Nonton Film Olympus Has Fallen (2013) | Paspampres Menyelamatkan Presiden

Nonton film "Olympus Has Fallen" (2013) sub Indonesia tidak hanya cocok disaksikan bersama keluarga tapi juga seru. Film thriller action barat ini akan membawa kamu kedalam sebuah kisah berlatar belakang Gedung Putih di Amerika. Dimana akan ada misi penyelamatan presiden yang cukup seru dan menegangkan.

Apalagi dengan adanya bumbu drama yang bikin kamu makin geregetan. Tidak hanya itu saja, tentunya film ini juga dibintangi aktor dan aktris hollywood yang bertalenta. Jadi, makin terasa menarik dan bak sebuah kisah nyata.

Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa sebenarnya kisah seru di film ini maka wajib banget simak ulasan Jaka berikut ini sebelum menontonnya. Hati-hati makin tidak sabar ya geng.

Sinopsis "Olympus Has Fallen"

Sinopsis Olympus Has Fallen Ced09
Sumber foto: Archive.tabloidbintang.com

Film thriller barat ini berkisah tentang Mike Banning (Gerard Butler). Seorang agen Secret Service atau Paspampres yang bertugas menjadi pengawal pribadi Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher (Aaron Eckhart). Selain sebagai pengawal pribadi, Mike juga bersahabat dengan Benjamin.

Suatu ketika, Benjamin dan keluarganya hendak menghadiri suatu acara, dan Mike menjadi salah satu agen yang akan mengawalnya. Namun, karena cuaca yang tak bersahabat, rombongan mobil presiden mengalami kecelakaan. Dan insiden tersebut membuat Margaret Asher (Ashley Judd) meninggal.

Mike yang merasa sangat bersalah karena tak bisa menyelamatkan istri Presiden Amerika tersebut akhirnya mengundurkan diri dari kesatuan. Meskipun, Benjamin tidak pernah menyalahkan Mike. Setelah mundur dari pekerjaan tersebut akhirnya ia memilih bekerja di Departemen Keuangan yang minim resiko.

Sinopsis 2 Olympus Has Fallen 85838
Sumber foto: Tirto.id

Namun, setelah 18 bulan kemudian Presiden AS tengah mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Lee (Keong Sim) dari Korea Selatan. Lee datang bersama seorang ajudan bernama Kang Yeonsak (Rick Yune). Namun, siapa sangka kalau Kang Yeonsak sebenarnya adalah pemimpin teroris dari Korea Utara.

Ia berniat akan melakukan balas dendam pada Amerika yang dianggap telah merugikan Korea Utara. Dan akhirnya teroris tersebut menyandera presiden dan beberapa pejabat penting di Gedung Putih. Di sisi lain akhirnya, Allan Trumbull (Morgan Freeman) yang merupakan juru bicara kepresidenan mulai mengambil alih kekuasaan sambil berusaha melakukan penyelamatan.

Ternyata kabar penyerangan teroris ke Gedung Putih sampai ke telinga Mike Banning. Akhirnya, dengan berbekal kemampuannya sebagai agen Secret Service, Mike kembali ke Gedung Putih untuk melakukan misi penyelamatan presiden dari penyanderaan tersebut.

Akankah Mike melumpuhkan para teroris dan bisa menyelamatkan kepala negaranya? Jangan lupa nonton ya geng untuk tahu jawaban dan serunya misi penyelamatan tersebut seperti apa.

Fakta Menarik "Olympus Has Fallen"

Fakta Menarik Olympus Has Fallen 14b9d
Sumber foto: Belanaija.com

Tidak hanya punya alur cerita seru dan bikin deg-degan ada berbagai fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film ini. Fakta menarik dibalik film barat yang membuat kamu harus menontonnya diantaranya adalah.

  1. Film ini sebenarnya merupakan sekuel dari "London Has Fallen" yang dirilis tahun 2016 dan "Angel Has Fallen" tahun 2019.
  2. Film ini juga menjadi pesaing "White House Down" yang memiliki latar belakang sama yaitu gedung putih.
  3. Pernah menjadi pemenang IGN Summer Movie Awards kategori Best Action Movie pada tahun 2013.
  4. Gerard James Butler salah satu pemeran di film ini ternyata tidak hanya jago akting tapi dulu juga menjadi siswa terpandai di kelasnya.

Nonton Film "Olympus Has Fallen" (2013) Sub Indo

Judul "Olympus Has Fallen"
Genre Aksi, Thriller
Rilis 21 Juli 2013 (Indonesia)
Durasi 2 Jam
Sutradara Antoine Fuqua
Produksi NU Image, Millennium Films, Sony Pictures
Pemain Gerard Butler (Mike Banning), Aaron Eckhart (Benjamin Asher),Ashley Judd (Margaret Asher), dkk
Rating 6.5/10 (IMBd)

Kamu yang sudah tidak sabar nonton film ini akan sangat berbahagia, sebab tidak perlu keluar rumah kamu bisa langsung menontonnya bersama keluarga. Jadwal tayang "Olympus Has Fallen" (2013) full movie sub Indo adalah 13 Juli 2021, pukul 19.30 di bioskop TransTV.

Jadi, jangan lupa pasang alarm dan siapkan camilan untuk nonton bareng bersama keluarga keseruan film ini. Nah, kalau kamu rebutan _channe_l TV bersama anggota keluarga yang lain, film ini bisa disaksikan melalui situs streaming TV online.

Kalau kamu tidak sempat nonton melalui bioskop TransTV, tidak perlu khawatir geng. Sebab film ini juga ada di aplikasi streaming Netflix. Jadi, kamu bisa menontonnya kapanpun juga.

>> Nonton Film "Olympus Has Fallen" di Netflix <<

Nah, kalau kamu masih bingung langkah buat nonton film melalui aplikasi Netflix tidak perlu khawatir. Sebab, bisa baca artikel Jaka dibawah ini untuk tahu caranya seperti apa.

Cara Nonton Netflix Gratis 98f3d
5 Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2021 | Dijamin Berhasil!
Cara nonton Netflix gratis? Apakah benar bisa? Tentu saja bisa. Simak penjelasan cara-caranya di artikel berikut ini ya!
LIHAT ARTIKEL

Mana tahu kamu membutuhkan aplikasi nonton film sub Indo secara gratis lainnya, juga bisa baca daftar aplikasi nonton film pada artikel Jaka dibawah ini geng.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Olympus Has Fallen" (2013) Sub Indo

Download Olympus Has Fallen Sub Indo A5355
Sumber foto: Suara.com

Nonton film terkendala kuota atau buffering, tentu menjadi hal yang paling menyebalkan. Selain momen nonton makin tidak seru tentunya bisa bikin kita emosi. Itulah sebabnya, solusi terbaik adalah download.

Namun, Jaka tidak menyediakan link download film ini dari situs-situs ilegal ya geng!

Kalau kamu mau menontonnya secara gratis maka bisa melalui bioskop TransTV. Namun, ketika ingin mengunduhnya, film barat thriller ini sudah ada di aplikasi Netflix. Jadi kamu bisa berlangganan Netflix mulai Rp54.000/bulan.

Tenang, dengan biaya tersebut kamu tidak hanya bisa nonton dan download film ini saja. Semua film di aplikasi Netflix juga bisa kamu unduh dan tonton kapanpun sepuasnya tanpa takut kuota.

Kalau masih bingung cara berlangganan Netflix juga bisa baca artikel Jaka dibawah ini, ya, geng.

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Ae2b2
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!
Begini cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Dijamin legal karena bisa berlangganan dengan membayar di ATM atau HP!
LIHAT ARTIKEL

Mana tahu kamu membutuhkan situs untuk download film lainnya, juga bisa baca artikel Jaka mengenai daftar situs mengunduh film legal dan gratis di bawah ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "Olympus Has Fallen" (2013) sub Indo bisa jadi hal yang seru bersama keluarga di rumah. Apalagi kamu bisa menontonnya gratis melalui bioskop TransTV maupun Netflix.

Jadi, makin tambah seru dan tentunya juga bisa dilakukan kapanpun juga. Selamat menonton dan nikmati keseruan film barat ini geng.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d
Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2021, Wajib Nonton!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Untitled 1 E8a81
15 Film Action Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Lebih Kece dari Hollywood!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal