Nonton Live With My Ketos (2021) + Episode | Ketika Zara Adhisty Punya Prinsip Anti-Cinta

Default

Banyak kisah-kisah dari novel Wattpad yang sangat menarik untuk dijadikan sebuah serial, geng. Maka dari itu, Jaka sangat menyarankan kamu untuk nonton Live With My Ketos ini.

Serial remaja Live With My Ketos sendiri memang mengadaptasi cerita dari novel Wattpad berjudul sama, dengan menampilkan Zara Adhisty dan Arbani Yasiz sebagai bintang utamanya.

Nah, buat kamu yang ingin tahu informasi tentang serial Live With My Ketos, simak terus artikel Jaka kali ini, ya. Nanti Jaka juga bakal bagikan link nontonnya khusus buat kamu, kok. Check it out!

Sinopsis Live With My Ketos (2021)

Nonton Live With My Ketos 3dc84

Live With My Ketos merupakan serial remaja Indonesia yang berkisah tentang Alvaro (Arbani Yasiz) sebagai ketua OSIS dan rivalnya Gabriella (Zara Adhisty).

Karena suatu kejadian yang mempertemukan keduanya, Gabriella pada akhirnya sangat membenci sosok Alvaro, ketua OSIS-nya sendiri.

Tidak hanya itu, Gabriella juga dikenal memegang prinsip anti-cinta atau tidak percaya terhadap laki-laki. Sayangnya, prinsip ini juga harus diikuti oleh teman-teman terdekatnya.

Geng dari Gabriella lambat laun mulai tidak kuat untuk mengikuti prinsip ketuanya dan berencana untuk membuat Gabriella berpacaran.

Begitu pula yang dilakukan oleh teman-teman dari Alvaro, yang kemudian membuat Gabriella mulai dijodohkan dengan Alvaro.

Alvaro sontak menolak hal tersebut. Namun setelah diiming-imingi sebuah taruhan, Alvaro lalu setuju untuk dibuat lebih dekat lagi dengan Gabriella.

Seiring mereka lebih dekat, benih-benih perasaan pun mulai timbul di antara keduanya. Tapi itu tidak berjalan mudah, karena keduanya ternyata masih memiliki masa lalu yang harus diselesaikan lebih dulu.

Usut punya usut, alasan Gabriella tidak percaya pada laki-laki adalah karena hubungan orang tuanya yang tidak harmonis.

Sementara Alvaro, masih belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya.

Bagaimana kah kelanjutan kisah cinta dari keduanya? Apakah mereka bisa lepas dari masa lalunya dan mulai menjalin kisah yang baru? Saksikan kelanjutannya di serial Live With My Ketos ini, geng.

Fakta Menarik Di Balik Series Live With My Ketos (2021)

Nonton Live With My Ketos 32efc

Selain menawarkan kisah cinta remaja yang menggemaskan, serial ini juga punya konflik yang related bagi banyak orang, geng.

Tidak hanya itu saja, kamu pun sepertinya harus mengetahui beberapa fakta menarik tentang serial yang satu ini. Apa saja fakta-faktanya? Simak ulasan berikut!

1. Adaptasi dari Novel Wattpad

Seperti yang sudah Jaka singgung di atas, kisah dalam serial ini merupakan adaptasi dari novel Wattpad yang sangat populer, lho.

Di Wattpad, novelnya memiliki judul yang sama dengan serialnya dan sudah dibaca hingga lebih dari 16 juta kali. Menarik sekali, kan?

2. Diisi Aktor dan Aktris Muda yang Sedang Naik Daun

Selain dibintangi aktris dan aktor muda populer seperti Zara Adhisty dan Arbani Yasiz, serial ini juga diperankan oleh Arya Vasco dan Maria Theodore, lho.

Bukan itu saja, masih ada beberapa nama muda yang sedang naik daun lainnya seperti Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Shakira Jasmine, hingga Finn Bramasta.

3. Garapan Sutradara Annisa Meutia

Bangku sutradara Live With My Ketos ternyata diisi oleh Annisa Meudia, yang mana namanya sudah tidak asing lagi di telinga terutama bagi pecinta serial-serial remaja Tanah Air.

Sebelumnya, Annisa Meutia cukup sukses dalam menyutradari series I Heart You, geng.

4. Zara dan Arbani Harus Belajar Masak

Di serial ini, Zara dan Arbani bahkan harus mempelajari hal baru dalam hidup mereka, lho. Ya, keduanya harus belajar masak demi mendalami peran mereka masing-masing.

Pasalnya, salah satu adegan di Live With My Ketos akan memperlihatkan Zara dan Arbani yang mengikuti kompetisi memasak. Agar adegan berjalan sempurna, mereka sebelumnya harus belajar memasak dengan benar dulu, geng.

Nonton Live With My Ketos (2021)

Judul Serial Live With My Ketos
Genre Romance, Comedy
Rilis 31 Agustus 2021
Durasi 45 menit per episode
Sutradara Annisa Meutia
Produksi Screenplay Film
Pemain Zara Adhisty, Arbani Yasiz
Rating 8.4/10 (IMDb)

Sudah tidak sabar untuk menonton serial terbaru Indonesia yang satu ini? Kebetulan, serial Live With My Ketos sudah bisa kamu nikmati pada layanan streaming film dan video dari Vidio, geng.

Kamu bisa menyaksikan episode satu secara gratis, lho. Hanya saja, untuk episode selanjutnya kamu harus berlangganan Vidio Premiere Platinum terlebih dahulu dengan biaya mulai Rp19.000 saja.

Hingga saat ini, kisah Alvaro dan Gabriella dalam serial Live With My Ketos sudah berjalan hingga tujuh episode sejak tayang perdananya pada 31 Agustus 2021 kemarin.

Setiap episode-nya dijadwalkan tayang setiap hari selasa hanya di platform Vidio, geng.

Supaya kamu tidak perlu repot-repot lagi, Jaka udah siapin nih link menontonnya lengkap setiap episode-nya khusus buat kamu. Langsung cek link di bawah, ya!

Nonton Live With My Ketos Eps 01

Nonton Live With My Ketos Eps 02

Nonton Live With My Ketos Eps 03

Nonton Live With My Ketos Eps 04

Nonton Live With My Ketos Eps 05

Nonton Live With My Ketos Eps 06

Nonton Live With My Ketos Eps 07

Download Live With My Ketos (2021)

Download Live With My Ketos 10a56

Kamu tim yang lebih suka download lebih dulu sebelum menonton film atau series? Tidak masalah, kok. Hanya saja, Jaka tidak menyediakan link download dari situs-situs yang ilegal, geng.

Sebagai solusinya, kamu bisa download langsung setiap episode Live With My Ketos dari platform Vidio, lho.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal buka aplikasi Vidio, lalu cari serial Live With My Ketos di kolom pencarian. Setelah ketemu, klik ikon download, dan tunggu proses download selesa. Beres, deh!

Butuh rekomendasi situs download film dan serial yang aman dan legal? Kamu bisa pantengin artikel Jaka berikut ini:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka tentang serial film komedi romantis yang satu ini, geng. Serial ini sepertinya bakal bikin kamu baper, lho. Oleh sebab itu, kamu wajib banget nih buat nonton Live With My Ketos.

Jadwal tayang dan link nontonnya sudah Jaka sediakan di atas, ya. Selamat menyaksikan!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Poster Film Dune 83e98 2 21332
17 Fakta Film Dune (2021) | Tayang di Bioskop Indonesia Oktober 2021
Banner D4a64 2 F4acc
Nonton House of Secrets: The Burari Deaths (2021) | Misteri Kematian 11 Anggota Keluarga di India
The Night House 2 Bfceb
Nonton The Night House (2021) | Situasi Menyeramkan Setelah Kematian Suami
Maid 2021 A46d4 2 93521
Nonton Maid (2021) Serial Terbaru Netflix | Perjuangan Ibu Menafkahi Putrinya Seorang Diri
1868584396 Horz 55430 2 Fd8ca
Rekomendasi Serial Turki Terbaik 2021, Layak Jadi Tontonan!
Banner 15020
Nonton A Tale Dark & Grimm (2021) | Petualangan Baru Hansel dan Gretel di Hutan Misterius
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal