Nonton Film The Suicide Squad 2 (2021) | Kembalinya Para Antihero DC!

Default

Nonton film The Suicide Squad 2 (2021) bisa jadi hiburan untuk mengisi waktu libur pekan ini. Film action barat ini akan membawa kamu ke dalam sebuah cerita seru dan menegangkan.

Bagaimana tidak, pasalnya kamu akan disuguhkan aksi para penjahat yang harus berperan sebagai superhero. Jadi, dijamin bikin geleng-geleng kepala ketika menontonnya.

Film ini merupakan sekuel dari Suicide Squad yang tayang pada 2016. Untuk itu bagi kamu yang sudah tidak sabar nonton The Suicide Squad 2, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini.

Sinopsis "The Suicide Squad 2" (2021)

Sinopsis The Suicide Squad 2 04734 005c1
Sumber foto: Liputn6.com

Film thriller action ini masih berkisah tentang tokoh Amanda Waller (Viola Davis) yang membangun sebuah tim Task Force X dengan anggota-anggota baru.

Para anggota baru tersebut adalah King Shark (Sylvester Stallone), Peacemaker (John Cena), Bloodsport (Idris Elba), dan Polka-Dot Man (David Dastmalchian). Mereka sanggup melakukan apa saja untuk lolos dari penjara bak neraka di AS yang disebut Belle Reve.

Awalnya mereka akan menjalankan misi penyelamatan Harley Quinn (Margot Robbie). Misi yang awalnya dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) gagal karena Harley telah berhasil menyelamatkan dirinya sendiri.

Sinopsis The Suicide Squad 2 2021 7a112
Sumber foto: Mrtunakarya.com

Hingga pada akhirnya para penjahat super ini berkumpul. Mereka akan menjalankan misi untuk pergi ke pulau terpencil Corto Maltese yang dipenuhi musuh. Di pulau ini, para penjahat super yang tergabung dalam The Force X bergerilya di hutan belantara dan melakukan misi pencarian.

Selain itu, mereka juga akan bertugas untuk menghancurkan laboratorium era Nazi dan menghadapi alien raksasa Starro. Akankah mereka berhasil menjalankan misi tersebut? Untuk tahu jawabannya, jangan lupa nonton ya geng.

Fakta Menarik "The Suicide Squad 2" (2021)

Fakta Menarik The Suicide Squad 2 Ff9ae
Sumber foto: Mariviu.com

Tidak hanya punya alur cerita menarik dan masih anget-angetnya dirilis, ternyata ada fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film ini. Beberapa fakta menarik kenapa kamu harus nonton sekuel kedua film ini di antaranya:

  1. James Gunn adalah sutradara sekaligus penulis skenario film ini.
  2. Pada film ini Will Smith yang sebelumnya menjadi pemeran utama tidak akan ambil bagian karena bertabrakan dengan kesibukannya.
  3. Mantan bintang WWE, John Cena juga ikut bermain di film ini.
  4. Film ini sebenarnya bukanlah sebagai sekuel tapi total reboot.

Nonton "The Suicide Squad 2" (2021) Sub Indo

Judul "The Suicide Squad 2"
Genre Aksi, Petualangan
Rilis 28 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 2 Jam 13 Menit
Sutradara James Gunn
Produksi DC Films, Atlas Entertainment, The Safran Company
Pemain Sylvester Stallone (King Shark), John Cena (Peacemaker), Idris Elba (Bloodsport), dkk

Kamu yang sudah nonton The Suicide Squad pertama pasti sudah tidak sabar nonton film ini. Asal kamu tahu saja, The Suicide Squad 2 tayang sejak 28 Juli 2021 lalu di bioskop Indonesia.

Untuk itu tidak ada salahnya kamu segera nonton. Namun sayangnya film ini belum ada di aplikasi nonton legal seperti Netflix dan Amazon.

Film ini hanya bisa disaksikan di HBO Max dan beberapa negara termasuk Indonesia tidak bisa mengaksesnya. Jadi, kalau kamu ingin akses harus menggunakan VPN negara lain lebih dulu.

Tapi, tenang geng. Sambil menunggu film ini ready di aplikasi nonton legal kamu bisa cek daftar aplikasi maupun situs yang menyediakan banyak film pada artikel Jaka dibawah ini. Mana tahu segera ready kamu tidak ketinggalan buat nonton.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download film "The Suicide Squad 2" (2021) Sub Indo

Download The Suicide Squad 2 Sub Indo 5e421
Sumber foto: Wowkeren.com

Nonton film biasanya permasalahannya kalau nggak kuota habis, ya buffering. Untuk itu solusi terbaiknya adalah download geng. Dengan kamu mengunduh film tersebut, kamu bisa nonton kapanpun dan di manapun.

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download dari situs-situs ilegal ya geng.

Jadi, kalau kamu mau download film barat sub Indo ini harus menunggu sampai ada di aplikasi nonton film legal dan kamu bisa mengunduhnya.

Tapi, kalau kamu membutuhkan situs download film legal lainnya, Jaka punya datar aplikasi dan situsnya pada artikel di bawah ini.

Situs Download Film Legal 0fcb3
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film The Suicide Squad 2 (2021) bisa jadi tontonan terbaik untuk kamu bersama keluarga pekan ini. Namun karena belum ada di aplikasi legal, kamu harus bersabar dulu untuk download ya geng.

Tapi, tetap pantengin terus daftar aplikasi nonton film legal sesuai daftar yang Jaka berikan, yah!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Suicide Squad James Gunn Gagal Cf344
Ini 3 Alasan Suicide Squad Buatan James Gunn Bakal Gagal
Nonton Download Gratis Film Suicide Squad 2016 Upaya Penjahat Menyelamatkan Dunia 101cd
Nonton Film Suicide Squad (2016), Upaya Penjahat Menyelamatkan Dunia
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal