Nonton Iblis dalam Kandungan (2022), Teror Mengerikan Iblis Wanita Hamil

Default

Siapa sudah kangen nonton film horor Indonesia terbaru dan terbaik di bioskop? Nah, pas banget nih karena ada film "Iblis dalam Kandungan" yang bisa kamu tonton di bulan Maret 2022 ini.

"Iblis dalam Kandungan" adalah film horor terbaru yang jadi comeback Nafa Urbach di dunia perfilman. Kisahnya sendiri sesuai judulnya, seorang ibu hamil yang diganggu oleh sosok iblis jahat yang ingin mencelakainya.

Ternyata, film ini jadi salah satu korban pandemi, geng. Seharusnya tayang pada 2019 lalu, tapi tertunda dan baru bisa rilis di bioskop tahun 2022. Jadi kehadirannya pasti sudah sangat ditunggu-tunggu ya.

Sebelum nonton filmnya, kamu bisa juga simak dulu ulasan dari Jaka berikut ini. Jaka juga bakal bocorin informasi tentang film "Iblis dalam Kandungan" tayang dimana, loh. Simak sampai habis ya!

Sinopsis Film Iblis dalam Kandungan

Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan 95eeb
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan

"Iblis dalam Kandungan" (2022) mengisahkan tentang Amelia (Nafa Urbach) yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah dengan Verdi (Ali Syakieb).

Demi menjaga sang istri, Verdi yang sebelumnya bekerja di Jakarta pun merasa harus pindah ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak. Pasalnya, Amelia menderita penyakit darah tinggi yang membuatnya perlu pengawasan ekstra saat hamil.

Sebelum kehamilan Amelia, suami istri tersebut sudah mengadopsi kakak beradik bernama Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (M. Adhiyat). Keduanya sangat menyayangi Amelia dan berusaha membantu Verdi menjaga sang ibu dengan baik.

Namun ternyata kepindahan mereka ke sana malah membawa petaka. Rumah yang mereka tempati juga dihuni arwah seorang wanita hamil yang kehilangan bayi dalam kandungannya.

Arwah tersebut kemudian mengganggu Amelia untuk mengambil bayi yang ia kandung. Alani dan Vito menyadari hal itu dan berusaha menjaga sang ibu ketika ayah mereka sedang pergi bekerja.

Sayangnya, teror sang arwah wanita bukanlah satu-satunya bahaya yang dihadapi keluarga mereka. Ada kekuatan jahat lain yang mengintai. Apakah kekuatan jahat itu?

Pemain Film Iblis dalam Kandungan

Selain Nafa Urbach, jajaran cast film ini juga didukung sama aktor dan aktris populer yang penampilannya sayang buat dilewatkan. Berikut beberapa di antara mereka.

  • Nafa Urbach sebagai Amelia
Nafa Urbach Be9a4
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan
  • Ali Syakieb sebagai Verdi
Ali Syakieb 7c6ff
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan
  • Denira Wiraguna sebagai Alani
Denira Wiraguna 22044
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan
  • M. Adhiyat sebagai Vito
M Adhiyat Bd90f
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan
  • Inggrid Widjanarko
  • Ananda George
  • Anggia Chan
  • Ghea Micheo
  • Rendy Herpy
  • Yati Surachman
  • Ian Darmawan
  • Farensa Thitania

Fakta Menarik Iblis dalam Kandungan (2022)

Fakta Film Iblis Dalam Kandungan C8273
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan

Bukan film Indonesia terbaru namanya kalau gak punya fakta menarik yang seru untuk diulik. Jaka berhasil merangkum beberapa di antaranya buat kamu.

  • Proyek ini jadi comeback Nafa Urbach di dunia akting, geng. Terakhir ia membintangi film horor "Kembang Kantil" pada 2018 lalu.

  • Sang aktris mengaku bahwa awalnya ia gak tahu judul dari filmnya saat pertama kali baca naskah. Kalau ia sudah tahu dari awal, mungkin ia bakal menolak mengambil peran itu, geng.

  • Nafa mengaku bahwa ia sempat kesulitan melakukan beberapa adegan kesurupan mengerikan sebagai seorang ibu hamil yang dirasuki makhluk halus. Misalnya, adegan naik meja, pencak silat, sampai makan daging mentah. Pasti hasilnya seram banget ya!

  • Namun hal itu tak menghambat proses syuting. Justru yang menghambat adalah hujan karena mereka syuting di kawasan yang sering hujan. Akibatnya syuting jadi sering tertunda karena mereka harus menunggu hujan reda dulu.

  • Aktris Denira Wiraguna mengakui bahwa ia sebenarnya adalah seorang penakut. Hal itu berlawanan dengan karakternya dalam film yang digambarkan pemberani.

  • Syuting film horor memang rawan beneran diganggu makhluk halus ya. Nah, hal itu terjadi juga sama Nafa Urbach nih, geng. Ia mengaku bahwa dirinya kerap diganggu oleh makhluk halus saat akting. Apalagi ia juga memiliki kemampuan spesial bisa melihat makhluk halus. Waduh!

  • Film ini berkategori 17+, geng. Jadi buat kamu yang masih berusia di bawah 17 tahun, Jaka sarankan untuk gak menontonnya ya. Salah satunya karena banyak adegan horor yang mengerikan dan penuh darah yang gak cocok buat anak di bawah umur.

Nonton Film Iblis dalam Kandungan

Judul Iblis dalam Kandungan
Tayang 10 Maret 2022
Durasi 1 jam 26 menit
Produksi Darihati Films
Sutradara Adhe Dharmastriya
Pemain Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wiraguna, M. Adhiyat
Genre Horor
Rating TBA (IMDb)

Gimana, udah kerasa belum aura seramnya dari nonton trailer di atas? Pasti sudah gak sabar buat nonton film Iblis dalam Kandungan full movie kan? Gak perlu nunggu lama lagi, kamu bisa langsung datang aja ke bioskop terdekat.

Buat yang bertanya-tanya film "Iblis dalam Kandungan" kapan tayang, jawabannya sudah tayang sejak 10 Maret 2022 di bioskop seluruh Indonesia, geng. Langsung aja tonton sebelum turun layar ya!

Sayangnya, belum diketahui kapan film ini bakal tersedia di situs streaming film Indonesia seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

Jaka ingatkan agar jangan menonton versi ilegalnya seperti link nonton film "Iblis dalam Kandungan" full movie LK21 ya. Dukung industri perfilman Indonesia dengan hanya menontonnya di bioskop atau situs streaming yang legal.

Download Film Iblis dalam Kandungan

Download Film Iblis Dalam Kandungan D708f
Sumber foto: Instagram @iblisdalamkandungan

Sayangnya, karena belum tersedia di platform streaming film mana pun, Jaka juga belum bisa kasih informasi terkait link download film "Iblis dalam Kandungan".

Untuk sementara, kamu bisa tetap pantengin situs download film berikut ini; siapa tahu bakalan tersedia di sana dalam waktu dekat.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia yang bisa Jaka sampaikan tentang film "Iblis dalam Kandungan" (2022). Film horor Indonesia terbaru yang patut kamu nantikan dan tayang hanya di bioskop mulai 10 Maret 2022.

Jangan sampai kelewatan ya! Selamat menonton dan hati-hati jadi gak bisa tidur!

Baca juga artikel seputar Film, Download Sweatcoin APK, Nonton Zodiac Film, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47
10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Bikin Penonton Ikut Putus Asa!
Untitled Design 66 4d392
10 Film HOROR Ini Bisa Bikin Kamu MERINDING Dalam 14 Detik, Awas Gak Bisa Tidur!
Saw
10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata
Film Horor Thailand D265e
10+ Film Horor Thailand Terbaik Paling Seram Sepanjang Masa | Berani Nonton?
Film Horor Yang Menyakiti Aktornya 43c2b
5 Film Horor yang Menyakiti Aktornya, Totalitas atau Kelewat Batas?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal