karakter dalam anime Ousama Ranking memiliki sifat seperti manusia di dunia nyata

  • Ousama Ranking menampilkan representasi tuna rungu dengan baik. Bahasa isyarat yang digunakan sudah mendapatkan pengakuan dari Tokyo Foundation of the Deaf.

  • Salah satu band Jepang yang tengah naik daun, King Gnu, membawakan lagu opening anime ini dengan judul "BOY".

  • Kru yang mendesain karakter merupakan orang-orang di balik anime terkenal. Mereka adalah Atsuko Nozaki (Eiyu Densetsu: Sora no Kiseki The Animation) sebagai desainer karakter, Masaki Kawake (Love Live! Sunshine!!) sebagai Desainer Sub-Karakter, dan Arifumi Imai (Attack on Titan) sebagai Deputi Sutradara.

  • Pada 2020, manga ini masuk nominasi dalam penghargaan Tsutaya Comic Award 2019 kategori rekomendasi pembaca. Penjualannya kini telah mencapai satu juta eksemplar.

Nonton Ousama Ranking (2021) Sub Indo

Judul Ousama Ranking
Tayang 15 Oktober 2021
Episode 23
Produksi Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kadokawa
Sutradara Yosuke Hatta, Makoto Fuchigami
Cast Hinata Minami, Ayumu Murase, dkk
Genre Adventure, Fantasy
Rating 8.82 (MyAnimeList)

9.3/10 (IMDb.com)

Sudah siap buat nonton serial anime Ousama Ranking (2021)? Kamu bisa menontonnya secara gratis lewat situs nonton film sub indo terbaru 2021, iQIYI.

Anime Ousama Ranking (2021) sedang tayang. Sebanyak 23 episode Ousama Ranking dengan durasi sekitar 23 menit per episode.

Kamu bisa menontonnya secara gratis lewat situs nonton anime sub indo terbaru 2021 iQIYI. Tersedia seluruh episode Ousama Ranking (2021) sub Indo lengkap.

>>>Nonton Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia<<<

Download Ousama Ranking (2021) Sub Indo

Nonton Ousama Ranking Sub Indo Download B521d
Sumber foto: Aniplex

Banyak anime yang belum kamu tonton tapi enggak mau ketinggalan? Atau kamu lagi hemat kuota dan internet kamu kurang stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download Ousama Ranking atau Ranking of Kings (2021).

Caranya gampang, geng. Kamu bisa download Ousama Ranking (2021) langsung di aplikasi iQIYI. Cara ini legal ya, geng, karena Jaka gak pernah menyediakan link download film ilegal.

Cara download Ousama Ranking (2021) full episode di iQIYI:

  • Buka dan login akun iQIYI kamu.

  • Lihat di bagian highlight Trending Now atau bisa masuk ke kotak Search dan tulis keyword "Ousama Ranking" atau "Ranking of Kings" untuk kamu download.

  • Cari ikon panah ke arah bawah yang berada di sekitar tulisan Play atau Putar.

  • Kamu juga bisa langsung pilih "Unduh" untuk download semua episodenya.

  • Tunggu hingga proses download selesai.

Jika sudah, kamu bisa langsung nonton Ousama Ranking (2021) secara offline tanpa perlu khawatir kuota habis atau buffering.

Buat kamu yang suka download juga bisa coba cari tontonan anime terbaik lainnya di situs download anime terbaru 2021 berikut ini ya.

20 Situs Download Anime Sub Indo Gratis Kualitas Hd Koleksinya Lengkap 670d6
20+ Situs Download Anime Sub Indo Gratis & Kualitas HD, Koleksinya Lengkap!
Anime favorit kamu gak tayang di Netflix? Coba tonton aja lewat situs download anime sub Indo terbaik dan terlengkap berikut! (Update 2021)
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan Jaka tentang anime petualangan seru terbaru 2021 Ousama Ranking (2021) yang digadang-gadang akan viral dan populer.

Apa kalian tertarik dengan serial anime ini? Atau kalian punya ide anime lain yang ingin dibahas Jaka? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner
8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
1b5f67fa05a7eb56726296164aeccb33
10 Karakter Cewek Anime yang Paling Cantik dan Kawaii
Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a
10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Anime Ecchi 2be14
10 Anime Ecchi Harem, School, Hingga Sci-Fi Terbaik, Wajib Nonton!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal