Nonton Film Stolen (2012) Sub Indo | Aksi Perampokan Nicolas Cage Demi Menyelamatkan Putrinya

Default

Kamu penggemar film yang dibintangi Nicolas Cage? Kalau iya, maka kamu wajib banget buat nonton film Stolen ini, geng.

Stolen sendiri merupakan film bergenre action-thriller yang disutradarai oleh Simon West. Selain Nicolas Cage, film ini juga dibintangi oleh Danny Huston dan Josh Lucas, lho.

Cerita dalam film yang pertama kali dirilis pada 14 September 2012 akan berfokus pada karakter yang diperankan Nicolas Cage, di mana ia merupakan mantan perampok yang kehilangan putrinya karena diculik.

Nah, supaya kamu lebih memahami jalan cerita dalam film ini, yuk, simak sinopsis film Stolen seperti yang sudah Jaka siapkan di bawah ini.

Sinopsis Film Stolen (2012)

Banner 720c4

Stolen merupakan film yang berkisah tentang mantan perampok bernama Will Montgomery (Nicolas Cage) yang panik karena putrinya hilang dan diculik.

Di satu sisi, Will adalah mantan narapidana yang baru saja keluar dari dekaman penjara selama delapan tahun lamanya. Ia divonis bersalah atas perampokan yang dilakukan bersama rekannya, Vincent Kinsey (Josh Lucas) dan Hoyt (M. C. Gainey).

Meski sudah resmi bebas, Will tidak bisa berbuat semena-mena karena ia masih dalam pengawasan seorang agen FBI bernama Tim Harland (Danny Huston).

Kembalinya Will ternyata tidak disambut baik oleh putrinya, Alison (Sami Gayle). Alison sepertinya masih membutuhkan waktu untuk mau berbicara kepada Will.

Namun, saat Will pergi ke bar tempat temannya bekerja, Riley Jeffers (Malin Akerman), Will ditelepon oleh seseorang yang mengaku bernama Vincent, mantan rekannya ketika merampok dulu.

Vincent mengaku telah menculik Alison dan menuntut uang tebusan sebesar 10 juta dolar AS. Jika dalam 12 jam Will tidak memenuhi permintaan Vincent, maka Alison akan mati.

Will yang panik karena putrinya diculik, kemudian mencari cara demi mendapatkan uang tebusan seperti yang diminta Vincent.

Will pun berniat bekerja sama dengan Riley untuk melakukan perampokan terakhir kalinya untuk membebaskan Alison. Ia tentu tak ingin putrinya mati di tangan Vincent.

Lantas, apakah Will mampu membebaskan putrinya? Lalu bagaimana pula cara Will melakukan aksi perampokan lagi di tengah pengawasan seorang ageng FBI?

Untuk mengetahui kelanjutannya, silakan tonton film Stolen sampai habis, geng.

Nonton Film Stolen (2012) Sub Indo

Judul Film Stolen
Genre Thriller, action
Rilis 14 September 2012
Durasi 1 j 36 m
Sutradara Simon West
Produksi Millennium Entertainment
Pemain Nicolas Cage, Danny Huston, Josh Lucas
Rating 5,5/10 (IMDb)

Gimana, kamu sudah tidak sabar untuk menonton film ini? Kebetulan banget nih, karena film Stolen bakal segera tayang di program Bioskop TransTV pada Rabu, 29 September 2021, pukul 20.00 WIB.

Jadi, jangan sampai kelewatan jadwalnya, ya!

Download Film Stolen (2012) Sub Indo

Nonton Film Stolen Ddaf8

Kamu tidak suka terpaku dengan jadwal penayangan film di televisi? Kalau begitu, mungkin solusi terbaiknya adalah dengan men-download film tersebut lebih dahulu, geng.

Tapi perlu kamu ingat kalau Jaka tidak pernah menyediakan link download film dari situs-situs yang ilegal.

Kamu bisa download film secara aman dan legal dari situs-situs yang sudah Jaka sediakan di tautan di bawah ini, geng.

Berikut adalah tautannya:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Fakta Menarik Film Stolen (2012)

Nonton Film Stolen 2012 17b25

Selain dibintangi oleh Nicolas Cage, film Stolen juga menjadi menarik karena sejumlah fakta yang ada di baliknya. Apa saja fakta-faka terkait film ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

  • Dirilis pada 2012 lalu, film ini merupakan karya dari sutradara Simon West. Filmnya terdahulu antara lain adalah Lara Croft: Tomb Rider (2001), The General's Daughter (1999) dan Con Air (1997).
  • Membawa aktor kenamaan Hollywood, Nicolas Cage, sebagai pemeran utamanya, film ini tentu menjanjikan sesuatu yang lebih menarik, geng. Penggemar Nicolas Cage wajib banget buat nonton film ini.
  • Berdasarkan situs IMDb, film Stolen mendapatkan rating sebesar 5,5/10, sementara situs Rotten Tomatoes memberikan skor 20% dan penonton 34%.
  • Film berdurasi 96 menit ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 17,4 juta dolar AS, di mana 17,1 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara global.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka tentang film yang dibintangi oleh Nicolas Cage ini, geng. Tidak hanya karena diperankan oleh Nicolas Cage, kamu juga wajib nonton film Stolen karena jalan ceritanya yang seru dan menegangkan.

Jadwal tayangnya di televisi juga sudah Jaka bagikan di atas, ya. Jadi, selamat menyaksikan, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Nonton Only Murders In The Building Be15d Baae6
Nonton Serial Only Murders in the Building (2021) | Akting Konyol Selena Gomez Saat Jadi Detektif Amatiran
Drakor Confession 8e066
Nonton Drama Korea Confession (2019) | Serial Drama Dunia Hukum
Banner Film Patriots Day 2f438
Nonton Film Patriots Day (2016) | Kisah Nyata Tragedi Ledakan Bom Boston
Knock Knock Keanu Reeves A7bc9
Nonton Knock Knock (2015) | Ketika Keanu Reeves Berhadapan dengan Dua Psikopat Cantik
Tags Terkait: ActionFilm Hollywood
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal