Nonton Loki, Kisah Lintas Waktu si Pembuat Onar!

Default

Kamu pecinta film Marvel? Tentu tidak boleh melewatkan nonton "Loki". Yups, serial "Loki" merupakan salah satu karya Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menceritakan bagaimana karakter Loki (Tom Hiddleston) menangkap para kriminal dalam waktu yang berbeda.

Uniknya lagi, film yang tayang mulai 9 Juni 2021 tidak melanjutkan alur cerita film "Avengers: Infinity War" (2018) di mana Loki mengorbankan dirinya, tapi merupakan film multiverses yang mempengaruhi cerita hingga "Avengers: Endgame".

Bagaimana keseruan petualangan lintas waktu sang pembuat onar? Simak ulasan lengkap dari Jaka berikut ini ya sebelum nonton "Loki", geng!

Sinopsis Serial "Loki"

Loki Film Aad0a
Sumber foto: LaZone.Id

Meskipun pada film Marvel sebelumnya Loki dikisahkan sudah meninggal, tapi pada film ini akan berfokus pada kehidupan Loki (Tom Hiddleston) setelah melarikan diri dari film "Avengers: Endgame"(2019).

Saat Tesseract tidak sengaja jatuh dan mengarah ke kakinya, si pembuat onar dari Asgard ini dibawa melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu. Tiba-tiba saja dia sudah berada gunung pasir asing, ditangkap, dan dibawa ke sebuah markas bernama Time Variance Authority (TVA).

TVA sendiri adalah sebuah organisasi untuk menjaga sekaligus mengelola multi semesta yang bisa membahayakan seluruh realitas yang ada. Mereka menangkap Loki karena dianggap menembus ruang dan waktu sehingga menciptakan realitas alternatif.

Pada sebuah trailernya kita juga akan melihat alur cerita tentang Loki yang melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu untuk memperbaiki linimasa. Demi mewujudkan keinginannya, ia akhirnya dipandu salah satu anggota TVA Mobius M. Mobius (Owen Wilson).

Fakta Menarik Serial "Loki"

Loki Serial 87748
Sumber foto: Bisnis.com

Sebelum kamu menonton film ini, berikut fakta-fakta menarik yang bakal bikin kamu penasaran. Jadi, simak ulasan Jaka dibawah ini ya geng!

1. Serial ke-3 MCU Sekaligus Serial_Villain_ Pertama

Dua serial MCU sebelum "Loki" mengangkat sebuah kisah tentang pahlawan Marvel, seperti Wanda Maximoff dan Vision di "WandaVision" serta Sam Wilson dan Bucky Barnes di "The Falcon and the Winter Soldier".

Sementara itu, "Loki" akan berpusat pada cerita sang dewa licik dan menjadi tokoh antagonis dalam Marvel Cinematic Universe.

2. Multiverse Jadi Tajuk Utama

Seperti yang kita tahu, Loki dalam serial ini ada dalam dunia paralel dan berbeda dari Loki yang sudah dibunuh oleh Thanos di cerita utamanya.

Sang variasi Loki tersebut muncul setelah ia berhasil kabur melewati waktu sehingga menghasilkan cerita bercabang. Karena itulah, tajuk utama dalam alur cerita ini adalah multiverse yang tercipta karena bercabangnya alur dan waktu.

3. Munculnya Organisasi Baru TVA

Seperti halnya yang kita ketahui pada sinopsis serial ini, bahwa Loki akan ditangkap oleh TVA. TVA adalah sebuah organisasi untuk menjaga sekaligus mengelola multi semesta dari semua ancaman membahayakan realitas yang ada yang baru muncul dalam cerita ini.

4. Munculnya Karakter-Karakter Baru

Sejak pertama kali muncul 1939, Marvel memiliki berbagai karakter cerita menarik. Hadirnya serial "Loki" juga menjadi kesempatan lain untuk para karakter bergabung pada Marvel Cinematic Universe.

Beberapa karakter baru tersebut yang akan bermain pada series ini adalah Mobius M. Mobius (Owen Wilson) dan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw).

5. Aksi Misterius Loki Pada "Avengers: Endgame" Terjawab

Pada film "Avengers: Endgame" (2019) Loki sempat muncul pada salah satu misi Avengers yang mengharuskan pergi ke New York ketika ia menginvasi bumi. Pada adegan tersebut ia terlihat mencuri Tesseract yang kemudian digunakan kabur setelah baru saja dikalahkan tim Avengers.

Setelah dua tahun berlalu, akhirnya akan ada jawaban digunakan untuk apa Tesseract yang dibawa kabur tersebut.

6. Serial Loki Akan Terhubung dengan Sekuel Film "Doctor Strange"

Meskipun film "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" baru akan tayang 25 Maret 2022, tapi film ini juga akan terkoneksi dengan film Marvel lainnya.

Itu artinya film yang akan tayang di tahun depan ini juga akan bagian dari alur cerita serial "Loki".

Nonton "Loki" Sub Indo

Judul "Loki"
Genre Fiksi Ilmiah
Tayang 9 Juni-14 Juli 2021 (Indonesia)
Produksi Disney+
Sutradara Michael Waldron
Pemain Tom Hiddleston (Loki), Owen Wilson (Mobius M. Mobius), Gugu Mbath-Raw (Ravvona Renslayer),dkk

Mumpung masih baru saja rilis dan tayang di Disney+ Hotstar lalu, kamu bisa segera berlangganan dan nonton streaming Loki movie ini yang, geng!

Kalau mau tau bagaimana cara berlangganannya bisa baca artikel Jaka yang berjudul Cara Daftar dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar di sini!

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Murah!
Paket Disney+ Hotstar Telkomsel menawarkan harga terjangkau dan kuota gratis untuk streaming. Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Perlu kamu tau, jadwal tayang serial "Loki" sub Indo yang bisa disaksikan secara streaming adalah.

  • Episode 1: 9 Juni 2021
  • Episode 2: 16 Juni 2021
  • Episode 3: 23 Juni 2021
  • Episode 4: 30 Juni 2021
  • Episode 5: 7 Juli 2021
  • Episode 6 (Finale) : 14 Juli 2021.

Download Serial "Loki"

Bagi kamu yang ingin nonton tanpa menggunakan Kuota, Jaka tidak menyediakan link download yang tidak resmi, ya, geng! Sebab kamu bisa berlangganan paket nonton "Loki" Disney+ Hotstar mulai Rp39.000 saja.

Jadi, ketika kamu berlangganan bisa download film tersebut dan nonton kapanpun yang kamu mau. Namun, kalau kamu membutuhkan situs legal untuk download film sub Indo lainnya, bisa cek artikel ini ya geng!

Situs Download Film Legal 0fcb3
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Bisa nonton "Loki" sub Indo jadi salah satu kebahagiaan para penggemar Marvel. Jadi, bagi kamu yang penasaran tentang alur ceritanya jangan lupa buruan nonton ya geng!

Nah, bagi kamu yang masih ingin tahu apa aja urutan film Marvel Cinematic Universe (MCU) dari mulai Phase 1 sampai Phase 4, baca artikel ini, ya!

Untitled Design 2021 05 25t163505 235 9d8c2
37 Urutan Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Komplit, Sampai Akhir Phase 4!
Cek urutan film Marvel berdasarkan tahun dan fasenya di sini, geng. Lengkap dengan film-film dan serial TV di Phase 4, loh. Nggak akan terlewat!
LIHAT ARTIKEL

Bagi kamu yang sudah nonton episode 1 kemarin, bagaimana sudah tidak sabar menunggu cerita selanjutnya kan?

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Teori Film Disney 0205f
10 Teori Film Disney yang Paling Mencengangkan | Karakter Boo di Monster Inc. Adalah Penyihir?
Superhero Indonesia Banner Cb063
10 Superhero Asli Indonesia, Nggak Kalah dari The Avengers!
Alasan Main Marvel Super War Banner Ff8a9
4 Alasan Wajib Main MARVEL Super War, Avengers vs X-Men Baku Hantam!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal