Nonton Lupin Season 2 | Makin Memanasnya Perselisihan Hubert & Assane!

Kamu pecinta film action? Jika iya, maka wajib nonton Lupin Season 2 . Film ini berkisah tentang pembalasan dendam Assane Diop (Omar Sy) atas kematian ayahnya.

Dinamika seru ditambah taktik manipulatif membuat serial lanjutan ini bikin kamu tercengang. Apalagi konflik emosional juga menjadi bumbu sedap dalam film ini dijamin makin terlihat seru dan menantang.

Penasaran seperti apa alur cerita series ini? Untuk itu, simak ulasan Jaka mulai dari sinopsis, fakta menarik sampai link nontonnya di artikel berikut ini.

Sinopsis Lupin Season 2

Sinopsis Lupin Season 2 F5d83
Sumber foto: CNN Indonesia

Bagi kamu yang tidak sabar nonton film Lupin Season 2, intinya serial ini melanjutkan kisah tentang rencana untuk menghancurkan kehidupan Assane Diop (Omar Sy).

Itulah sebabnya, dalam Lupin Season 2 ini, cerita akan dimulai dengan rencana Hubert (Herve Pierre) untuk menemukan Diop yang tengah berada dalam pelarian dan membalaskan dendamnya.

Alih-alih ia akan mengerahkan anak buahnya, Hubert malah menjalankan aksi licik dengan menculik anak Diop. Ia sangat yakin bahwa ketika menculik anaknya, ia tidak perlu susah payah mencari Diop karena pria itu akan datang padanya.

Akankah taktik tersebut akan berhasil membuat Assane Diop keluar dari tempat pelariannya? Biar kamu nggak penasaran jangan lupa nonton "Lupin Season 2" di link yang akan Jaka bagian di bawah ini ya geng!

Fakta Menarik Lupin Season 2

Fakta Menarik Lupin Season 2 3142c
Sumber foto: CNN Indonesia

Bagi kamu yang sudah tidak sabar nonton film Lupin season 2 , yuk simak dulu fakta-fakta menarik di dalamnya. Dan mengapa film ini sangat ditunggu-tunggu dan wajib masuk daftar nonton film bulan Juni kamu.

1. Lupin Part 2 Lebih Banyak Aksi Dibandingkan yang Pertama

Adegan kejar-kejaran serta perkelahian akan menjadi aksi yang paling banyak ditayangkan di season ini. Mengingat sang pencuri profesional ini terakhir kali telah diketahui identitasnya oleh kepolisian Perancis dan menjadi pria nomor satu paling di cari di negara tersebut.

Ditambah lagi, kini Assane Diop kehilangan Raoul (Etan Simon) di tengah misi balas dendamnya kepada Pellegrini (Herve Pierre), pengusaha korup yang menjebak ayah Assane hingga akhirnya tewas bunuh diri di penjara.

2. Menyentuh plot The Hollow Needle dari kisah Arsene Lupin dalam novel karya Leblanc Tahun 1909

Pada serial, Assane Diop terinspirasi menjadi pencuri profesional yang cerdas berkat karakter Arsene Lupin, The Gentleman Thief.

Dia mulai mengenal sosok Lupin setelah membaca buku hadiah ulang tahun dari sang ayah, Babakar Diop (Fargass Assande) yang sudah meninggal.

Nah, buku Arsene Lupin tersebut juga benar-benar ada dan menjadi inspirasi utama serial ini. Itulah sebabnya, tidak heran jika banyak adegan perampokan yang diambil mentah-mentah dari buku karya penulis asal Perancis, Maurice Leblanc ini.

3. Masih Disutradarai Louis Leterrier

Tidak jauh berbeda dengan Lupin Season 1, di musim ke dua ini juga masih disutradarai Louis Leterrier. Sebelumnya ia juga pernah menyutradarai film populer berjudul Now You See Me.

4. Lebih Menunjukan Assane Diop Dalam Berusaha Menjadi Pria Baik di Keluarganya

Selain lebih banyak aksi pencurian, pada season ke 2 ini juga akan menyajikan akting Assane Diop yang berusaha menjadi seorang ayah yang baik. Ia akan berusaha tidak menempatkan orang yang disayangi dalam bahaya.

Nonton "Lupin Season 2" Sub Indo

Judul "Lupin Season 2"
Genre Misteri, Aksi, Drama, Kriminal
Tayang 8 Januari (Season 1), 11 Juni 2021 (Season 2)
Jumlah Episode 5 Episode (Season 1) dan 5 Episode (Season 2)
Sutradara Louis Leterrier, Marcela Said, Ludovic Bernarad, Hugo Gelin
Pemain Omar Sy (Assane Diop), Ludivine Sagnier (Clarie), Herve Pierre (Pellegrini), dkk

Kamu akan sangat bersukacita sebab bisa nonton "Lupin Season 2" Sub Indo melalui Netflix. Jadi, kalau kamu nggak mau ketinggalan tiap episodenya, buruan daftar dan langganan sekarang juga.

Apalagi film "Lupin Season 2" di Netflix masih anget-angetnya karena baru tayang 11 Juni 2021. Jadi, bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara daftarnya, baca artikel dari Jaka berikut ini ya geng!

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Ae2b2
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!
Begini cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Dijamin legal karena bisa berlangganan dengan membayar di ATM atau HP!
LIHAT ARTIKEL

Download "Lupin Season 2" Sub Indo

Kamu, mau nonton film tanpa takut kuota internet habis? Tentu solusinya adalah download. Tapi, Jaka tidak menyediakan link download dari situs ilegal ya geng!

Jadi kamu bisa daftar Netflix dan berlangganan lebih dulu agar bisa download dan nonton secara bebas kapanpun juga. Tenang biaya untuk berlangganan Netflix mulai Rp59.000/bulan.

Cukup terjangkau kan geng? Apalagi kamu tidak hanya bisa download dan nonton Lupin Season 2 ataupun Season 1 saja, bisa semua film yang tayang di Netflix.

Kalau kamu mau tau aplikasi download film terbaik lainnya. Bisa baca artikel berikut ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton Lupin Season 2 adalah hal wajib yang harus kamu lakukan. Apalagi kalau sudah nonton season 1. Tentu kamu akan penasaran tentang alur cerita yang selesai menggantung di sebelumnya. Jadi, semoga membantu dan selamat menonton ya geng!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Banner1 1d24c
10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton di 2019, Lebih Bagus dari Film Bioskop?
Hp Full Screen Murah Terbaik 2020 Banner 9ec86
12+ HP Full Screen Terbaik 2021, Layar Lega Buat Streaming Netflix!
Page2 8b089
5 Film Terbaik Netflix yang Berhasil Menang Oscar 2021, Sudah Nonton?
7 Cara Nonton Netflix Di Tv Dengan Mudah Biar Bisa Nonton Sekeluarga 4eb15
7 Cara Nonton Netflix di TV dengan Mudah, Nonton Sekeluarga Makin Asyik!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal