J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film Spiral: From the Book of Saw (2021), Ada Pembunuh Peniru Jigsaw?

Selasa, 18 Mei 2021, 15:00 WIB
Nonton film Spiral: From the Book of Saw dan ikuti ketegangan para detektif mengungkap pembunuhan yang menimpa para aparat polisi. Adakah dendam dibaliknya?

Menjelang pertengahan tahun 2021, semakin banyak film bioskop yang menarik untuk disaksikan dari berbagai genre, termasuk thriller dan horor.

Ngomongin film yang bisa bikin ngeri dan ketakutan, pasti kamu nggak asing lagi dengan rangkaian film dari franchise Saw yang langganan jadi film psikopat terbaik dan tersadis sepanjang masa.

Meski Jigsaw alias John Kramer telah tewas di film "Jigsaw" pada tahun 2017 lalu, bukan berarti nggak ada lagi kasus sadis serupa. Itulah yang diceritakan dalam "Spiral: From the Book of Saw".

Yup, nonton film "Spiral: From the Book of Saw" sub Indo bakalan bikin kamu mengulang kengerian yang sama seperti menonton 8 film Saw sebelumnya, hanya saja kamu akan diajak menebak siapa pembunuh yang mencoba meniru aksi Jigsaw ini, geng!

Yuk, simak informasi selengkapnya mumpung filmnya masih anget!

Sinopsis "Spiral: From the Book of Saw"

Nonton Film Spiral From The Book Of Saw Online E9f78

Di tengah-tengah parade "Fourth of July", seorang polisi bernama Marv Boswick (Dan Petronijevic) yang sedang tak bertugas mengejar pencuri melalui pipa saluran pembuangan.

Tiba-tiba, Boswick diserang dari belakang oleh sosok yang mengenakan topeng babi hingga tak sadarkan diri, lalu mendapati lidahnya tergantung di terowongan kereta bawah tanah.

Ia diberi pilihan melalui sebuah pesan rekaman untuk merobek lidahnya dan melarikan diri agar tetap hidup, atau diam hingga kereta berikutnya tiba dan menabraknya.

Boswick yang malang akhirnya tertabrak kereta karena tak dapat membebaskan diri tepat waktu.

Dua detektif, Ezekiel "Zeke" Banks (Chris Rock) dan William Schenk (Max Minghella) kemudian ditugaskan oleh Kapten Angie Garza (Marisol Nichols) untuk menginvestigasi kematian Boswick.

Zeke lantas menyadari bahwa kasus ini serupa dengan yang dilakukan oleh Jigsaw Killer yang telah tiada, terutama dengan hadirnya tanda spiral yang menjadi ciri khas psikopat tersebut.

Cara Nonton From The Book Of Saw Spiral 2020 8e8d8

Di sisi lain, kasus serupa menimpa seorang detektif bagian pembunuhan, Fitch (Richard Zeppieri) yang diculik dan mati karena sengatan listrik di baskom berisi air.

Beberapa petugas mulai mencurigai Zeke karena adanya riwayat antara keduanya di mana Fitch beberapa tahun sebelumnya pernah mengabaikan panggilan bantuan dari Zeke yang menyebabkannya hampir terbunuh.

Sang pembunuh rupanya berhasil menculik Schenk dan mengirimkan sepotong kulitnya kepada Zeke dan ayahnya, Marcus Banks (Samuel L. Jackson) seorang veteran polisi yang disegani.

Marcus pun memutuskan untuk melacak si pembunuh secara langsung dan pergi ke gudang tempat Schenk diculik sesuai dengan petunjuk yang dikirimkan.

Di gudang tersebut, ternyata sang pembunuh telah menculik Garza dan Pete, rekan lama Zeke.

Lebih parahnya lagi, Zeke ditangkap saat tengah mencari petunjuk dan terbangun di gudang tersebut yang membawanya ke permainan yang kian rumit dan mencekam.

Lantas, siapa sebenarnya dalang di balik pembunuhan mengerikan ini dan apa misteri yang ada di belakangnya?

Fakta Menarik "Spiral: From the Book of Saw"

Nonton Film Spiral From The Book Of Saw Sub Indo 5f143

Karya sutradara Darren Lynn Bousman yang juga akrab disebut "Spiral" ini laris banget di pasaran, meskipun baru saja dirilis pada 14 Mei 2021 lalu loh, geng.

Sebenarnya, film ini hendak dirilis pada Mei 2020, namun pandemi COVID-19 menyebabkan penayangannya ditunda setahun lamanya.

Nah, sebelum nonton, baca fakta menariknya dulu, kuy! Tenang, nggak ada "Spiral: From the Book of Saw" spoilers nya, kok.

  • "Spiral: From the Book of Saw" berhasil memuncaki box office dalam waktu 2 hari saja sejak peluncurannya dengan meraup 12 juta dolar AS di seluruh dunia dan berhasil menggeser "Godzilla vs Kong" dan "Mortal Kombat".
  • Film ini telah digarap sejak tahun 2019 dengan judul awal "The Organ Donor" dan memasuki tahap pra-produksi pada 16 Mei 2019.
  • Menurut Darren Lynn Bousman, adegan yang menampilkan jebakan terpaksa dipotong dari film karena dianggap terlalu mengerikan.
  • Mengisahkan copycat dari Jigsaw yang sudah mati, boneka "Billy the Puppet" digantikan dengan boneka baru agar pembunuh baru dalam film ini tidak dibandingkan dengan Jigsaw.
  • Film ke sembilan dari waralaba Saw ini bukan berarti menghilangkan kemungkinan adanya "Saw IX" yang akan dilanjutkan dengan "Saw X".

Nonton "Spiral: From the Book of Saw" Online

Judul "Spiral: From the Book of Saw"
Genre Thriller, Horor
Tayang 14 Mei 2021
Durasi 1 jam 33 menit
Produksi Lionsgate
Sutradara Darren Lynn Bousman
Pemeran Chris Rock, Max Minghella, Marisol Nichols, Samuel L. Jackson

Hayoo, siapa nih yang udah nggak sabar nonton "Spiral" dari tahun kemarin sampai-sampai sudah mencari cara nonton From The Book of Saw Spiral 2020? Padahal filmya diundur hingga tahun 2021, hihi.

Tenang geng, penantianmu sudah berakhir dengan bahagia karena film favoritmu ini sudah tersedia di bioskop-bioskop terdekat.

Jika ingin menontonnya di bioskop, tetap patuhi protokol kesehatan dan ingat untuk tidak mengajak anak-anak di bawah 17 tahun ikutan nonton karena banyak adegan sadis, geng!

Sedangkan, kamu yang ingin nonton "Spiral: From the Book of Saw" full movie dari rumah masih harus sabar menanti hingga film ini tayang di platform streaming legal seperti Netflix dan Amazon.

Supaya nggak ketinggalan nonton, kamu bisa instal beberapa aplikasi nonton film legal ini di HP kamu sampai filmnya tersedia:

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download "Spiral: From the Book of Saw"

Nonton Film Spiral From The Book Of Saw 524da

Buat kamu yang lebih suka download film demi menghindari kemungkinan buffering demi kenyamanan menonton, sebenarnya hal itu bisa dilakukan, kok.

Hanya saja, Jaka nggak menyediakan link download dari situs-situs ilegal, sehingga Jaka sarankan agar kamu menunggu hingga "Spiral: From the Book of Saw" full movie download tersedia di platform legal yang memungkinkanmu untuk mengunduhnya.

Mau tahu apa saja situs download legal yang bisa kamu akses untuk download film-film kesukaanmu? Cek daftarnya di sini, geng:

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian informasi seputar nonton film "Spiral: From the Book of Saw" yang lagi hot banget di bioskop, geng! Jangan sampai ketinggalan nonton, deh.

Kamu yang takut dengan adegan sadis penuh darah tapi penasaran, bisa mempertimbangkan nonton bareng teman atau keluarga biar nggak ngeri-ngeri amat.

Selamat menonton, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 05 06t110003 469 1eb94
Nonton Film Mortal Kombat (2021) | Ketika Joe Taslim Jadi Villain Super Kuat
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Lebih Deg Degan Dari Film Horor E8fb2
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Jantung Mau Copot!
Film Yang Dilarang Tayang Di Dunia 00e1f
5 Film Thriller Banyak Bikin Kontroversi | Sampai Dilarang Tayang!
Film Psikopat Terbaik 8c586
25 Film Psikopat Terbaik dan Tersadis 2021 Wajib Tonton, Bikin Insomnia!
The New Mutants Sub Indo Full Movie 15e73
Nonton Film The New Mutants (2020) | Film X-Men Bergenre Horor!
Download Film Level 16 Sub Indo 360p 7c63e
Nonton Film Level 16 Sub Indo (2019) | Ngerinya Perdagangan Organ
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal