Nonton Film V/H/S94 dan Cara Nonton di Shudder | Horor Antologi Sadis dan Berdarah Terbaru dari Timo Tjahjanto

Default

Sutradara populer Indonesia Timo Tjahjanto kembali dengan film horor sadis dan berdarah terbarunya, berjudul V/H/S94 yang bakal tayang di bulan Oktober 2021 ini di situs nonton film horor Shudder.

Film V/H/S94 adalah film keempat yang jadi bagian dari franchise antologi horor V/H/S yang diproduksi Bloody Disgusting dan Studio71.

Timo Tjahjanto sebelumnya dikenal jadi orang di balik layar untuk film-film horor dan thriller terbaik Indonesia, seperti Rumah Dara, The Night Comes for Us, Headshot, Killers, dan juga Sebelum Iblis Menjemput.

Film V/H/S94 dilaporkan bakal tayang di aplikasi nonton film horor Shudder mulai 6 Oktober 2021, geng.

Kira-kira bagaimana ya sinopsis serta cara nonton film V/H/S94 di Shudder? Simak informasi lengkapnya berikut yang sudah Jaka siapkan buat kamu ya, geng.

Sinopsis Film V/H/S94

Poster VHS94 C4a0c

Seperti film dalam franchise V/H/S lainnya, V/H/S94 akan ditampilkan dalam bentuk found footage, sebuah subgenre yang menampilkan karakter utamanya atau adegan film dari rekaman-rekaman video amatir. Seperti di video keamanan, webcam, kamera amatir, atau kamera ponsel dan lainnya.

Kali ini, sekelompok tim SWAT menemukan rekaman VHS yang misterius. Mereka pun menyelidikinya dan mengirim tim ke sebuah gudang terpencil yang awalnya dipercaya sebagai gudang narkoba.

Namun mereka malah menemukan hal yang sangat mengerikan di sana. Gudang tersebut jadi sarang kultus yang sangat jahat. Mereka menemukan banyak mayat dan tubuh yang dimutilasi di sana.

Tubuh-tubuh tersebut ada pula yang didudukkan di depan sebuah televisi yang sedang memutar rekaman VHS yang misterius mengerikan.

Rekaman misterius dan mengerikan yang terdapat dalam VHS tersebut ternyata adalah aktivitas berdarah yang dilakukan kultus tersebut.

Segmen pertama ini berjudul Holy Hell yang disutradarai sama Jennifer Reed. Segmen tim SWAT ini seakan jadi segmen yang melingkupi seluruh kejadian horor di segmen lainnya.

Film V/H/S94 terdiri dari 5 segmen berbeda yang saling berlanjut. Selain segmen garapan Jennifer Reeder tersebut, berikut ini sinopsis untuk setiap segmen lainnya.

VHS94 Di Shudder B7473

Sinopsis Storm Drain (Chloe Okuno)

Segmen Chloe Okuno berjudul Storm Drain menceritakan seorang reporter televisi yang menginvestigasi penampakan sesosok makhluk yang disebut sebagai Ratman.

Hal ini membawanya mewawancarai beberapa karakter aneh sebelum akhirnya ia turun langsung ke selokan tempat monster tersebut terlihat. Tentu saja lokasi yang menyeramkan jadi salah satu hal yang membuat segmen ini begitu menyeramkan.

Sinopsis Empty Wake (Simon Barrett)

Selanjutnya ada segmen yang disutradarai sama Simon Barrett, berjudul Empty Wake. Segmen ini bercerita tentang seorang petugas di rumah pemakaman yang ditinggal sendirian dengan sebuah peti mati semalaman di sebuah ruangan kosong.

Sinopsis The Subject (Timo Tjahjanto)

Lalu segmen Timo Tjahjanto, diceritakan lewat perspektif Neohuman, sesosok cyborg yang dibuat oleh ilmuwan gila asal Indonesia. Sebelum akhirnya aktivitas pembuatan syborg di lab bawah tanah itu didatangi oleh para polisi.

Kamu bisa menantikan adegan gore berdarah yang sadis dan menjijikan di segmen yang berjudul The Subject ini.

Sinopsis Terror (Ryan Prows)

Terakhir adalah segmen karya Ryan Prows berjudul Terror. Kisah horor menyeramkan dalam segmen ini menceritakan seorang milisi nasionalis kulit putih yang memanfaatkan senjata baru di sebuah hutan terpencil di luar kota Detroit.

Ia berniat menggunakan elemen supernatural untuk meledakkan gedung pemerintah federal Amerika Serikat.

Fakta Menarik Film V/H/S94

Link Nonton VHS94 Shudder E931d

Sebelum mulai nonton film V/H/S94, Jaka sudah merangkum beberapa fakta menarik seputar film horor paling seram berikut ini, geng. Simak dulu ya!

  • Franchise film V/H/S pertama kali rilis pada 2012, dibuat oleh Bloody Disgusting dan Brad Miska yang menceritakan beberapa rekaman pendek horor found footage dari beberapa sutradara film horor ternama Hollywood.

  • Film selanjutnya yang hadir di franchise V/H/S adalah V/H/S2, V/H/S Viral, dan adaptasi dari film pendek yang jadi bagian dari V/H/S "Amateur Night" yang berjudul Siren. Selain itu ada pula miniseries Snapchat Snap Originals yang menggunakan format serupa.

  • Format VHS yang digunakan dalam film V/H/S94 merupakan rekaman video analog yang eksis di tahun 1990-an. Jadi kamu akan melihat rekaman-rekaman horor mengerikan dalam film ini dengan format found footage retro ala VHS.

  • Film ini akan bersetting di tahun 1994.

  • Film V/H/S94 tayang perdana di Fantastic Fest dan West Coast Premiere di Beyond Fest sebelum tayang di Shudder pada 6 Oktober 2021.

  • Tanggal tayang film V/H/S94 berbeda di beberapa wilayah. Di Shudder USA, Shudder Kanada, Shudder UK, dan Shudder Australia serta New Zealand, fim ini akan tayang pada 10 Oktober 2021.

  • Film V/H/S94 akan disajikan sebagai satu cerita utuh yang berkelanjutan, bukannya 5 rekaman berbeda seperti pendahulunya. Walaupun begitu, tiap segmen akan disutradarai oleh sutradara berbeda. Selain Timo Tjahjanto, ada pula sutradara Simon Barrett (You re Next), Jennifer Reeder (Knives and Skin), Ryan Prows (Lowlife), dan Chloe Okuno (Slut).

  • Sebelumnya, Timo Tjahjanto juga pernah terlibat dalam pendahulu film ini, yakni V/H/S/2 yang rilis tahun 2014. Ia berkolaborasi dengan Gareth Evans, sutradara film The Raid.

Cara Nonton Film V/H/S94 di Shudder Pakai VPN

Judul V/H/S94
Rilis 6 Oktober 2021
Durasi 1 jam 40 menit
Sutradara Jennifer Reeder ("Holy Hell")

Chloe Okuno ("Storm Drain")

Simon Barrett ("The Empty Wake")

Timo Tjahjanto ("The Subject")

Ryan Prows ("Terror")
Produksi Bloody Disgusting, Studio71
Genre Horor, Thriller
Rating 8.1/10 (IMDb)

100% (RottenTomatoes

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, film V/H/S94 bakal tayang di situs streaming film Shudder mulai 6 Oktober 2021.

Namun sayangnya, kita yang ada di Indonesia gak bisa langsung mengakses Shudder karena masalah regional nih. Film V/H/S94 hanya bisa diakses dari beberapa wilayah saja yang tersedia layanan Shudder.

Tapi gak perlu khawatir, kamu juga tetap bisa nonton film V/H/S94 di Shudder kok. Caranya adalah dengan pakai fasilitas VPN. Jaka bakal kasih tahu cara nonton film V/H/S94 di Shudder menggunakan akses VPN.

VPN bisa jadi solusi buat kamu mengakses website yang gak bisa diakses di Indonesia, salah satunya ya Shudder ini, geng. Kamu bisa menggunakan VPN di semua perangkat, baik di Android, iPhone, atau pun di PC atau laptop.

Selanjutnya, kamu perlu berlangganan VPN lebih dulu. Ada beberapa aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu gunakan seperti VPN Private, Turbo VPN, Tunner Bear VPN, dan lainnya.

Setelah itu kamu hanya perlu mengaktifkannya saja di perangkat kamu, dan kamu pun akan terhubung secara otomatis dengan jaringan terbaik dari negara lain seperti Malaysia atau Singapura.

Untuk informasi lebih lengkap soal cara menggunakan VPN, kamu bisa cek artikel di bawah ini ya, geng.

Untitled 3 81e34
6 Cara Menggunakan VPN Terlengkap 2021 | Android, IPhone, PC
Cara menggunakan VPN terlengkap (Android, iPhone, PC) untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau operator seluler.
LIHAT ARTIKEL

Jika sudah berhasil mengaktifkan VPN, kamu tinggal akses saja website Shudder dan cari link nonton film V/H/S94.

Langganan dulu layanan Shudder, harganya sekitar 5.99 dollar AS per bulan atau sekitar 56.99 dollar AS per tahun. Kamu juga bisa sign up lewat akun Amazon Prime Video, Roku, Apple TV, atau Google Play.

Sedikit bocoran, buat kamu pelanggan baru bisa menikmati fasilitas 7 hari coba gratis aplikasi nonton film horor terbaik Shudder.

Kamu hanya perlu membatalkan langganan sebelum masa percobaan berakhir, dan kamu pun gak perlu membayar apa pun!

Download Film V/H/S94

Nonton VHS94 72c09

Sayangnya, Shudder belum menyediakan fasilitas download serial TV atau pun film untuk bisa ditonton secara offline. Sehingga kamu belum bisa download film V/H/S94 secara resmi di Shudder.

Namun kamu bisa tetap cek situs download film berikut ini ya, geng. Siapa tahu film horor mengerikan V/H/S94 bakal nongol di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia deretan informasi seputar film V/H/S94, film horor barat terbaru 2021 yang sayang banget buat kamu lewatkan. Menarik banget kan?

Film ini cocok banget deh buat kamu yang lagi cari tontonan mengerikan penuh darah dan kesadisan. Jangan lupa untuk nonton film ini secara legal lewat Shudder mulai 6 Oktober 2021 ya, geng. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Saw
10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata
Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e
10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!
Film Horor Thailand D265e
10+ Film Horor Thailand Terbaik Paling Seram Sepanjang Masa | Berani Nonton?
1490 L Bbf52
5 Film Horor yang Terkena Kutukan Sungguhan
Hantu 136bc
5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Meriang
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal