Nonton Film The Last Stand (2013) | Duel di Perbatasan Dengan Gembong Narkoba

Nonton film The "Last Stand" bisa jadi referensi untuk kamu pecinta film action barat. Film ini tidak hanya bertabur aksi seru tapi juga diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Tidak hanya itu saja alur cerita yang menantang serta terdapat sentuhan drama bakal bikin kamu makin jatuh hati saat menontonnya.

Apalagi, film ini menceritakan tentang penggerebekan gembong Narkoba papan atas. Dijamin duel yang tersaji seru dan penuh aksi menegangkan serta bikin deg-degan!

Tentu saja, Jaka akan mengulas lengkap mulai dari sinopsis, fakta menarik sampai link nonton "The Last Stand" (2013) dalam subtitle bahasa Indonesia. Makin penasaran bukan? Untuk itu yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sinopsis "The Last Stand" (2013)

Sinopsis The Last Stand 2013 A57f2
Sumber foto: Hot.detik.com

Film ini berkisah tentang Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger). Seorang petugas LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles) yang meninggalkan jabatannya. Karirnya terpuruk setelah kecerobohan dalam sebuah operasi yang dijalankan bersama timnya.

Karirnya yang makin terpuruk, membuat Ray mengambil keputusan untuk meninggalkan Los Angeles dan menetap di sebuah daerah di pinggiran Kota Sommerton Junction.

Namun, ketenangan kehidupan dari Ray mulai terusik setelah kehadiran Gabriel Cortez (Eduardo Noriega). Cortez adalah pimpinan sindikat Narkotika paling berbahaya yang melarikan diri dari pasukan FBI ketika dipindahkan ke penjara lain.

Cortez bisa melarikan diri dengan bantuan dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Icy Burrell (Peter Stormane). Akhirnya demi menghindari kejaran kejaran FBI, ia menuju perbatasan Amerika-Meksiko untuk meloloskan diri dari kekuasaan hukum antar Negara dengan melalui jalan Summerton Junction.

Nyatanya Summerton Junction merupakan daerah tempat Ray bertugas. Akhirnya, seluruh pasukan keamanan Amerika, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) memiliki kesempatan terakhir menangkapnya, sebelum berhasil melintasi perbatasan selamanya.

Awalnya, Ray menolak untuk terlibat dalam kasus ini. Namun, setelah melihat kejahatan di kotanya tersebut, ia akhirnya turun tangan dan mengajak teamnya untuk mengatasi semuanya lewat sebuah pertarungan besar.

Akankah, Ray berhasil mengalahkan pertempuran dengan gembong narkoba tersebut? Untuk tahu jawaban lengkapnya jangan lupa nonton ya geng! Biar kamu nggak penasaran ending dari pertempuran ini seperti apa.

Fakta Menarik "The Last Stand" (2013)

Fakta Menarik The Last Stand 2013 96961
Sumber foto: Tribunnewswiki.com

Tidak hanya punya alur cerita yang cukup seru, film ini juga punya fakta menarik. Nah, fakta menarik film barat action yang bikin kamu makin tidak sabar buat nonton, diantaranya.

  1. Arnold Schwarzenegger yang memerankan karakter Ray Owens sebelumnya merupakan gubernur California selama dua periode.
  2. Karena berasal dari Korea, sutradara Kim Jee Woon memakai jasa penerjemah untuk berkomunikasi dengan kru dan pemain selama proses syuting.
  3. Film ini juga digarap di musim dingin, sehingga para kru dan pemain harus membeli pakaian hangat.
  4. Sebelum berpindah ke Hollywood merupakan, Kim Jee Won merupakan sutradara film Korea horor.
  5. Meskipun dikabarkan merugi, tapi film action barat ini mendapatkan izin penayangan secara Internasional.

Nonton Film "The Last Stand" (2013) Sub Indo

Judul "The Last Stand"
Genre Aksi
Rilis 18 Januari 2013 (Brazil)
Durasi 1 Jam 50 Menit
Sutradara Kim Jee-woon
Produksi Bonaventura Pictures
Pemain Arnold Schwarzenegger (Ray Owens), Eduardo Noriega (Gabriel Cortez), Forest Whitaker (John Bannister), dkk
Rating 6.3/10 (IMBd)

Kamu pecinta film action maka akan sangat bersuka cita, sebab film barat ini bisa kamu tonton di rumah. Jadwal tayang "The Last Stand" sub Indo adalah pada tanggal 5 Juli 2021, pukul 21.30 di bioskop TransTV.

Jadi, kalau kamu mau tahu akhir dari kisah duel dengan gembong Narkoba yang bikin deg-degan ini maka jangan lupa pasang alarm buat nonton. Nah, kalau kamu nggak sempat nonton melalui TV kabel, maka bisa menggunakan aplikasi streaming TV online.

Namun sayangnya, kalau kamu ingin menonton diluar jadwal tayang melalui bioskop TransTV, film ini belum bisa disaksikan di situs streaming seperti Netflix maupun Amazon.

Namun, bagi kamu pengguna Android bisa langsung menonton film ini, di Google Play Film. Kalau masih bingung cara buat nonton film melalui Google Play Store bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Sekarang Nonton Film Gratis Bisa Langsung Dari Google Play Store Banner
Sekarang Nonton Film Gratis Bisa Langsung Dari Google Play Store
Kabar gembira, Sekarang kamu bisa langsung menonton film favoritmu secara gratis langsung dari Google Play Store.
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, kalau kamu membutuhkan aplikasi nonton film secara gratis juga bisa baca artikel Jaka dibawah ini geng! Mana tahu kamu ingin mencari film action lainnya.

Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik Untuk Android Gratis
Nonton film kini bisa kamu lakukan dengan mudah di mana dan kapan saja menggunakan smartphone. Berikut 10 rekomendasi aplikasi nonton film terbaik Android buat kamu.
LIHAT ARTIKEL

Download Film "The Last Stand" (2013) Sub Indo

Download Film The Last Stand 2013 9a86f
Sumber foto: Tribunnewswiki.com

Nonton tapi kuota tipis atau terkendala buffering tentu menjadi tidak seru dan menyebalkan. Itulah sebabnya, solusi terbaik adalah dengan download film tersebut.

Namun, Jaka tidak menyediakan link download melalui situs-situs ilegal.

Jadi, kalau kamu mau nonton film action ini secara gratis bisa pasang alarm untuk menyaksikannya di bioskop TransTV.

Atau kalau kamu ingin nonton diluar jadwal tayangnya kapanpun juga bisa membeli film ini melalui aplikasi Google Play Film mulai Rp21.000 saja.

>>>Download film "The Last Stand" di Google Play Film<<<

Namun, kalau kamu sedang membutuhkan situs resmi download film lainnya, bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "The Last Stand" (2013) bisa jadi solusi terbaik bagi kamu yang sedang dirumah saja pekan ini. Apalagi film ini juga bisa disaksikan secara gratis, tentu bakal cocok dijadikan tontonan bersama keluarga.

Untuk itu pasang alarm dan siapkan camilan agar bisa nonton secara gratis di rumah pada jadwal tayangnya di bioskop TransTV.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
5 Film Barat 2000 An Terbaik 24bf6
5 Rekomendasi Film Barat 2000-an Terbaik untuk Nostalgia
Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20
10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!
Tags Terkait: Film Hollywood
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal