Nonton Film Street Kings (2008) | Aksi Keanu Reeves Ungkap Polisi Korup

Default

Penggemar Keanu Reeves merapat. Ada satu film action thriller dari aktor ternama ini yang bisa jadi alternatif tontonan kamu di akhir pekan, yakni film Street Kings (2008).

Film dengan genre action thriller ini berkisah tentang Tom Ludlow (Keanu Reeves), seorang polisi yang berjuang membongkar para polisi korup di Los Angeles Police Department (LAPD) setelah dirinya dituduh membunuh rekan kerjanya sendiri.

Film ini disutradarai sama David Ayer dan dibintangi sama jejeran bintang ternama Hollywood. Selain Keanu Reeves, ada juga Forest Whitaker, Hugh Laurie, hingga Chris Evans.

Sebelum nonton film keren yang berpotensi jadi salah satu film Keanu Reeves terbaik ini, ada baiknya kamu simak informasi seputar film Street Kings (2008) berikut yang udah Jaka rangkum ini, geng.

Sinopsis Film Street Kings (2008)

Street Kings 3 19255

Film action terbaik Street Kings (2008) menceritakan sosok Tom Ludlow. Ia seorang polisi di LAPD. Walaupun begitu, ia terkenal suka melanggar berbagai aturan demi menuntaskan kasus yang ia hadapi.

Di balik semua itu, ia juga masih belum bisa menjalani hidup dengan benar karena masih berduka atas kematian sang istri.

Atasannya, Kapten Jack Wander (Forest Whitaker) sering melindungi Tom dengan menutupi tindakannya yang dinilai tidak wajar. Salah satunya saat Tom membunuh semua gangster dalam penyelidikan sebuah kasus.

Suatu ketika, Tom sedang melakukan pengintaian di sebuah supermarket. Ia sedang mengawasi 2 pengendara mobil yang bertingkah mencurigakan.

Tiba-tiba ia diserang oleh Detektif Terrence Washington (Terry Crews), rekan kerja Tom. Ia menyangka bahwa Tom akan melakukan hal yang merugikan dirinya.

Washington pun menyerang Tom. Saat mereka berkelahi, kedua orang yang sedang diintai Tom tiba-tiba menembak secara membabi buta. Tanpa sengaja ada peluru yang mengarah ke tubuh Washington dan membuatnya tewas.

Tom pun dicurigai terlibat dalam tewasnya Washington. Namun ia tak memperdulikannya. Tom memutuskan mencari pelaku sebenarnya bersama Detektif Paul Diskant (Chris Evans).

Namun ternyata petualangannya ini mengarah pada hal yang lebih besar. Tom pun menemukan petunjuk bahwa banyak polisi korup yang ada di LAPD.

Lantas, bagaimana kah kelanjutan penemuan Tom ini? Akankah Tom berhasil menemukan siapa dalang di balik tewasnya Washington?

Pemain Film Street Kings (2008)

Menarik banget kan, geng, cerita dari film Street Kings ini? Sebelum menonton film ini, kamu bisa kenalan dulu nih dengan para pemain dalam film ini. Berikut daftarnya.

  • Keanu Reeves sebagai Detektif Tom Ludlow
Keanu Reeves 6cef5
  • Chris Evans sebagai Detektif Paul Diskant
Chris Evans 67325
  • Forest Whitaker sebagai Kapten Jack Wander
Forest Whitaker 7cce3
  • Hugh Laurie sebagai Kapten Jimmy Biggs
  • Terry Crews sebagai Detektif Terrence Washington
  • John Corbett sebagai Detektif Winston Scribble
  • Jay Mohr sebagai Sersan Mike Clady
  • Naomie Harris sebagai Linda Washington

Fakta Menarik Film Street Kings (2008)

Street Kings 8497e

Film Street Kings (2008) adalah salah satu film action thriller yang cukup sukses. Baik itu dari segi kritikus maupun perolehan box office. Berikut ini deretan fakta menarik lainnya dari film Street Kings.

  • Sebelum sutradara Suicide Squad (2016) David Ayer, ada nama lain yang diisukan jadi sutradaranya. Di antaranya adalah Spike Lee dan Oliver Stone.
  • Film ini sempat mengalami ganti judul. Pada 5 Februari 2008, Fox Searchlight Pictures mengganti judul film ini dari The Night Watchman jadi Street Kings.
  • Film ini berhasil mendapat penghasilan sekitar 12,5 juta dollar AS di minggu pembukaannya, finish di posisi kedua box office.
  • Angka total yang diperoleh film Street Kings cukup fantastis, yakni total 26,5 juta dollar AS secara domestik di Amerika Serikat dan 39,2 juta dollar AS secara internasional dengan total penghasilan 65,6 juta dollar AS.
  • Film ini dirilis lewat DVD pada 19 Agustus 2008. Ada versi single-disc yang termasuk komentar sutradara. Ada juga edisi spesial 2-disc dan Blu-ray yang dilengkapi dokumenter, wawancara, serta digital copy dari film tersebut.
  • Film Street Kings mendapat penghasilan 14,6 juta dollar AS hanya dari penjualan DVD saja.
  • Film ini mendapatkan sekuel yang gak banyak orang tahu. Sekuelnya yang dirilis pada 2011, berjudul Street Kings 2: Motor City. Sekuel ini langsung dirilis direct-to-video.
  • Tidak ada korelasi antara film Street Kings ini dengan Street Kings 2: Motor City kecuali adanya aktor yang sama bermain di keduanya.

Nonton Film Street Kings (2008)

Street Kings 2 68d11
Judul Street Kings
Rilis 11 April 2008
Durasi 1 jam 49 menit
Produksi 3 Arts Entertainment, Regency Enterprises
Sutradara David Ayer
Cast Keanu Reeves, Forest Whitaker, Chris Evans
Genre Action, Thriller
Rating 36% (RottenTomatoes.com)

6.8/10 (IMDb.com)

Kamu bisa menyaksikan film Street Kings (2008) di program Bioskop Trans TV yang tayang pada hari Minggu, 12 September 2021 pukul 21.30 WIB.

Selain di layar kaca televisi, kamu juga bisa menonton film ini di aplikasi nonton film dan video legal kok. Film Street Kings tersedia di layanan aplikasi Prime Video.

Untuk menontonnya di aplikasi ini, kamu hanya perlu mendaftarkan diri dan berlangganan layanan mereka aja. Setelah itu, kamu bisa langsung menonton film Street Kings (2008).

Download Film Street Kings (2008)

Gak sempat nonton saat tayang di televisi? Gak perlu sedih, kamu bisa juga menontonnya di aplikasi Prime Video. Gak hanya nonton streaming aja, kamu juga bisa download film Street Kings (2008) di sini, geng!

Setelah kamu berhasil mendaftarkan diri dan subscribe layanan mereka, kamu hanya perlu memilih film Street Kings di aplikasi mereka. Bisa juga dengan membuka link berikut ini ya.

Setelah itu, klik ikon download yang tersedia di laman tersebut. Kamu bisa melakukan download film Street Kings di aplikasi ponsel ataupun PC yang tersedia.

Gak cuman Prime Video aja, Jaka juga punya rekomendasi situs download film yang legal nih. Alternatif bagus buat hemat kuota internet, nih!

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah itu tadi rangkuman informasi mengenai film Street Kings (2008) yang dibintangi Keanu Reeves.

Kamu gak hanya bisa lihat aksi keren Keanu Reeves membongkar kejahatan, tapi ceritanya yang bagus juga menarik banget buat diikuti. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Terbaik Keanu Reeves 0812f
10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Keanu Reeves | Pernah Main Film Horror?
Film Keanu Reeves Terburuk C0407
7 Film Keanu Reeves Terburuk | Bakat Aktingnya Nggak Guna!
Film Dan Game Dimana Keanu Reeves Berperan Sebagai Karakter Bernama John Bfbfc
Peran Keanu Reeves Menjadi John di Berbagai Film dan Game | Nggak Cuma John Wick!
Untitled 02023 6a9e8
30+ Film Action Terbaik & Terbaru 2021, Seru dan Menegangkan!
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Lebih Deg Degan Dari Film Horor E8fb2
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa, Buat Kamu yang Ngakunya Pemberani!
Film Aktor Tolak Bintangi Sekuel Film 2fbb2
7 Aktor yang Tolak Bintangi Sekuel Film, Udah Gak Butuh Cuan?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal