Nonton Halloween Kills (2021), Upaya Kaum Perempuan Menghentikan Teror Michael Myers

Default

Memasuki perayaan Halloween, industri film Hollywood mulai merilis banyak film bergenre horor-thriller, geng. Terkait hal itu, Jaka sangat merekomendasikan kamu buat nonton Holloween Kills.

Buat yang belum tahu, Halloween Kills adalah film bergenre horor slasher yang digarap oleh David Gordon Green. Film ini menjadi babak baru dalam waralaba film berjudul Halloween (2018), lho.

Kalau kamu sudah menonton film sebelumnya, kamu pasti tahu bahwa di alur terakhirnya, Michael Myers diketahui sedang terjebak dalam insiden kebakaran, geng.

Nah, latar cerita dalam film terbaru berjudul Halloween Kills ini akan berlangsung setelah insiden kebakaran pada akhir film sebelumnya tersebut.

Penasaran dengan film horor terbaru ini? Simak terus artikel Jaka sampai habis, ya!

Sinopsis Film Halloween Kills (2021)

Nonton Halloween Kills 2021 40b56 F6af7

Film Halloween Kills berkisah tentang perjuangan para wanita dari keluarga Laurie Stode (Jamie Lee Curtis), putrinya Karen (Judy Greer), dan cucunya Allyson (Andi Matichak).

Mereka terpaksa harus bertahan dari teror mengerikan yang dilakukan Michael Myers, lantaran ia ternyata belum mati setelah insiden kebakaran.

Ketika itu, Laurie Strode bersama Karen dan Allyson, berhasil menjebak pembunuh bertopeng, Michael di ruang bawah tanah rumah Laurie yang sedang terbakar.

Laurie pun dilarikan ke rumah sakit akibat cedera serius yang mengancam nyawanya. Setelah insiden itu, ia yakin sekali bahwa telah berhasil membunuh penyiksa seumur hidupnya tersebut.

Namun, Michael rupanya selamat. Kala itu, sekelompok pemadam kebakaran yang mendatangi rumah Laurie, membantu Michael keluar dari jebakan yang dibuat Laurie karena ketidaktahuan mereka.

Michael yang belum mati, justru membantai para petugas pemadam itu dengan sadis. Bahkan, ia juga kembali menyerang masyarakat.

Mendengar kabar tak terduga itu, Laurie dan keluarganya pun terkejut. Laurie lalu memutuskan untuk kembali menghadapi sosok sadis yang sudah menghantui hidupnya selama bertahun-tahun itu.

Laurie lalu mengajak para penyintas teror kekejaman Michael untuk bekerja sama mengentikan pembunuh bertopeng itu.

Lantas, mampukah mereka menghentikan teror Michael Myers? Saksikan kelanjutannya dalam film Halloween Kills, geng.

Fakta Menarik Film Halloween Kills

Nonton Film Horor Terbaru Halloween Kills Af216 7a64c

Salah satu hal yang harus diketahui dari film-film horor adalah sejumlah fakta menarik di baliknya, geng. Apa saja fakta-fakta menarik terkait film Halloween Kills? Berikut ulasannya!

  • Film Halloween Kills dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, di antaranya seperti Lee Curtis, Judy Greer, Andi Matichak, Anthony Michael Hall, Nick Castle, dan masih banyak lagi, geng.
  • Franchise horor ini tak sekedar mengejar keuntungan komersial, lho, melainkan untuk memperjelas posisi Michael Myers sebagai peneror kejam. Maka tak heran jika lebih banyak aksi laga dalam film kedua ini.
  • Dalam film kedua ini, Michael Myers tidak hanya menyerang keluarga Laurie saja, melainkan hingga seluruh masyarakat Haddonfield. Korban teror pun dipastikan semakin meluas.
  • Film ini juga menyinggung erat isu-isu sosial, sehingga kamu bisa merasakan getaran gejolak sosial selama menontonnya. Secara umum, film ini menggambarkan sebuah lingkungan yang sudah rusak.
  • Sang sutradara, David Gordon Green, juga memasukkan unsur trauma perempuan di dalamnya. Film ini akhirnya memberikan ruang improvisasi dan interpretasi baru terhadap pemberdayaan perempuan.

Nonton Halloween Kills (2021) Sub Indo

Judul Film Halloween Kills
Rilis 20 Oktober 2021 (Indonesia)
Genre Horror, Thriller
Durasi 1 jam 45 menit
Sutradara David Gordon Green
Produksi Universal Pictures
Cast Lee Curtis, Judy Greer, Andi Matichak, Anthony Michael Hall, Nick Castle
Rating 6.0/10 (IMDb)

71% (Rotten Tomatoes)

Kamu sudah tidak sabar untuk menonton film yang satu ini? Untungnya kamu membaca artikel yang tepat, geng. Jaka bakal bagikan informasi jadwal tayangnya khusus buat kamu.

Halloween Kills sendiri sudah resmi tayang di bioskop-bioskop Amerika sejak 15 Oktober 2021 kemarin. Sedangkan untuk di Indonesia, film ini bisa mulai kamu saksikan pada 20 Oktober 2021 di bioskop kesayangan kamu.

Hanya saja, Jaka belum nemuin informasi tentang penayangannya di platform atau layanan streaming film legal, geng. Jadi kita tunggu saja, ya.

Download Film Halloween Kills (2021) Sub Indo

Aksi Michael Myers Di Film Halloween Kills 6bb99

Kamu tidak mau terpaku dengan jadwal penayangannya di bioskop? Kalau begitu, mungkin salah satu solusinya adalah dengan men-download film ini terlebih dahulu.

Sayangnya, film ini belum bisa kamu download secara legal karena masih terbilang sangat baru dan baru dirilis melalui layar lebar saja, geng.

Sembari menunggu film ini tersedia untuk kamu download secara resmi, kamu bisa cek artikel Jaka yang di bawah ini dulu, kok. Siapa tahu ada film favoritmu lainnya yang bisa kamu unduh.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi informasi yang Jaka berikan seputar film yang satu ini, geng. Kalau kamu pecinta film horor, apalagi sudah menyaksikan film pertamanya, maka wajib banget buat nonton Halloween Kills ini.

Mau rekomendasi film horor terbaik sepanjang masa? Silakan klik tautan Jaka berikut ini:

Film Horor Terseram 2021 5a8be
30+ Film Horor Terseram Dan Terbaru 2021, Dari Berbagai Negara!
Suka nonton film horor terseram dari seluruh dunia? Kalau gitu kamu wajib nonton list film horor terbaik dan paling seram versi Jalantikus (Update 2021)
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
The Chestnut Man 5139b C35f7
Link Nonton The Chestnut Man (2021) | Serial Terbaru Netflix Bertema Thriller Psikologis
Nonton Film Candyman 7d9c2
Nonton Film Candyman (2021) | Urban Legend Tentang Hantu Pembunuh Bertangan Satu
Banner 15020
Nonton A Tale Dark & Grimm (2021) | Petualangan Baru Hansel dan Gretel di Hutan Misterius
The Night House 2 Bfceb
Nonton The Night House (2021) | Situasi Menyeramkan Setelah Kematian Suami
Banner D4a64 2 F4acc
Nonton House of Secrets: The Burari Deaths (2021) | Misteri Kematian 11 Anggota Keluarga di India
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal