Nonton Film The Expendables 3 | Aksi Pembongkaran Perdagangan Senjata Ilegal

Default

Nonton film "The Expendables 3" bisa menjadi hal yang kamu lakukan untuk mengisi waktu pekan ini. Film Hollywood ini akan membawa kamu ke dalam sebuah alur cerita pertempuran yang seru dan bikin deg degan. Tidak hanya itu saja, film ini juga merupakan sekuel ke-3.

Sebelumnya sudah ada "The Expendables" 1 serta 2 yang tayang pada 2010 dan 2012. Sekuel ke-3 ini juga tidak kalah seru dibanding sebelum-sebelumnya, loh. Dijamin, kamu pecinta film action Barat akan langsung jatuh hati ketika menontonnya.

Nah, untuk itu, bagi kamu yang belum sempat nonton sekuel pertama dan keduanya, tapi ingin langsung "The Expendables 3" simak dulu ulasan lengkap dari Jaka ini ya geng!

Sinopsis "The Expendables 3"

Sinopsis The Expendables 3 Ac365
Sumber foto: Kumparan.com

Film Barat ini berkisah tentang sekelompok tentara bayaran profesional bernama The Expendables. Kelompok tentara bayaran tersebut beranggotakan Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Ross dan tim kali ini akan menyelamatkan seorang ahli medis, Doctor Death (Wesley Snipes) dari penjara militer. Doc ditambahkan sebagai anggota untuk memperkuat tim. Dimana, mereka harus menjalankan misi membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia.

Namun, ketika Ross sedang menuju tempat transaksi senjata tersebut, ia malah terkejut ketika menemukan bahwa Condrad Stonebanks (Mel Gibson), mantan pemimpin The Expendables, menjadi dalang di balik perdagangan senjata ilegal itu.

Padahal menurut kabar terakhir, Condrad Stonebanks sudah meninggal dunia. Namun ternyata masih hidup dan berubah menjadi jahat. Hingga akhirnya, dalam penyerbuan tersebut, terjadi baku tembak dan perkelahian.

Sayangnya, Ross dan tim harus menghentikan penyerbuan tersebut akibat kalah senjata dan Caesar juga sudah terluka parah akibat pertempuran dengan Conrad. Ross sebagai pemimpin tim merasa bersalah atas gagalnya misi dan jatuhnya korban.

Sinopsis 2 The Expendables 3 2a6d3
Sumber foto: Celebrityokezone.com

Akhirnya, Max Drummer (Harrison Ford), manager untuk misi baru The Expendables mengubah strategi agar menangkap Conrad dan membawanya ke pengadilan Internasional. Kemudian, Ross juga meminta tim baru yang lebih muda pada Max.

Dia tidak ingin ada lagi teman-teman lamanya menjadi korban. Akhirnya setelah tim baru terkumpul, Ross memimpin untuk kembali menyerbu Stonebanks. Namun, tentu hal ini bukan perkara mudah, sebab Stonebanks sudah tahu banyak tentang "The Expendables" dan sangat terlatih.

Akankah Ross berhasil menjalankan misi tersebut dengan tim baru dan menangkap Conrad? Biar kamu nggak penasaran jangan lupa nonton sekuel ke-3 "The Expendables" untuk tau jawabannya.

Fakta Menarik "The Expendables 3"

Fakta Menarik The Expendables 3 8b367
Sumber foto: Tabloidbintang.com

Tidak hanya punya alur cerita ya seru, tentunya film ini juga punya fakta-fakta menarik. Fakta menarik kenapa kamu wajib nonton sekuel ke-3 "The Expendables" adalah.

  1. Saat pengambilan gambar pada sebuah adegan di truk, Jason Statham hampir benar-bener tenggelam setelah truk terjun ke laut karena rem blong.
  2. Di film ini sebenarnya Sylvester Stallone juga sempat menawari Jackie Chan untuk bergabung. Namun, tidak bisa karena masalah jadwal.
  3. Meskipun hanya tampil selama lima menit, Menurut IMDb Jet Li tetap mendapat bayaran tinggi.
  4. Pada sekuel ke-3 seharusnya Bruce Willis juga hadir sebagai Mr. Church. Namun, rencana tersebut gagal karena permintaannya digaji US$ 1 juta per hari ditolak.
  5. Sebelum tayang di bioskop, film ini sudah bocor di berbagai situs-situs legal. Alhasil gagal tembus Box Office.
  6. Film ini disebut juga memiliki rekor terendah dibanding "The Expendables" sebelumnya.
  7. Meskipun usia para pemain sudah tidak muda lagi, tapi film ini rencananya akan ada sekuel ke-4.

Nonton Film "The Expendables 3" Sub Indo

Judul "The Expendables 3"
Genre Aksi, Petualangan
Durasi 2 Jam 11 Menit (per episode)
Tayang 4 Agustus 2014
Produksi Millennium Films Nu Image
Sutradara Patrick Hughes
Pemain Sylvester Stallone (Barney Ross),Jason Statham (Lee Christmas), Dolph Lundgren (Gunner Jensen), dkk
Rating 6.1/10 (IMBD)

Menjadi sekuel ke-3 film "The Expendables", tentu kamu sudah penasaran seseru apa alur cerita yang disajikan. Nah, rasa penasaran kamu akan terjawab sudah, sebab jadwal tayang "The Expendables 3" full movie sub Indo adalah 30 Juni 2021 di bioskop TransTV pukul 21.30.

Jadi, jangan lupa pasang alarm dan nonton film ini bareng keluarga di rumah ya geng! Kamu yang tidak sempat menyalakan TV kabel, juga tetap bisa menontonnya dengan menggunakan aplikasi streaming TV online.

Kalau kamu tidak sempat nonton di jadwal tayang pada bioskop TransTV, film ini juga ada di aplikasi nonton film Netflix. Jadi, kamu bisa menontonnya kapanpun dan dimanapun dengan berlangganan ya geng!

>> Nonton "The Expendables 3" sub Indo di Netflix <<

Kalau masih bingung bagaimana cara nonton menggunakan aplikasi Netflix, bisa baca artikel Jaka dibawah ini geng!

Cara Nonton Netflix Gratis 98f3d
5 Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2021 | Dijamin Berhasil!
Cara nonton Netflix gratis? Apakah benar bisa? Tentu saja bisa. Simak penjelasan cara-caranya di artikel berikut ini ya!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "The Expendables 3" Sub Indo

Download The Expendables 3 056aa
Sumber foto: Cemplung.com

Kamu nggak sempat nonton film di jadwal tayangnya melalui bioskop TransTV? Atau nonton terkendala kuota habis? Solusinya adalah download.

Namun, Jaka tidak menyediakan link download film dari situs-situs ilegal ya geng!

Jadi, kalau kamu mau mengunduh film "The Expendables" sekuel ke 3 sub Indo, bisa berlangganan aplikasi Netflix mulai Rp54.000/bulan. Ketika kamu berlangganan tidak hanya film ini saja loh geng ya bisa di tonton, semua film di aplikasi Netflix juga bisa kamu saksikan dan download.

Masih bingung bagaimana langkah untuk berlangganan Netflix dan nonton film secara gratis sepuasnya? Tenang, kamu bisa baca artikel Jaka dibawah ini untuk tau info lengkapnya.

Netflix Indihome B50ab
Cara Mudah Nonton Netflix Di Telkomsel & IndiHome Tanpa Ribet
Pingin tahu cara nonton Netflix di Telkomsel dan IndiHome tanpa ribet? Jaka bagiin nih tips nonton Netflix IndiHome dan Telkomsel nggak pake ribet.
LIHAT ARTIKEL

Tidak hanya itu saja loh geng! Kalau kamu mencari situs-situs legal untuk download film, bisa baca artikel Jaka berikut ini.

Situs Download Film Legal 0fcb3
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "The Expendables" 3 menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu selama di rumah saja. Apalagi juga sudah ada di aplikasi streaming film legal. Jadi kamu bisa nonton kapanpun dan dimanapun.

Untuk itu, selamat menonton dan temukan jawaban apakah Ross dan tim berhasil membongkar perdagangan senjata ilegal atau tidak.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
7 Cara Nonton Netflix Di Tv Dengan Mudah Biar Bisa Nonton Sekeluarga 4eb15
7 Cara Nonton Netflix di TV dengan Mudah, Nonton Sekeluarga Makin Asyik!
Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP, Gratis dan Lengkap!
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Tags Terkait: Film Hollywood
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal