Nonton Moon Knight (2022) Sub Indo, Superhero Baru MCU yang Soroti Budaya Mesir Kuno!

Default

Serial superhero terbaru dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU), Moon Knight, akhirnya rilis, geng. Terobosan baru dari Disney Plus dan Marvel Studios ini memang sudah lama ditunggu para fans.

Buat kamu yang belum tahu, karakter Moon Knight atau dengan nama lain Marc Spector merupakan mantan agen pemerintah yang kemudian terikat dengan dewa Mesir bernama Khonshu.

Dalam semesta MCU sendiri, karakter ini memang belum pernah kita lihat sebelumnya baik dalam film maupun seri-seri sebelumnya. Jadi sangat menarik untuk ditunggu bagaimana debut dari karakter ini, geng.

Nah, kalau kamu penasaran dan sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial terbaru Marvel yang satu ini, kebetulan Jaka sudah menyiapkan link nonton Moon Knight dan recaps episode 1-6 khusus buat kamu.

Sinopsis Moon Knight

Download Serial Moon Knight Dari MCU D7f36

Sumber foto: Marvel Studios (Moon Knight sinopsis)

Moon Knight bercerita tentang Steven Grant (Oscar Isaac) yang merupakan seorang pekerja di sebuah toko suvenir. Ia diketahui memiliki gangguan identitas disosiatif hingga membuatnya selalu mengalami gangguan tidur.

Tidak hanya itu, ia tanpa sadar juga memiliki sebuah identitas lain yang bertolak belakang dari kesehariannya, yakni menjadi seorang tentara bayaran yang bernama Marc Spector.

Layaknya sedang berbagi tubuh, Grant kerap mendengar sebuah suara misterius di kepalanya, yang mana menyuruhnya untuk kembali tidur dan menyerahkan tubuhnya kepada Marc Spector.

Berbagai kejadian aneh pun ia alami, terutama ketika pada suatu malam dirinya tiba-tiba terbangun di suatu tempat di Pegunungan Alpen dalam kondisi terluka.

Keanehan itu terus berlanjut ketika ia bertemu dengan Arthur Harrow (Ethan Hawke), seorang pemimpin sekte yang ingin membuat bumi terasa senyaman surga.

Tidak lama berselang, Grant tiba-tiba saja kembali terbangun di tempat tidurnya dalam keadaan yang sama seperti saat ia pertama kali hendak tidur.

Oscar Isaac Di Serial Moon Knight 2022 75cc5

Sumber foto: Marvel Studios (Adegan Oscar Isaac sebagai Moon Knight)

Masalah belum sampai di situ saja. Setelah terbangun, ia merasa bahwa keadaan di sekitarnya mulai terasa asing, terlebih ia juga melihat sebuah kunci dan telepon genggam yang entah milik siapa.

Ketika telepon dinyalakan, ternyata sudah ada 50 panggilan tak terjawab dari seorang wanita bernama Layla. Grant lalu menerima panggilan terbaru dari Layla dan mengatakan bahwa telepon itu bukan miliknya.

Layla pun kebingungan dengan cara bicara seseorang yang mengangkat teleponnya, lalu mengakhiri panggilan tersebut.

Di saat suara-suara misterius itu kembali bergema di kepalanya, Grant tak sengaja melihat sosok menyeramkan di dalam cermin hingga membuatnya lari ketakutan.

Dalam pelariannya, ia lalu kembali bertemu makhluk seram nan asing, yang pada akhirnya diketahui sebagai dewa Bulan Mesir bernama Khonshu. Dirinya juga bertemu Arthur Harrow yang sebelumnya muncul di mimpi Grant.

Fakta Menarik Serial Moon Knight (2022)

Moon Knight 2022 21b78

Sumber foto: Marvel Studios (Penampilan Oscar Isaac sebagai Moon Knight)

Kamu mungkin sangat antusias dalam menyambut kehadiran karakter Marvel ini dalam semesta MCU. Oleh karena itu, kamu juga perlu mengetahui sejumlah fakta menarik di balik sosok ini, geng.

Apa saja fakta menarik yang dimaksud? Yuk, simak ulasan berikut ini:

  • Moon Knight merupakan adaptasi dari karakter superhero dari komik Marvel, yang pertama kali muncul lewat komik Werewolf by Night #32 karya Doug Moench dan Don Perlin pada tahun 1975.
  • Buat kamu yang bertanya Moon Knight berapa episode, serial ini akan berisi enam episode yang digarap oleh tiga sutradara, yakni Justin Benson, Mohamed Diab, dan Aaron Moorhead.
  • Oscar Isaac adalah tokoh utama yang memerankan Marc Spector. Selain itu, ada sejumlah nama tenar lain seperti Ethan Hawke, May Calamawy, F. Murray Abraham, Gaspard Ulliel, dan Fernanda Andrade.
  • Kamu pun bakal disuguhkan dengan aspek supernatural dan budaya Mesir kuno yang selama ini tak pernah dipamerkan dalam MCU.
  • Agar akurasi cerita lebih terasa nyata, tim sampai melakukan penelitian mendalam dan melibatkan ahli sejarah Mesir. Terlebih, sang sutradara Mohamed Diab juga berasal dari Timur Tengah.
  • Setiap episode Moon Knight disebut bakal lebih panjang dari serial MCU kebanyakan, yakni bisa menyentuh 50 menit per episode.

Nonton Moon Knight Sub Indo

Judul Film Moon Knight
Genre Action, Adventure
Rilis 30 Maret 2022
Episode 6
Durasi 50 menit per episode
Sutradara Justin Benson, Mohamed Diab, Aaron Moorhead
Produksi Marvel Studios
Pemain Oscar Isaac, Ethan Hawke, May Calamawy, F. Murray Abraham, Gadpard Ulliel, Fernanda Andrade
Rating 8.9/10 (IMDb)

92% (Rotten Tomatoes)

Sudah nonton trailer di atas? Gimana, serunya udah kerasa, kan? Kalau kamu gak tahu Moon Knight kapan rilis, series ini sendiri sudah dapat kamu saksikan secara streaming sejak 30 Maret 2022, geng.

Tapi perlu diingat, nontonnya bukan melalui situs-situs ilegal, ya. Pasalnya, kamu sudah bisa nonton Moon Knight sub Indo di Disney+ Hotstar secara resmi dan legal.

Cara Nonton Moon Knight Sub Indo di Disney Hotstar

Sebagai koleksi serial terbaru Disney+ Hotstar, Moon Knight sudah bisa ditonton di sana secara online mulai 30 Maret 2022.

Kamu bisa mengaksesnya di berbagai perangkat, baik itu laptop, ponsel, komputer desktop, hingga tablet.

Buat kamu yang bertanya-tanya tentang cara nonton Moon Knight sub Indo di Disney Hotstar, Jaka bakal menjelaskan tutorialnya secara lengkap di bawah ini:

  1. Download aplikasi Disney+ Hotstar di PlayStore atau AppStore.
  2. Jika diakses melalui dekstop atau laptop, langsung buka situs resminya hotstar.com.
  3. Klik menu "Masuk" atau "Daftar" jika kamu belum punya akunnya.
  4. Masukkan identitas diri seperti nama, jenis kelamin, usia, dan nomor ponsel.
  5. Nantinya akan ada pesan singkat berisi kode OTP.
  6. Masukkan kode OTP yang kamu dapatkan.
  7. Pilih menu "Berlangganan".
  8. Pilih paket berlangganan yang kamu inginkan. Biaya berlangganan 1 bulan Rp 39.000. Sementara jika 1 tahun Rp199.000.
  9. Bayar biaya langganan, dan kamu pun sudah bisa menikmati semua konten Disney Plus Hotstar.

Selain berlangganan dengan cara di atas, kamu juga bisa langganan Disney+ Hotstar menggunakan Telkomsel. Cek caranya di sini:

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Murah!
Paket Disney+ Hotstar Telkomsel menawarkan harga terjangkau dan kuota gratis untuk streaming. Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL
  1. Jika sudah terdaftar, kamu bisa streaming Moon Knight langsung dengan klik link berikut ini.

>>> Nonton Moon Knight Sub Indo di Disney Hotstar <<<

Download Moon Knight Sub Indo

Download Moon Knight Sub Indo 5375c

Sumber foto: Marvel Studios (adegan serial Moon Knight)

Rasanya lagi streaming serial Marvel tapi koneksi internet lagi jelek memang bikin mood langsung rusak, geng. Tapi kamu jangan khawatir, karena kamu bisa mengatasinya dengan men-download serial ini langsung dari layanan Hotstar, lho.

Caranya mudah banget, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik link streaming yang sudah tersedia di atas.
  2. Cari episode mana yang ingin kamu download.
  3. Klik ikon "Download" untuk setiap episode yang ingin kamu unduh.
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Klik "Play" pada film yang ada di menu "Download" untuk menyaksikan film/drama yang telah diunduh.

Kamu juga bisa download film atau serial lainnya secara legal lewat tautan di bawah ini, geng:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Daftar Episode 1-6

Moon Knight tayang sebanyak enam episode. Tiap episodenya rilis pada Rabu. Nah, buat kamu yang ketinggalan nonton, bisa mulai dari sekarang nonton episode pertama.

Namun buat kamu ingin nonton episode terbaru tapi lupa plot episode sebelumnya, bisa simak tabel di bawah ini. Jaka sudah buatkan Moon Knight Episode 1-6 Recaps secara lengkap.

SPOILER ALERT!Daftar episode ini berisi _recaps_ plot, di mana mengandung bocoran cerita yang bisa saja mengganggu buat kamu yang belum nonton.

Episode 1 "The Goldfish Problem"
Sutradara Mohamed Diab
Tanggal Tayang 30 Maret 2022

Steven Grant, penjaga toko suvenir yang sangat antusias dengan sejarah Mesir kuno tiba-tiba mengalami situasi yang aneh: Ia tiba tiba terbangun di pegunungan Alpen, mendengar suara-suara asing di kepalanya, hingga melakukan sesuatu di luar kesadarannya.

Alur cerita makin menegangkan ketika sebuah sekte yang dipimpin oleh Arthur Harrow menculik dan meminta Grant untuk menyerahkan artefak yang bernama Scarab pada mereka. Episode ini berakhir ketika Grant terbangun dari tidurnya. Tanpa sadar, ternyata dia telah tidur selama dua hari.

Saat memikirkan hal tersebut, dia menemukan telepon dan kartu kunci di apartemennya. Telepon tersebut hanya ada satu panggilan, yakni milik Layla. Saat meneleponnya, Layla memanggilnya sebagai Marc. Keesokan harinya di museum, Grant bertemu Harrow yang mengaku bahwa dia adalah pelayan dewi Mesir Ammit.

Lalu, Harrow memanggil makhluk serigala Anubis untuk menyerang Grant. Kemudian "pantulannya" Grant yang berarti Marc meminta untuk mengendalikan tubuh tersebut. Grant setuju, dia pun berubah menjadi superhero berjubah dan membunuh serigala.

Episode 2 "Summon teh Suit"
Sutradara Aaron Moorhead & Justin Benston
Tanggal Tayang 6 April 2022

Steven Grant penasaran dengan kartu kunci dan mengakses loker penyimpanan di mana dia menemukan Scarab. Dia berbicara dengan "refleksinya" dan menemukan fakta bahwa identitas lain dalam tubuhnya tersebut bernama Marc Spector. Marc mengaku bahwa dia adalah tentara bayaran dan menjadi avatar dewa bulan Mesir Khonshu saat ini.

Steven kemudian ditangkap polisi yang ternyata suruhan Harrow. Lalu, Harrow mengungkapkan bahwa dia adalah avatar Khonshu sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa dia ingin menggunakan Scarab untuk menemukan makam Ammit dan membangkitkannya untuk membersihkan umat manusia dari kejahatan.

Dalam bahaya, Layla menyelamatkan Grant. Kemudian, Grant mengizinkan Marc mengambil alih tubuhnya untuk berubah sebagai pria berjubah dan melawan serigala. Meski berhasil lolos, dia harus kehilangan Scarab yang ternyata jatuh ke tangan Harrow. Karena hal tersebut, Khonshu mengancam akan menjadikan Layla sebagai avatar berikutnya jika Spector gagal menghentikan Harrow.

Episode 3 "The Friendly Type"
Sutradara Mohamed Diab
Tanggal Tayang 13 April 2022

Marc dan Steven pergi ke Mesir untuk menghentikan Harrow menemukan makamnya Ammit. Namun, Marc dan Steven Grant mengalami kesulitan karena pengikutnya Harrow lebih memilih bungkam dan mati ketimbang memberi tahu lokasi Harrow.

Setelah gagal mendapatkan informasi, Khonshu terpaksa memakai sebuah cara khusus yang sebenarnya melanggar aturan para dewa. Dia membuat fenomena alam aneh yang membuat para Dewa Mesir Kuno berkumpul di Piramida Agung Giza.

Marc dan Steven akhirnya mendapatkan sebuah peta bintang yang mengarahkan mereka ke makamnya Ammit untuk menghentikan rencana Harrow. Khonshu membantunya, tapi malah membuatnya dapat hukuman dari para dewa.

Dikurungnya Khonshu membuat Steven dan Marc tidak memiliki kemampuan berubah sebagai Moon Knight lagi.

Episode 4 "The Tomb"
Sutradara Justin Benson & Aaron Moorhead
Tanggal Tayang 20 April 2022

Steven Grant dan Layla bertualang dan menemukan lokasi makam Ammit. Sayangnya, ketika sudah sampai di lokasi, Arthur Harrow beserta pasukannya ternyata sudah mulai masuk ke salah satu piramida dan melakukan pencarian.

Untuk mengecoh, Harrow mengungkapkan kepada Layla bahwa Marc terlibat dalam kematian ayahnya. Sementara, Marc makin kesulitan melawan pasukan Harrow karena tak memiliki kekuatan Khonshu.

Setelah ditembak oleh Arthur Harrow, Marc terbangun dalam sebuah rumah sakit jiwa. Namun, hal itu hanyalah mimpi. Kemudian, Marc menemukan peti yang ternyata berisi Steven Grant. Keduanya melarikan diri.

Namun, ada satu peti lain yang bergoyang-goyang dalam sebuah ruangan. Peti tersebut memunculkan teori adanya orang ketiga dalam kepribadian Steven, yakni Jake Lockey. Saat keduanya memandang peti, muncul Dewi Taweret yang menyerupai kuda nil.

Akhir Kata

Jadi itulah informasi seputar serial terbaru 2022 berjudul Moon Knight ini, geng. Buat kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan kekuatan Moon Knight, maka langsung ajak nonton lewat link yang Jaka sediakan di atas, ya.

Apalagi, kamu juga bakal diajak mengikuti perjalanan Steven Grant alias Marc Spector hingga ia memiliki sebuah kekuatan super yang dijamin belum pernah kamu lihat di film atau serial MCU sebelumnya.

Kira-kira apakah karakter superhero Marvel yang satu ini bakal mengikuti kesuksesan para pendahulunya? Kita lihat saja nanti, geng. Yang pasti Jaka ucapkan selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Marvel, Drakor atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Superhero Gagal Banner 78548
10 Film Superhero Terburuk yang Pernah Ada, Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!
Karakter Spider Man Banner 040a5
10 Karakter Spider-Man Selain Peter Parker, Miles Morales Paling Terkenal!
Superhero Indonesia Banner Cb063
10 Superhero Asli Indonesia, Nggak Kalah dari The Avengers!
Banner F287e
7 Film Dengan Rating 100% Terbaik, Parasite & Avengers Gak Termasuk!
Banner De459
5 Alasan Kenapa MCU Phase 4 Akan Berantakan, Nggak Ada Iron Man?
Tags Terkait: Marvelfilm baru
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal